Windows 11 memberi tip untuk dua fitur baru yang akhirnya dapat membuat peningkatan menjadi sepadan

Windows 11 adalah versi terbaru dari sistem operasi Windows. Ini menyertakan 2 fitur baru yang dapat membantu pengguna meningkatkan efisiensi. Fitur pertama adalah Windows Hello, yang memungkinkan pengguna untuk mengakses komputer mereka dengan cepat dan aman dengan memindai sidik jari. Fitur kedua adalah Windows Timeline, yang memungkinkan pengguna untuk mengakses informasi yang disimpan di berbagai perangkat. Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk mengatur kembali tugas yang telah selesai. Dengan 2 fitur baru ini, pengguna Windows 11 dapat membuat peningkatan yang signifikan dalam efisiensi penggunaan sistem mereka.

Windows 11 mulai terbentuk sebagai sistem operasi, tetapi masih bisa dibilang bukan OS yang kami dan pengguna lain inginkan dari Microsoft. Padahal masa depannya menjanjikan.

Itu karena ada kemungkinan dua fitur rapi yang bekerja untuk Windows 11. Satu dapat memungkinkan lebih banyak fleksibilitas dengan bilah tugas, yang dipindahkan dari yang berorientasi kiri di Windows 10. Yang lainnya adalah rekomendasi cerdas dengan File Explorer yang dapat membantu melayani bidang yang dicari orang daripada menjaring banyak struktur file.

  Apa yang Terjadi dengan Yahoo Indonesia? Mengapa Diminati Tapi Kemudian Ditinggalkan?

Mari kita mulai dengan bilah tugas. Di Windows 11 itu digeser ke tengah bagian bawah desktop, sedikit menyimpang dari Windows 10 dan agak mirip dengan desain macOS.

Secara alami, beberapa pengguna lama Windows menemukan ini menggelegar tetapi juga tidak memiliki opsi untuk mengorientasikan ulang bilah tugas. Tetapi pengguna Twitter dan penggila Windows thebookisclosed (opens in new tab) men-tweet video yang menunjukkan bagaimana bilah tugas dapat dipindahkan dari bawah desktop ke atas.

Lihat lebih banyak

Kami tidak yakin bagaimana buku ini ditutup mendapatkan versi Windows 11 yang memungkinkan bilah tugas dipindahkan, tetapi itu bisa menjadi fitur uji dalam build Insiders Windows 11.

  Pahami Cara Menangani Kondiloma Akuminata

Mampu memindahkan bilah tugas dari bawah ke atas desktop bukanlah hal yang revolusioner. Tapi itu akan mengisyaratkan bahwa Microsoft sedang berupaya membuat Windows 11 lebih dapat disesuaikan. Mampu men-tweak Windows sesuai preferensi Anda adalah salah satu keuntungan utama yang dimilikinya dibandingkan macOS yang lebih ketat; memperluas penyesuaian untuk Windows 11 harus membuat OS lebih menarik dan menarik orang untuk memutakhirkan dari Windows 10.

Pencarian file yang cerdas

Adapun tweak yang disebutkan di atas ke File Explorer, itu lebih resmi mengingat itu muncul di pembaruan Windows 11 Insider Preview Build 23403 (opens in new tab). Pemutakhiran ini memperkenalkan sistem yang disebut Rekomendasi File.

Seperti namanya, Rekomendasi File akan merekomendasikan file untuk diakses pengguna saat menggunakan File Explorer. Ini disajikan kepada pengguna sebagai opsi untuk membuka file di tab baru dan merekomendasikan file cloud yang ditautkan ke akun Microsoft daripada yang ada di PC Anda; yang seharusnya meredakan beberapa kekhawatiran tentang privasi.

  HP Oppo Harga 3 Jutaan: Ini 5 Daftar yang Anda Cari!

Idenya di sini adalah rekomendasi harus mempermudah untuk menemukan file tertentu daripada melakukan melalui banyak struktur file dan subfolder; itu bisa dibilang seperti tab ‘baru diakses’ Google Drive tetapi lebih pintar.

Mengingat mengharuskan pengguna untuk masuk ke akun Azure Active Directory, alat ini untuk penggunaan bisnis. Tetapi sekali lagi ini mengisyaratkan bagaimana Microsoft dapat menghadirkan lebih banyak fitur pintar ke dalam Windows 11 secara keseluruhan.

Peringatan di sini adalah seberapa pintar rekomendasi tersebut, karena mereka mungkin memang mempelajari apa yang ingin Anda akses dari penggunaan File Explorer biasa, tetapi mereka juga dapat menghalangi menemukan file yang Anda cari yang tidak begitu umum diakses.

Dan dengan Microsoft yang menggoda dengan menayangkan iklan di File Explorer, bahkan mungkin ada situasi di mana mesin rekomendasi menayangkan iklan yang terkait dengan pencarian file; kami menduga ini bisa menjadi langkah yang terlalu jauh, karena pengguna Windows 11 kemungkinan besar akan bereaksi buruk terhadap perubahan tersebut jika itu terjadi.

  Redmi: Ponsel Terbaik dan Termurah di Pasaran, Wajib Dicoba!

Secara keseluruhan, perubahan ini merupakan pertanda baik Windows 11 berkembang menjadi sistem operasi yang lebih cerdas dan lebih dapat disesuaikan. Dan bahkan jika Windows 12 datang lebih cepat dari yang kita duga, pelajaran positif yang didapat di Windows 11 dapat dipindahkan ke OS Microsoft berikutnya.

Temukan artikel menarik lainnya di Google News

#Windows #memberi #tip #untuk #dua #fitur #baru #yang #akhirnya #dapat #membuat #peningkatan #menjadi #sepadan majikan pulsa Windows 11 memberi tip untuk dua fitur baru yang akhirnya dapat membuat peningkatan menjadi sepadan