Saya baru saja melihat UX Mini LED TV 85 inci dari Hisense , dan itu mengejutkan saya

Halo sahabat pembaca yang budiman, kali ini saya ingin membagikan pengalaman yang menarik tentang pengamatan saya terhadap produk terbaru dari Hisense, yakni UX Mini LED TV 85 inci. Saya harus mengakui bahwa pengalaman ini benar-benar mengagetkan saya. Bagaimana tidak, dengan teknologi terbaru yang dimilikinya, Hisense berhasil menciptakan TV yang mampu memberikan pengalaman visual yang luar biasa bagi para penggunanya.

Tidak hanya menawarkan layar yang besar, UX Mini LED TV 85 inci ini juga dibekali dengan teknologi Mini LED yang mampu menghasilkan gambar yang sangat tajam dan detail. Ditambah dengan dukungan HDR, TV ini juga mampu menampilkan gambar dengan kontras yang akurat dan kedalaman warna yang lebih kaya. Keunggulan ini tentu sangat menarik bagi para pencinta film dan game yang menginginkan kualitas visual yang terbaik.

  Instagram vs TikTok: Mana yang Lebih Populer di Indonesia?

Tak hanya itu, Hisense juga memperhatikan aspek audio pada produk ini dengan memberikan dukungan teknologi Dolby Atmos yang mampu menggaetkan para pengguna dengan pengalaman audio 3D yang memukau. Dengan segala fitur dan teknologi canggih yang dimilikinya, UX Mini LED TV 85 inci dari Hisense menjadi pilihan yang sempurna bagi mereka yang menginginkan TV yang mampu memberikan pengalaman penggunaan yang sangat memuaskan.

Namun, tentu tidak semuanya berjalan tanpa cela. Ada beberapa hal yang masih perlu diperbaiki. Namun dengan segala kelebihan yang dimilikinya, saya yakin Hisense UX Mini LED TV 85 inci dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan sebuah pengalaman tontonan yang lebih di atas rata-rata.

Hisense memiliki penawaran hiburan rumah baru untuk tahun 2023 yang dapat menjadi salah satu TV terbaik tahun ini , dan bukan hanya salah satu TV anggaran terbaik, seperti yang dikenal merek tersebut.

  Alat bantu dengar dikaitkan dengan kasus demensia yang lebih rendah pada orang dewasa yang lebih tua, demikian temuan penelitian

TV LED Mini Hisense UX berada satu langkah di atas TV LED Mini Hisense U8K andalan perusahaan, memperkenalkan peningkatan kecerahan yang memukau yang mengejutkan saya saat melihat TV 85 inci secara langsung. Bagi mereka yang telah menunggu TV LED Mini yang menyaingi kemampuan kecerahan TV Neo QLED premium Samsung, tetapi dengan harga yang lebih terjangkau, UX mungkin saja menjadi alternatif yang paling menarik.

Jadi apa yang membuatnya istimewa? 20.000 LED Mini Hisense UX dan 5.000+ zona peredupan lokal didukung oleh platform ULED X baru perusahaan. Ini menjalankan algoritme kontrol cahaya 16-bit pertama di industri TV, menjanjikan kinerja yang lebih baik dalam hal kejernihan gambar dan reproduksi warna.

@tomsguide (buka di tab baru) ♬ Versi Drake Over Strings – STRINGS FROM PARIS (buka di tab baru)

Di ruang demo, gambar set tampak luar biasa, bahkan dibandingkan dengan U8K. Yang paling menonjol bagi saya adalah level hitamnya, yang tidak cukup bagus untuk OLED, tetapi secara mengejutkan masih bernuansa baik dengan sedikit mekar. Dalam beberapa hal, menurut saya ULED X adalah jawaban Hisense atas teknologi QD-OLED yang dianut oleh pesaing premium seperti Sony dan Samsung.

  Nomor Faktur, Elemen Penting di Faktur yang Tidak Bisa Anda Lupakan! | majikanpulsa.com Blog

Itu terlihat paling premium dari semua TV Hisense juga. Tidak seperti set perusahaan lainnya , yang biasanya menampilkan desain yang sederhana, bahkan tidak menarik , UX-nya mencolok. Sisi kiri dan kanan bingkai memiliki efek miring dengan detail krom. Saya menduga itu seharusnya menciptakan ilusi bahwa TV tidak setebal yang sebenarnya, tapi tetap menarik.

(Kredit gambar: Masa Depan)

Bingkai samping juga memiliki panggangan speaker yang terlihat, dan setelah diperiksa lebih lanjut, saya melihat bagian atas bingkai juga memiliki speaker yang menyala ke atas. Saya mendengarkan demo audio singkat dari sistem saluran 80W 4.2.1 bawaan, dan terkesan dengan ketinggian suara dan tingkat volume keseluruhan.

UX mendukung banyak format utama yang akan Anda temukan di semua TV terbaik: Dolby Vision, Dolby Audio, HDR 10+, dan AMD Freesync Premium Pro. Ini juga memiliki tuner ATSC 3.0 untuk Next Gen TV (di pasar yang tersedia) dan Wi-Fi 6e, yang berarti ia mendapatkan beberapa teknologi konektivitas paling modern yang tersedia di pasar TV.

  Ekspansi Coinbase ke Brasil Membuat Sahamnya Meningkat

(Kredit gambar: Masa Depan)

Saya senang dengan fakta bahwa UX juga merupakan Google TV. Antarmuka Google TV mudah dinavigasi dan diintegrasikan secara mulus dengan perangkat Google Home dan akun Google. Itu memiliki semua aplikasi streaming paling populer, lebih lanjut merangkul pesan aksesibilitas pengguna.

Tentu saja, sebagian besar aksesibilitas adalah harga. Dari apa yang dikatakan Hisense, sepertinya UX akan melemahkan persaingan. Meskipun harganya lebih mahal daripada U8K, Mini LED masih dapat membantu menjadikan Mini LED lebih umum dengan titik harga yang lebih bersahabat daripada TV QD-OLED dan penawaran Mini LED premium lainnya.

Hisense belum mengumumkan harganya tetapi memberi tahu kami bahwa UX 85 inci akan tiba di AS akhir tahun ini. Mudah-mudahan saya akan menghabiskan lebih banyak waktu dengan penyiapan dari dekat untuk mendapatkan pemahaman yang lebih kuat apakah itu benar-benar sekuat yang saya kumpulkan dari kesan pertama.

  Bisnis Sukses dari Hobi: Mengembangkan Potensi Diri menjadi Ladang Uang

Saya sangat terkesan dengan UX Mini LED TV 85 inci dari Hisense. Panggilan warna yang kaya, kontras yang luar biasa, dan kualitas resolusi yang tak tertandingi membuat pengalaman menonton TV jauh lebih baik dan lebih memuaskan. Terima kasih Hisense! Sampai jumpa di artikel menarik lainnya!

#Saya #baru #saja #melihat #Mini #LED #inci #dari #Hisense #dan #itu #mengejutkan #saya majikan pulsa Saya baru saja melihat UX Mini LED TV 85 inci dari Hisense , dan itu mengejutkan saya