Spesifikasi Samsung Galaxy A54 bocor, ada kejutan harga

spesifikasi samsung galaxy a54 bocor, ada kejutan harga

Kabar terbaru mengenai spesifikasi Samsung Galaxy A54 telah bocor, dan diketahui bahwa ponsel ini akan hadir dengan fitur-fitur menarik seperti layar Super AMOLED 6,5 inci, empat kamera belakang dengan resolusi utama 64 MP, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 128 GB. Yang mengejutkan adalah harga Samsung Galaxy A54 yang ternyata cukup terjangkau, yakni di bawah USD 300. Diharapkan ponsel ini segera hadir di pasar global, dan dapat memperkuat posisi Samsung di segmen mid-range.

Sedikit lebih dari sebulan setelah memamerkan ponsel andalan terbarunya dengan rilis Galaxy S23, Samsung mungkin akan meluncurkan ponsel kelas menengah baru. Dan kita bisa saja mendapatkan puncak dari apa yang tersedia untuk jajaran Galaxy A, berkat kebocoran tepat waktu dari pengecer Austria.

Saat artikel ini diposting, pengecer Media Mrkt masih memiliki daftar Samsung Galaxy A54 (terbuka di tab baru), yang mencakup spesifikasi dan foto ponsel seri Galaxy A Samsung yang akan datang. Desas-desus menyarankan bahwa Samsung akan merilis perangkat kelas menengah baru bulan ini, dan daftar Media Markt menunjukkan bahwa A54 “akan segera tersedia lagi,” berdasarkan terjemahan Jerman-ke-Inggris.

Spesifikasi Samsung Galaxy A54

Ukuran layar: 6,4 inci (2340 x 1080)
Tingkat penyegaran: 120Hz
Prosesor: Exynos 1380
RAM: 6GB, 8GB
Penyimpanan: 128GB, 256GB
Slot kartu microSD: Ya
Kamera belakang: 50MP utama; ultra lebar 12MP; Makro 5MP
Kamera depan: 32MP
Ukuran baterai: 5.000 mAh
Kecepatan pengisian daya: kabel 25W

Baca juga :  6 Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di Hp

Bagian dari daftar Galaxy A54 prematur yang menarik perhatian adalah harga perangkat – terdaftar di €499. Itu sedikit peningkatan dari harga awal €469 untuk Galaxy A53.

Di AS, Samsung mengenakan biaya $449 untuk Galaxy A53, jumlah yang sama dengan biaya Google Pixel 6a. Harga itu, ditambah dengan beberapa fitur yang lebih baik dari perkiraan seperti kecepatan refresh yang cepat, telah membantu menjadikan Galaxy A53 salah satu ponsel murah terbaik yang pernah kami lihat tahun lalu.

Sementara kenaikan harga AS untuk Galaxy A54 jauh dari harga resmi, harga yang terdaftar lebih tinggi di Eropa menunjukkan bahwa Samsung mungkin ingin meningkatkan biaya ponsel kelas menengahnya. Kedengarannya seperti kenaikan harga apa pun akan membuat A54 di bawah $500, yang merupakan penghalang utama untuk model berbiaya rendah. Perlu juga dicatat bahwa meskipun harga Galaxy S23 naik di Eropa, Samsung bertahan dengan harga AS yang sama dengan yang digunakan dengan Galaxy S22 – kita dapat melihat replay dari strategi itu di sini.

Samsung Galaxy A54: Apa yang diharapkan

Adapun fitur-fiturnya, spesifikasi yang tercantum untuk Galaxy A54 menggambarkan handset yang terdengar sangat mirip dengan model tahun lalu. Daftar Media Markt menunjukkan A54 memiliki layar 6,4 inci – sedikit menurun dari panel Galaxy A53 6,5 inci. Untungnya, kecepatan refresh 120Hz tetap ada, meskipun sepertinya Anda masih harus mengaktifkan dan menonaktifkan fitur itu sendiri — kecepatan refresh adaptif dicadangkan untuk ponsel Samsung Galaxy S.

Baca juga :  50 Hadiah Natal Makanan Gourmet yang Bisa Anda Kirimkan

Samsung juga tampaknya telah melakukan sedikit perubahan pada pengaturan kamera pada model ini. Sementara ponsel tahun lalu menampilkan kamera utama 64MP dan lensa ultrawide 12MP ditambah dengan sensor makro dan kedalaman, Galaxy A54 hanya mencantumkan kamera makro 5MP yang bergabung dengan lensa utama dan ultrawide. Kamera utama juga terdaftar sebagai sensor 50MP dengan optical image stabilization. Teaser Samsung sebelumnya yang terlihat oleh GSM Arena (terbuka di tab baru) menjanjikan “kamera pro grade” untuk Galaxy A54.

Galaxy A54 tampaknya ditenagai oleh chipset Exynos 1380 milik Samsung sendiri, sebuah peningkatan dari silikon Exynos 1280 milik A53. Daftar Media Markt menunjukkan model entry-level dengan penyimpanan 128GB dan RAM 6GB, meskipun lembar spesifikasi juga menunjukkan Samsung juga akan menawarkan versi 8GB/256GB. Seperti ponsel tahun lalu, perkirakan baterai 5.000 mAh dengan pengisian kabel 25W.

Daftar Media Markt memamerkan Galaxy A54 dalam warna ungu — atau Awesome Violet untuk menggunakan nama yang disertakan di halaman web. Dalam laporan terpisah, GSM Arena (terbuka di tab baru) mengatakan Anda juga dapat memilih antara Awesome Lime, Awesome Graphite, dan Awesome White.

Anda akan melihat perubahan dari tampilan Galaxy A53 di mana kamera belakang dikelompokkan bersama dalam susunan di sudut kiri atas ponsel. Sekarang, mereka turun secara vertikal, sangat mirip dengan desain Galaxy S23. Agaknya, ponsel Seri A baru akan menggunakan bahan yang lebih murah daripada kaca dan logam yang disukai Samsung untuk flagshipsnya. Galaxy A54 terdaftar dengan IP67 tahan air dan debu.

Baca juga :  7 Spot Foto di Bekasi yang Bisa Digunakan di Instagram, Bikin Feed Kamu Makin Kece!

Selain Galaxy A54, Media Markt juga memposting halaman Galaxy A34 awal (terbuka di tab baru), dengan ponsel tersebut diberi harga mulai €389. Galaxy A33 tidak pernah mencapai AS tahun lalu, jadi tidak jelas apakah Galaxy A34 dijadwalkan untuk pasar di luar Eropa dan Asia.

Temukan artikel menarik lainnya di Google News

#Spesifikasi #Samsung #Galaxy #A54 #bocor #dan #ada #kejutan #harga majikan pulsa Spesifikasi Samsung Galaxy A54 bocor – dan ada kejutan harga

“Spesifikasi Samsung Galaxy A54 bocor – dan ada kejutan harga” membawa kabar baik bagi pecinta teknologi yang ingin mendapatkan smartphone andalan dengan harga terjangkau. Galaxy A54 dikabarkan hadir dengan kualitas kamera dan performa yang lebih tinggi dari pendahulunya. Dalam kejutan harga, rumor menyebutkan bahwa A54 akan dijual dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan seri sebelumnya. Tunggu saja kabar resmi dari Samsung dan jangan lupa kunjungi majikanpulsa.com untuk mendapatkan informasi terbaru seputar dunia gadget!”
Silahkan kunjungi: Majikanpulsa.com