7 Perintah Siri yang harus digunakan oleh setiap pemilik iPhone

Salam sejahtera untuk para pemilik iPhone di seluruh dunia. Sebagai asisten virtual yang sangat canggih, Siri telah membantu jutaan orang dalam menyelesaikan berbagai macam tugas sehari-hari secara lebih mudah dan efisien. Namun, apakah Anda sudah benar-benar memanfaatkan semua fitur Siri yang tersedia di iPhone Anda? Khususnya, 7 Perintah Siri ini harus diketahui oleh setiap pemilik iPhone, karena bisa sangat membantu dalam kehidupan sehari-hari. Dari memainkan musik hingga mengirim pesan, Siri akan memberikan Anda akses cepat ke fitur yang Anda butuhkan. Mari kita lihat lebih dekat apa saja perintah Siri yang harus digunakan oleh setiap pemilik iPhone.

  Amazon baru saja menambahkan 27 film gratis ke Freevee dan inilah yang terbaik

Asisten pribadi dulunya merupakan barang mewah bagi para petinggi dan bangsawan, tetapi sekarang jutaan dari kita membawanya di saku kita setiap saat. Saya berbicara tentu saja tentang Siri. Sejak dirilis pada tahun 2011, Siri telah mendefinisikan kembali kemampuan ponsel dan kini telah menjadi sesuatu yang hampir kita anggap remeh.

Hari-hari ini kami memiliki asisten AI dalam segala hal mulai dari jam tangan hingga lemari es dan banyak persaingan dari Google Assistant, Alexa, dan Bixby. Namun, Siri masih memiliki beberapa trik yang patut dicoba.

Jika Anda pemilik iPhone, berikut adalah 7 perintah Siri yang harus Anda gunakan.

7 Perintah Siri yang harus digunakan oleh setiap pengguna iPhone

  1. Terjemahan Bahasa
  2. Dapatkan pembaruan
  3. Mantra mantra
  4. Mulai ulang ponsel Anda
  5. Mengkonversi mata uang
  6. Sesuaikan kecerahan layar
  7. Atur alarm dan timer

1. Terjemahan Bahasa

(Gambar: © Masa Depan)

  Inilah Rahasia Hukum yang Jarang Diketahui, Bikin Anda Terkejut!

Dunia semakin kecil dan semakin kecil akhir-akhir ini dan sementara Google Lens sangat bagus untuk menerjemahkan kata-kata tertulis, Siri dapat membantu dengan kata yang diucapkan. Cukup tanyakan “bagaimana Anda mengucapkan X dalam bahasa yang Anda cari. Siri akan menyediakan terjemahan dan bahkan memberi Anda opsi untuk mengucapkannya dengan lantang jika Anda tidak memercayai kemampuan pelafalan Anda sendiri.

Untuk menerjemahkan secara sederhana tanya Siri “Bagaimana menurutmu [x] di dalam [Language]?” Misalnya Bagaimana Anda mengucapkan selamat pagi dalam bahasa Spanyol?

2. Dapatkan pembaruan

(Gambar: © Masa Depan)

Cara yang bagus untuk memulai hari, meminta pembaruan dari Siri akan memberi Anda cuaca, berita, dan rapat kalender atau pengingat apa pun yang telah Anda jadwalkan hari itu. Bahkan mungkin secara otomatis memutar podcast berita atau video apa pun yang dianggap layak. Bahkan dengan semua ini, Siri adalah sekretaris yang hebat, tetapi (belum) masih bisa membuat kopi pagi Anda.

  Meta Codename P92 Menjadi Alternatif Twitter

Untuk mendapatkan pembaruan Anda, cukup tanya Siri “Apa pembaruan saya?”

3. Keluarkan Mantra

(Gambar: © Panduan Tom)

Jika Anda salah satu legiun penggemar Harry Potter di luar sana, tetapi belum pernah ke toko tongkat Olivander di Diagon Alley, jangan khawatir, iPhone sama ajaibnya. Anda dapat menggunakan mantra Lumos untuk menyalakan senter dan bahkan membuka aplikasi dengan Accio. Anda bahkan dapat menggunakan fungsi pintasan untuk membuat mantra khusus Anda sendiri untuk melakukan hampir semua hal di ponsel Anda. Hanya saja, jangan coba-coba melemparkan Winguardium Leviosa dengan melemparkan ponsel Anda ke udara.

Untuk melemparkan mantra ucapkan “Hai Siri, Lumos” untuk menyalakan senter dan “Nox” untuk mematikannya. Untuk membuka Aplikasi ucapkan “Hai Siri, Accio” dan kemudian nama aplikasi.

Untuk membuat mantra Anda sendiri, termasuk kutukan yang tak termaafkan, Anda harus melakukannya buat pintasan khusus. Hanya baca panduan lengkap kami di cara merapal mantra dengan Siridi mana kami membawa Anda melalui seluruh proses.

  Lif3 Trade Meluncurkan Rantai BNB

4. Mulai ulang ponsel Anda

(Gambar: © Masa Depan)

Bahkan ponsel terbaik terkadang dapat membeku, terutama jika Anda membuka banyak aplikasi sekaligus. Dalam situasi ini, Siri sebenarnya bisa menjadi alat yang sangat berguna untuk menghidupkan ulang perangkat Anda atau bahkan mematikannya sepenuhnya. Jangan khawatir melakukan ini secara tidak sengaja karena Siri akan meminta konfirmasi untuk memastikan Anda yakin.

Untuk me-restart sederhana ucapkan “Hai Siri, hidupkan ulang ponsel” atau “Hei Siri matikan telepon” kemudian menjawab “Ya” saat dimintai konfirmasi.

5. Konversikan mata uang

(Gambar: © Masa Depan)

Selain menerjemahkan bahasa, Siri memiliki kegunaan lain saat Anda berada di luar negeri. Itu dapat mengubah mata uang dalam hitungan detik sehingga Anda tahu apa yang Anda belanjakan di mana pun Anda berada, tanpa harus mengingat nilai tukar saat ini.

  Kabar Terbaru dari Yahoo! Layanan Email dan Rencana Bisnis Terbaru

Untuk mengonversi mata uang, katakan saja “Hai Siri, ada apa [X currency] di dalam [currency]?” Misalnya “Hai Siri, berapa 100 Euro dalam Dolar?”

6. Sesuaikan kecerahan layar

(Gambar: © Masa Depan)

Jika gelap dan Anda tidak dapat melihat layar ponsel, akan sulit untuk menyesuaikan kecerahan secara manual. Demikian pula, jika layar terlalu terang untuk dilihat, Anda dapat menggunakan Siri untuk mematikannya hanya dengan suara Anda. Anda bahkan dapat meningkatkan kecerahan maksimum atau minimum dalam satu langkah cepat.

Untuk mengatur kecerahan layar cukup mudah mengatakan “Hai Siri, matikan kecerahan” atau “Naikkan kecerahan. Untuk mengatur kecerahan ke maksimum atau minimum, katakanlah “Hai Siri, atur kecerahan ke maksimal” atau “atur kecerahan ke minimum.”

7. Atur alarm dan timer

(Gambar: © Masa Depan)

  10 Fakta Menarik Tentang Kanada yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Kita semua tahu Anda dapat menanyakan waktu kepada Siri tetapi Anda juga dapat menggunakan Siri untuk memastikan bahwa Anda bangun di pagi hari. Anda mungkin tidak menghargainya pada saat itu tetapi kemampuan untuk menyetel alarm dan pengatur waktu dapat membuat Anda tetap pada jadwal saat menjalani hari. Ingatlah untuk mematikannya di akhir pekan.

Untuk mengatur alarm, mengatakanHei Siri, setel alarm untuk (waktu X)” atau alarm berulang dengan “Hei Siri menyetel alarm untuk (waktu X) setiap hari Senin.” Untuk mengatur timer saja mengatakanHai Siri, atur timer untuk (jumlah waktu X).”

Ini dia, dengan semua itu Anda mungkin tidak perlu melakukan apa pun lagi! Jika Anda tertarik dengan AI masa depan, mengapa tidak membaca tentang cara menggunakan ChatGPT dan cara menggunakan Google Bard. Jika Anda lebih menyukai penjelajah iPhone, mengapa tidak memeriksa 19 fitur iPhone tersembunyi yang harus Anda ketahui.

  Kontribusi Umat Muslim dalam Pembangunan Ekonomi dan Sosial Indonesia

Jangan pernah lagi bingung memanfaatkan Siri di iPhone kamu! Dengan 7 perintah Siri yang kami sajikan, kamu akan semakin mudah mengakses fitur dan melakukan hal-hal yang keren. Selamat mencoba! Sampai jumpa di artikel menarik lainnya.

#Perintah #Siri #yang #harus #digunakan #oleh #setiap #pemilik #iPhone majikan pulsa 7 Perintah Siri yang harus digunakan oleh setiap pemilik iPhone