Migrasi Inggris diperkirakan mencapai 245.000 meskipun Rishi Sunak berjanji untuk memangkas kedatangan

Meskipun Janji Rishi Sunak untuk memangkas kedatangan, migrasi ke Inggris masih diperkirakan mencapai 245.000. Bagaimana upaya pemerintah untuk menekan jumlah kedatangan tersebut?

Dapatkan email Morning Headlines gratis untuk berita dari reporter kami di seluruh dunia

Daftar ke email Morning Headlines gratis kami

Migrasi bersih ke Inggris diperkirakan akan meningkat menjadi 245.000 orang per tahun selama beberapa tahun ke depan, melampaui proyeksi sebelumnya, sebagai pukulan terhadap janji pemerintah untuk menekan jumlah kedatangan.

Angka terbaru dari Kantor Tanggung Jawab Anggaran (OBR), yang diumumkan pada hari Rabu, naik dari 129.000 Maret lalu, dan 40.000 di atas perkiraan November lalu, menyusul lonjakan jumlah kedatangan ke Inggris.

  Tips agar Pembeli tidak merasa terbebani dengan Biaya Transaksi - Majikanpulsa.com

Meskipun direvisi naik, Downing Street mengatakan berkomitmen untuk memotong migrasi bersih, dan menunjuk ke analisis OBR yang menemukan bahwa angka tersebut sebagian didorong oleh peningkatan kedatangan jangka pendek dari Hong Kong dan Ukraina.

Bisnis telah menyerukan pendekatan migrasi yang lebih santai untuk mendorong pertumbuhan, karena kekurangan staf sangat membebani banyak perusahaan.

Pemerintah sebagian besar menolak tekanan tersebut, mengatakan perusahaan harus melatih staf mereka lebih baik untuk meningkatkan produktivitas, tetapi telah melonggarkan aturan perekrutan di sektor yang paling terpukul, dan pada hari Rabu mengatakan sekarang akan mempermudah perusahaan konstruksi untuk menyewa di luar negeri. pekerja.

Proyeksi terbaru melanjutkan pola ketahanan daya tarik luar negeri Inggris, meskipun ada kekhawatiran bahwa pendatang baru akan menjauh setelah Brexit. Tahun lalu terlihat angka migrasi bersih tertinggi, dengan 504.000 lebih banyak orang datang daripada pergi.

  Cara Meningkatkan Keamanan Akun Whatsapp Anda

Lonjakan itu sebagian karena dimulainya kembali perjalanan internasional setelah pandemi – terutama di kalangan pelajar asing – serta penerapan skema visa pasca-Brexit yang baru dan arus masuk dari Hong Kong dan Ukraina. Tetapi analisis oleh Financial Times menemukan bahwa itu juga tergantung pada pemberi kerja yang menggunakan pengaturan imigrasi pasca-Brexit yang jauh lebih besar dari yang diharapkan seperti visa Pekerja Terampil.

Terlepas dari angka rekor tersebut, penelitian menemukan bahwa sikap publik terhadap migrasi menjadi lebih positif. Sebuah studi yang diterbitkan minggu lalu oleh Inggris di lembaga think tank Changing Europe menemukan bahwa, untuk pertama kalinya dalam sejarah jajak pendapat, lebih banyak orang menginginkan tingkat migrasi meningkat atau tetap sama daripada menginginkannya turun. Publik juga lebih cenderung percaya bahwa imigrasi memiliki dampak positif di Inggris daripada tidak.

  Kontribusi Islam di Indonesia

Kritikus mengatakan rencana pemerintah untuk menghentikan migran tiba dengan perahu kecil akan menjadi penghambat pertumbuhan

(Kabel PA)

Kekhawatiran tentang tingkat imigrasi adalah pendorong utama di balik pemungutan suara referendum 2023 untuk meninggalkan Uni Eropa, dan Partai Konservatif telah berjanji untuk memangkas migrasi bersih hingga di bawah 100.000 setiap tahun sampai janji itu dibatalkan sebelum pemilu 2023. Rishi Sunak telah menghidupkan kembali fokus pada pemotongan migrasi, tetapi menolak untuk berkomitmen pada “sosok sewenang-wenang”.

Namun, tujuan perdana menteri ternyata bertentangan dengan keinginannya untuk berkembang. Seorang juru bicara OBR mengatakan: “Populasi yang lebih besar, karena peningkatan migrasi bersih, menambahkan 0,5 persen ke output potensial pada tahun 2027,” saat peramal merilis laporan prospek ekonominya bersamaan dengan Anggaran 2023 kanselir.

  Mengapa Listrik Menjadi Sumber Energi Utama di Zaman Sekarang?

Jeremy Hunt pada hari Rabu meluncurkan langkah-langkah termasuk perluasan akses ke pengasuhan anak dan perombakan sistem kesejahteraan, untuk membantu membuat lebih banyak orang bekerja dan meringankan pasar tenaga kerja yang ketat.

Tetapi para kritikus mengatakan rencana untuk mengisi pekerjaan kosong bertentangan dengan undang-undang baru pemerintah yang kontroversial yang akan mengeluarkan semua migran yang tiba di Inggris tanpa izin dengan perahu kecil melintasi Selat Inggris.

“Alih-alih memicu ketakutan atas penyeberangan Channel, para menteri yang rencananya bergantung pada migrasi ekonomi tingkat tinggi harus menyampaikan kepada publik tentang manfaat ekonomi yang dapat dibawa oleh imigrasi,” kata James Kirkup, direktur think tank Social Market Foundation.

Temukan artikel menarik lainnya di Google News

#Migrasi #Inggris #diperkirakan #mencapai #meskipun #Rishi #Sunak #berjanji #untuk #memangkas #kedatangan majikan pulsa Migrasi Inggris diperkirakan mencapai 245.000 meskipun Rishi Sunak berjanji untuk memangkas kedatangan

  Menepis Stereotip: Muslimah Modern yang Berprestasi di Berbagai Bidang

Migrasi Inggris diperkirakan mencapai 245.000 meski janji Rishi Sunak untuk memangkas kedatangan. Penurunan itu diharapkan dengan mengurangi tingkat imigrasi, antara lain pelajar dan tenaga kerja asing, oleh pemerintah. Meski demikian, angka tersebut menunjukkan bahwa Inggris masih menjadi tujuan menarik bagi imigran dari berbagai negara. Untuk informasi terkait layanan pengisian pulsa, kunjungi https://www.majikanpulsa.com.

sumber: www.independent.co.uk