Vitalik Buterin Mengalami Interaksi Unik Dengan Shikoku Inu

Vitalik Buterin Mengalami Interaksi Unik Dengan Shikoku Inu
,

Vitalik Buterin memiliki interaksi unik dengan Shikoku Inu, sejenis anjing Jepang. Vitalik mengajak anjing itu berjalan bersamanya, dan anjing itu mengikutinya dengan setia. Vitalik juga menyediakan makanan dan air untuk anjing itu. Akhirnya, anjing itu mengikuti Vitalik ke tempat dimana ia tinggal.

Dikatakan bahwa sebuah apel tidak berjalan terlalu jauh setelah jatuh dari pohonnya. Shikoku Inu telah terbukti layak atas reputasinya dan berhasil meneruskan warisan dari token induk Shiba Inu.

Pencipta Shikoku, Shikoshi, memiliki ide untuk membuat token yang berisi DNA Shiba serta perangkat tambahan tertentu untuk menciptakan kembali perasaan senang dan senang yang kami alami saat bermain Shiba.

  Cara Meningkatkan Kecepatan Internet dengan Mengganti Modem Lama Anda

Di sini, Anda dapat melihat rencana jangka panjang Shikoku dengan segala kerumitannya yang rumit.

Sekarang saatnya untuk membahas topik yang selama ini dihindari semua orang. Nilai satu token SHIK telah berkurang secara mengejutkan sebesar 66,52% selama hari terakhir.

Ini mungkin tampak seperti perkembangan negatif yang akan merugikan Shikoku dalam jangka panjang bagi seseorang yang melihat dari luar, tetapi dari sudut pandang kami sebagai penulis, kami sangat senang karenanya!

Itu menimbulkan pertanyaan, mengapa?

Namun, penurunan nilai SHIK yang tiba-tiba tidak terduga atau disebabkan oleh kurangnya kepercayaan pada pasar. Sebaliknya, itu adalah cara Vitalik Buterin menunjukkan pengakuannya.

Karena Vitalik Buterin kini telah secara terbuka mengakui keberadaan Shikoku Inu, yang merupakan tonggak penting dalam proses pengembangan peta jalan untuk Shikoku, kami sekarang dapat mengatakan bahwa perjalanan kami secara resmi telah berjalan dan dimulai.

  Ingin menjual rumah? Mari pelajari lebih lanjut tentang pajak penjualan rumah!

Seperti yang dilakukan ayah baptisnya sebelumnya, Shikoshi mengikuti jejaknya dan menyetorkan (airdrop) lima puluh persen dari pasokan token SHIK yang tersedia ke alamat Vitalik ketika Shikoku dipublikasikan.

Dia baru saja MENJUAL 500 triliun $SHIK yang dia berikan sebagai penghormatan oleh Shikoshi, mencerminkan apa yang dilakukan Vitalik dengan Shiba, pengakuan yang akhirnya menempatkan token tersebut di peta.

Izinkan saya menguraikan mengapa Anda mungkin pernah mendengar cerita ini sebelumnya jika Anda telah mengikuti perkembangan di industri cryptocurrency.

karena fakta bahwa inilah yang terjadi ketika Shiba berantakan. Sebuah kata peringatan, dari filsuf terkenal George Santayana:

“Mereka yang tidak ingat masa lalu dikutuk untuk mengulanginya.”

Gagasan ini juga dapat diungkapkan dalam bentuk pepatah bahwa “sejarah cenderung berulang”.

  Tertawa Bikin Bahagia: Mengapa Orang yang Sering Tertawa Lebih Bahagia?

Mari kita lanjutkan ke bagian sejarah dari percakapan kita.

Kegagalan Shiba menyebabkan penurunan drastis nilai koin di pasar. Mereka akhirnya menyerah pada tekanan untuk berhenti menerima kerugian dan mulai menjual saham mereka dengan kerugian, tetapi hanya setelah banyak perdebatan internal. Kepercayaan mereka rusak parah, dan harapan mereka tidak terpenuhi, yang merupakan kombinasi yang tragis.

Karena mereka tidak memanfaatkan kesempatan sekali seumur hidup, mereka sekarang menghadapi gunung penyesalan yang tidak dapat diatasi daripada gunung kemunduran yang mereka takuti.

Setelah tabrakan, token terbangun dari tidurnya dengan cara yang sama seperti kupu-kupu setelah keluar dari kepompongnya.

Nilai token SHIB meningkat dari 0,00000510 menjadi 0,00008854 dalam hitungan hari, menunjukkan tingkat vitalitas dan semangat yang baru ditemukan yang melampaui cryptocurrency lainnya.

  Samsung Galaxy Z Fold 5: Semua yang perlu Anda ketahui

Singkatnya, itu mewakili pengembalian 16 kali lipat yang luar biasa atas investasi awal Anda!

Apakah Anda mendeteksi pola di sini? Ini hanyalah satu contoh lagi yang menunjukkan bagaimana masa lalu cenderung terulang kembali.

Shikoku Inu memiliki potensi untuk melangkah lebih jauh dari pendahulunya berkat fitur dan aplikasi SHIK yang baru ditambahkan serta dukungannya untuk kepemilikan pribadi, yang keduanya tercakup dalam artikel terbaru kami.

Selain memberikan pengembalian investasi (ROI) yang memuaskan, Shikoku juga menawarkan sejumlah keuntungan lainnya. Ini memiliki kemampuan untuk memberi Anda kebebasan finansial, yang merupakan sesuatu yang diinginkan hampir semua orang di zaman sekarang ini.

Jelas bahwa Anda memiliki beberapa keberatan, tetapi pertanyaannya adalah apakah Anda siap membiarkan reservasi tersebut menyebabkan penyesalan.

  Strategi Pemasaran Online Paling Efektif untuk Menaikkan Penjualan Produk Kamu.

Anda harus membuat pilihan sendiri tentang apa yang harus dilakukan sekarang.

Sebagai penutup, saya ingin menyampaikan beberapa saran yang diperoleh investor terkenal Benjamin Graham dengan cara yang sulit tetapi yang pada akhirnya membantunya mengumpulkan banyak kekayaan:

“Investor yang cerdas menyadari bahwa saham menjadi lebih berisiko, bukan berkurang, karena harganya naik dan kurang berisiko, bukan lebih, karena harganya turun”

Vitalik Buterin tidak hanya meningkatkan peluang jangka panjang Shikoku dengan menyediakan pemasaran dan publisitas gratis dengan menjual token SHIK, tetapi dia juga menghasilkan peluang investasi yang ideal untuk peserta baru. Ini karena dia telah meningkatkan peluang jangka panjang Shikoku.

Tidak mendapatkan paparan yang cukup bisa sama berbahayanya dengan mendapatkan terlalu banyak, jadi pastikan Anda siap memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya.

  Facebook VS Instagram, Mana Yang Lebih Menguntungkan Untuk Bisnis?

Penafian

Pendapat yang dinyatakan di CoinWire.com bukan merupakan saran investasi. Sebelum melakukan investasi berisiko tinggi dalam cryptocurrency, atau aset digital, investor harus melakukan penelitian ekstensif. Perlu diketahui bahwa setiap transfer dan transaksi sepenuhnya menjadi risiko Anda sendiri, dan segala kerugian yang mungkin Anda alami sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda. CoinWire.com tidak mendorong pembelian atau penjualan mata uang kripto atau aset digital apa pun, dan ini bukan penasihat investasi. Perlu diketahui bahwa CoinWire.com terlibat dalam pemasaran afiliasi.

Temukan artikel menarik lainnya di Google News

#Vitalik #Buterin #Mengalami #Interaksi #Unik #Dengan #Shikoku #Inu majikan pulsa Vitalik Buterin Mengalami Interaksi Unik Dengan Shikoku Inu