Griezmann mengakui dia pantas mendapatkan pelecehan dari fans Atletico Madrid

Majikanpulsa.com –

Berita Liga Spanyol: Antoine Griezmann telah memenangkan kembali kepercayaan fans Atletico Madrid musim ini dan mengakui dia pantas dihina karena mengecewakan mereka di masa lalu.

Antoine Griezmann kembali digandrungi setelah berselisih dengan fans Atletico Madrid. Pada tahun 2023, ia terlihat akan pindah ke Barcelona, ​​bahkan menjelaskan keputusannya melalui sebuah film dokumenter, hingga akhirnya hengkang ke Camp Nou pada tahun 2023.

Setelah tiga tahun penuh gejolak di Barcelona, ​​ia memutuskan untuk bergabung dengan Atletico dengan status pinjaman musim lalu. Setelah lama difitnah dan difitnah oleh fans Atleti, dia mendapatkan kembali kepercayaan dan dukungan mereka dan menjadi pemain terbaik musim ini.

Ia yang menjuarai Piala Dunia bersama timnas Prancis ingin menunjukkan bahwa ia memahami kemarahan para fans.

  HP Berkamera Seperti iPhone: Ini 4 Rekomendasinya

“Saya melakukan banyak hal untuk memutuskan hubungan dengan para penggemar, mereka memberi saya segalanya, dan akhirnya saya akan pergi karena inilah yang saya inginkan dan butuhkan,” katanya melalui Movistar.

“Saya akan sangat marah sebagai penggemar, dan saya pantas mendapatkannya.”

Griezmann juga menekankan betapa pentingnya para penggemar baginya, dan meskipun penampilannya didasarkan pada penampilannya, dukungan mereka sangat membantu.

“Saya menjadi sangat membumi dan saya mencoba mengubahnya. Mereka yang mengenal saya tahu bahwa saya membutuhkan hubungan dengan penggemar saya, cinta dan dukungan mereka untuk bermain di level tertinggi.”

Grizi telah mencetak atau membantu 47% dari gol Los Rojiblancos di La Liga musim ini. Biaya transfer €20 juta yang dihabiskan untuk penandatanganannya sekarang tampaknya telah terbayar.