Xiaomi 13 Lite Hadir ke Pasar Global, Ditenagai Snapdragon 7 Gen 1

Xiaomi 13 Lite Hadir ke Pasar Global, Ditenagai Snapdragon 7 Gen 1

, Majikan Pulsa – Xiaomi 13 Lite hadir di pasar global. Ditenagai oleh Snapdragon 7 Gen 1, ponsel ini memiliki layar 6.67 inci, kamera belakang 48MP, baterai 5.020 mAh, dan RAM 8GB. Dapatkan Xiaomi 13 Lite untuk pengalaman bermain game yang luar biasa.

Xiaomi terus memperluas keluarga ponsel pintarnya dengan menerapkan berbagai strategi untuk pasar China dan global. Xiaomi juga membagi produknya menjadi berbagai kategori, salah satunya baru saja diperkenalkan jelang perhelatan MWC 2023 di Barcelona, ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​tetapi dan /atau dan Xiaomi 13 Lite.

Ya! Xiaomi dari atas panggung juga bangga karena model Lite ini berfokus pada harga dan performa. Smartphone ini hadir ke pasar global sebagai versi rebranding dari Xiaomi Civi 2 yang diluncurkan di China tahun lalu, meski memiliki desain dan nama yang berbeda.

  Dulu Mengikuti Pendapat Fidyah, Sekarang Mengikuti Pendapat Qadha

Untuk sektor tampilan, Xiaomi 13 Lite dikemas oleh Xiaomi dengan dukungan layar AMOLED berukuran 6,55 inci dan memiliki resolusi FullHD+. Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan refresh rate tinggi 120Hz dan dukungan Dolby Vision.

Berbeda dengan pendahulunya, Xiaomi 13 Lite memiliki desain layar berbentuk pil dengan dua kamera depan 32 MP. Di bagian belakang, perangkat diperkaya dengan tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 50 MP, ultra wide 20 MP, dan sensor makro 2 MP.

Sedangkan untuk prosesornya, perangkat ini ditenagai chipset Snapdragon 7 Gen 1 dari Qualcomm yang diproduksi dengan proses fabrikasi 4nm. Xiaomi juga membenamkan opsi RAM 8GB dan 12GB serta penyimpanan internal 128GB dan 256GB.

Terakhir, smartphone ini ditenagai baterai berkapasitas 4500 mAh yang sudah mendukung fast charging 67W. Ketika smartphone ini dikeluarkan dari boks penjualan, pengguna akan menjumpai antarmuka MIUI 14 berbasis Android 13. Xiaomi 13 Lite ditawarkan mulai dari 499 Euro (Rp 8 jutaan).

  Pilihan resep masakan sehari-hari untuk ibu

Temukan artikel menarik lainnya di Google News

#Xiaomi #Lite #Hadir #Pasar #Global #Ditenagai #Snapdragon #Gen Xiaomi 13 Lite Hadir ke Pasar Global, Ditenagai Snapdragon 7 Gen 1