Anda sekarang dapat menggunakan ChatGPT dengan Siri dengan pintasan iPhone sederhana ini

ChatGPT adalah aplikasi baru yang memungkinkan pengguna iPhone untuk mengobrol dengan asisten digital Siri melalui pintasan yang mudah. Aplikasi ini menggunakan teknologi Generative Pre-trained Transformer (GPT-3) untuk membantu pengguna menyelesaikan tugas sehari-hari. Pengguna dapat menggunakan aplikasi ini untuk melakukan berbagai hal, seperti membuat jadwal, menemukan informasi, dan mengirim pesan. Fitur-fitur ini memungkinkan pengguna untuk menghemat waktu dan energi untuk menyelesaikan tugas-tugas yang rumit. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat dengan mudah meminta bantuan dari Siri dan memiliki akses ke informasi yang relevan dan tepat waktu. ChatGPT adalah alat yang luar biasa bagi pengguna iPhone yang mencari cara baru untuk mengelola tugas-tugas sehari-hari.

  The Rise of Indonesian Muslim Influencers: Redefining Representation

Dengan menggabungkan ChatGPT dengan Siri, Anda dapat menambahkan sedikit kekuatan AI ke asisten virtual Apple. Berkat OpenAI yang merilis kunci API untuk ChatGPT, chatbot AI favorit tahun 2023 kini dapat diintegrasikan hampir di semua tempat.

Untuk memasangkan ChatGPT dengan Siri dan membuat tim impian asisten virtual chatbot, Anda harus menggunakan Pintasan khusus, yang banyak di antaranya dapat ditemukan online. Pintasan kemudian menyalakan Siri, mendengarkan pertanyaan Anda, memanggil ChatGPT menggunakan kunci API Anda dan menjalankan pertanyaan Anda melaluinya. Kemudian itu menampilkan respons.

Kami akan menunjukkan cara melakukan semua itu, menggunakan pintasan yang telah dibuat sebelumnya. Baca terus untuk mengetahui cara menggunakan ChatGPT dengan Siri.

Cara menggunakan ChatGPT dengan Siri

Sebelum memulai, Anda harus membuat akun OpenAI. Kami menjalankan cara mendaftar di panduan kami tentang cara menggunakan ChatGPT.

  Unveiling the Secrets: Indonesian Legends That Have Captivated Generations

1. Unduh pintasan SiriGPT

(Gambar: © Masa Depan)

Buka Halaman pintasan SiriGPT (terbuka di tab baru) dan ketuk Tambahkan pintasan.

2. Dapatkan Kunci API OpenAI Anda

(Gambar: © Masa Depan)

Menuju ke platform.openai.com Dan masuk ke akun OpenAI AndaKemudian ketuk ikon tiga bariskanan atas. Ketuk profil Anda di bagian bawah Menu Pengaturan, lalu ketuk Lihat kunci API.

3. Salin kunci API rahasia Anda

(Gambar: © Masa Depan)

Ketuk Buat kunci rahasia baruKemudian ketuk ikon salin Dan kerugian oke untuk menutup jendela.

4. Tambahkan API Anda ke dalam pintasan SiriGPT

(Gambar: © Masa Depan)

Buka aplikasi PintasanKemudian temukan pintasan SiriGPT Dan ketuk tiga titik untuk mengedit pintasan. Tempel kunci API Anda di tempat “TAMBAHKAN KUNCI API DI SINI”.

  Tantangan Terbesar dalam Memulai Bisnis dari Nol

5. Aktifkan Dikte

(Gambar: © Masa Depan)

Gulir ke bawah bagan alur pintasan sampai Anda melihat Aktifkan Dikte di bawah bendera peringatan merah (jika Anda tidak melihatnya, Anda mungkin telah mengaktifkan Dikte, jadi lewati ke langkah 6). Ketuk Aktifkan DikteKemudian aktifkan Aktifkan Dikte Dan ketuk Aktifkan Dikte lagi.

6. Izinkan akses Pengenalan Ucapan SiriGPT

(Gambar: © Masa Depan)

Kembali ke menu Pintasan Dan ketuk SiriGPT. Peringatan Privasi akan muncul meminta Anda untuk mengizinkan akses pintasan ke Pengenalan Ucapan. Ini agar Anda dapat mengajukan pertanyaan ChatGPT secara vokal. Ketuk Izinkan.

7. Izinkan SiriGPT untuk menggunakan API OpenAI Anda

(Gambar: © Masa Depan)

Ketuk lagi pintasan SiriGPT untuk menjalankannya, dan berikan pertanyaan. Munculan Privasi akan muncul meminta Anda untuk mengizinkan SiriGPT mengirim teks ke OpenAI API. Ini untuk menjalankan prompt Anda melalui ChatGPT. Ketuk Selalu Izinkan atau Izinkan Sekali (yang terakhir berarti Anda harus melakukan ini setiap saat).

  Kepala Bank Sentral Lebanon kembali didakwa melakukan korupsi

8. Selesaikan interaksi

(Gambar: © Masa Depan)

Anda sekarang akan mendapatkan jawaban. Ketuk Selesailalu juga ketuk Tanya Lagi jika ingin menanyakan hal lain. Ketika Anda selesai, ketuk Selesai. Anda sekarang dapat menggunakan pintasan melalui aplikasi Pintasan, tetapi kami akan menunjukkan cara yang lebih baik untuk menggunakannya.

9. Buka menu Back Tap

(Gambar: © Masa Depan)

Kami sekarang akan menetapkan SiriGPT untuk mengetuk kembali. Anda cukup meminta Siri untuk “menjalankan SiriGPT”, tetapi Back Tap sedikit lebih licin. Buka Pengaturan Dan ketuk Aksesibilitas. Ketuk Sentuh kemudian ketuk Kembali Ketuk.

10. Tetapkan SiriGPT ke Ketuk Belakang

(Gambar: © Masa Depan)

Ketuk Double Tap atau Triple Taptergantung mana yang ingin Anda tetapkan ke SiriGPT. Gulir ke bawah Dan ketuk SiriGPT.

  Istilah Audit Yang Sering Dijumpai Dalam Laporan Keuangan

11. Gunakan BackTap untuk meluncurkan SiriGPT

(Gambar: © Masa Depan)

Ketuk bagian belakang iPhone Anda dan SiriGPT akan terbuka. Berikan pertanyaan Dan ketuk Selesai ketika Anda selesai.

Itu dia. Anda sekarang dapat memanggil ChatGPT menggunakan Siri.

Jika Anda ingin membaca lebih banyak tutorial ChatGPT yang menyenangkan dan bermanfaat, kami siap membantu Anda. Kami dapat menunjukkan kepada Anda cara menggunakan ChatGPT untuk meringkas artikel dan cara menggunakan ChatGPT di iPhone dan Android. Kami juga dapat menunjukkan cara menggunakan Bing baru dengan ChatGPT — dan apa yang dapat Anda lakukan dengannya.

Temukan artikel menarik lainnya di Google News

#Anda #sekarang #dapat #menggunakan #ChatGPT #dengan #Siri #dengan #pintasan #iPhone #sederhana #ini majikan pulsa Anda sekarang dapat menggunakan ChatGPT dengan Siri dengan pintasan iPhone sederhana ini