Kebocoran Google Pixel 7a bisa memberi kita tampilan terbaik kita

Google Pixel 7a menjadi sorotan setelah muncul bocoran tentang desainnya. Diketahui bahwa smartphone andalan Google ini akan dilengkapi dengan kamera belakang ganda, layar OLED 6,2 inci, dan chipset Snapdragon 765G. Selain itu, Pixel 7a juga disebut memiliki baterai yang besar dan dukungan 5G. Meski belum ada informasi resmi dari Google, bocoran tersebut menunjukkan bahwa Pixel 7a akan memberikan pengalaman tampilan terbaik bagi pengguna.

Google Pixel 7a diperkirakan belum akan tiba dalam beberapa bulan, tetapi kami sudah mulai melihat beberapa kebocoran serius. Yang tidak terlalu mengejutkan untuk smartphone Google, dan berarti kita akan memiliki ide bagus tentang apa yang diharapkan jauh sebelum ponsel ini benar-benar diluncurkan.

Dalam hal ini, praktik langsung dari Zing News (terbuka di tab baru) dapat memamerkan Pixel 7a dengan sangat detail. Hand-on ini tidak hanya menunjukkan telepon dari hampir setiap sudut, tetapi juga dapat mengungkapkan beberapa perangkat keras internal telepon.

  Handphone Anti Air dan Tahan Banting, Cocok untuk Kamu yang Aktif

Perlu dicatat bahwa ini mungkin perangkat yang sama yang bocor melalui grup Facebook Vietnam pada bulan Januari. Kebocoran itu dan laporan Zing News membagikan setidaknya satu gambar layar ponsel. Tetapi tampaknya ada lebih banyak informasi yang terungkap kali ini.

Desain Pixel 7a yang ditampilkan dalam foto Zing News tidak terlalu mengejutkan. Ini memiliki kemiripan yang kuat dengan jajaran Pixel 7, lengkap dengan bilah kamera belakang dan potongan untuk kedua lensa. Bagian depan membedakan dirinya dengan lebih baik dari jajaran Pixel 7 unggulan dengan bezel yang terlihat lebih tebal yang mengingatkan pada Pixel 6a.

Zing News mengatakan bahwa mereka tidak dapat menghidupkan telepon dengan benar, mengklaim itu adalah mesin uji untuk pemrogram. Namun fastboot tampaknya dapat memverifikasi beberapa spesifikasi perangkat keras, termasuk penyimpanan 128GB dan RAM 8GB – naik dari 6GB tahun lalu. Pemilik asli perangkat mengklaim bahwa perangkat tersebut memiliki layar 90Hz, tampaknya diketahui sebelum Google mengunci perangkat dari jarak jauh, dan dua kamera 12MP.

  Kisah Sedih Anak Terlantar yang Akhirnya Menjadi Pengusaha Sukses

Catatan fitur perangkat keras lainnya tidak terlalu mengejutkan, termasuk layar 6,1 inci, bingkai logam dengan sisi kaca, satu slot SIM, pengisian daya USB-C, dan kedap air di sekitar baki SIM. Juga tidak ada tanda-tanda jack headphone, sesuatu yang belum pernah kita lihat pada Pixel seri-A sejak Pixel 5a.

Tentu saja kita harus menerima semua informasi ini dengan skeptisisme yang sehat. Tidak ada jaminan bahwa salah satu dari spesifikasi ini akan mencapai Pixel 7a, terutama mengingat fakta bahwa ini adalah model pengembang. Tapi itu memberi kita gambaran tentang apa yang bisa dikemas oleh ponsel ini.

Ada banyak hal yang tidak tercakup oleh hands-on ini, tetapi dugaan peningkatan ke RAM 8GB dan layar 90Hz merupakan peningkatan besar dalam dirinya sendiri – terutama jika Google berhasil menjaga harganya kurang lebih sama dengan Pixel 6a.

  20 Fitur Tersembunyi di Android yang Jarang Diketahui Pengguna

Pembaruan lain yang dikabarkan termasuk chipset Tensor 2 baru, yang dirancang untuk menawarkan keamanan dan kapasitas yang lebih baik untuk pembelajaran mesin. Desas-desus lain mengklaim bahwa ponsel tersebut dapat hadir dengan sensor Samsung GN1 50MP – sama dengan Pixel 6. Namun laporan Zing News tampaknya akan membantah klaim khusus ini.

Kami mengharapkan Google Pixel 7a diluncurkan di Google I/O 2023 pada 10 Mei. Acara tersebut biasanya menampilkan rencana perangkat keras dan perangkat lunak Google untuk tahun mendatang, yang berarti ini adalah tempat terbaik untuk mengumumkan ponsel kelas menengah baru — terutama mengingat Kebiasaan Google melakukan hal itu di tahun-tahun yang lalu. Jadi duduklah dengan tenang, bersabarlah, dan kami akan membawakan Anda semua berita Pixel 7a terbaik saat dan saat kami mendengarnya.

  10 Novel Fiksi Terbaik yang Wajib Dibaca

Temukan artikel menarik lainnya di Google News

#Kebocoran #Google #Pixel #bisa #memberi #kita #tampilan #terbaik #kita majikan pulsa Kebocoran Google Pixel 7a bisa memberi kita tampilan terbaik kita

Google Pixel 7a adalah smartphone yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar gadget. Kebocoran tentang spesifikasi dan tampilan perangkat ini sekarang telah tersedia, memberi kita gambaran tentang apa yang dapat kita harapkan. Kemampuan kamera yang sangat baik, performa yang hebat, dan tampilan yang menarik dapat memastikan kita tampil maksimal. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki smartphone terbaik dari Google dengan mengunjungi majikanpulsa.com.