Nothing Phone (2) akan ditenagai oleh chipset seri Snapdragon 8

Nothing Phone (2) akan ditenagai oleh chipset seri Snapdragon 8

, Majikan Pulsa – Nothing Phone adalah ponsel baru yang akan datang dengan desain minimalis. Dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8 Series, Nothing Phone akan menawarkan pengalaman yang luar biasa dengan performa tinggi dan konsumsi daya yang rendah. Ini adalah ponsel yang ideal bagi mereka yang mencari ponsel yang ringan dan mudah digunakan.

Tidak ada, produsen smartphone yang merilis Telepon Tidak Ada (1) pada Juli tahun lalu tampaknya tidak ingin ketinggalan menjadi sorotan minggu ini dengan semua pengumuman yang terjadi di MWC 2023. Ya! Tidak Ada CEO Carl Pei telah mulai bermain-main dengan Telepon Tidak Ada (2).

Tidak mengikuti ajang MWC 2023 di Barcelona, ​​​​Carl Pei terlihat mondar-mandir di area pameran teknologi mobile tahunan tersebut. Tentu saja, tangannya tak pernah lepas dari perangkat Nothing Phone (1) yang dipegangnya.

  Percakapan Zoom yang Membuat Anda Terbelalak! Anda Tidak Akan Percaya Apa yang Terjadi Selanjutnya!

Mengenai Nothing Phone (2), tentu kami berharap dalam beberapa minggu atau bulan ke depan akan ada informasi mengenai perangkat tersebut. Lagi pula, ini adalah strategi yang disukai oleh Carl Pei dan telah diterapkan berkali-kali sebelumnya, termasuk di OnePlus sebelum mendirikan Nothing.

Semuanya dimulai dengan chipset. Carl Pei menyebutkan bahwa Nothing Phone (2) akan menggunakan seri Qualcomm Snapdragon 8. Sayangnya, pejabat Nothing tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai hal ini. Namun, diasumsikan bahwa chipsetnya adalah Snapdragon 8 Gen 2.

Lebih lanjut, Carl Pei juga mengatakan bahwa Nothing Phone (2) akan diluncurkan pertama kali di Amerika Serikat. Harapannya, handset tersebut akan tiba pada kuartal ketiga tahun ini, jadi antara Juli dan September. Jika benar, ada kemungkinan chipset yang digunakan adalah SD 8+ Gen 2.

  Kenali Prosedur dan Biaya Penarikan Tunai di ATM untuk Menghindari Permasalahan Finansial

Dugaan lain adalah, tidak seperti Telepon Tidak Ada (1), yang hadir sebagai smartphone kelas menengah, Telepon Tidak Ada (2) akan lebih mahal. Ya! Tak sedikit yang memperkirakan generasi kedua ini akan diposisikan oleh Carl Pei sebagai smartphone utama.

Namun, tentu saja, kita akan melihat lebih banyak tentang klaim ini, apakah itu akan menjadi unggulan yang sepenuhnya bersaing dengan Galaxy S23 Ultra dari Samsung atau lebih sebagai “pembunuh utama” yang bersaing dengan OnePlus 11. Jadi, mari kita lihat bagaimana itu tumbuh lebih jauh!

Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa Nothing Phone (2) akan hadir dengan dukungan RAM hingga 12 GB dan penyimpanan internal hingga 256 GB. Selain itu, ponsel ini juga akan dilengkapi dengan layar OLED 120Hz, dan baterai 5000 mAh. Apakah desain belakang transparan dengan LED Glyph tetap ada?

  Inilah Resep Bakso Urat Empuk dan Empuk

Temukan artikel menarik lainnya di Google News

#Phone #akan #ditenagai #oleh #chipset #seri #Snapdragon Nothing Phone (2) akan ditenagai oleh chipset seri Snapdragon 8