verizon business,vpn,loan,insurance,automotive,lawyers

Walikota Toronto, Kanada, Mundur Setelah Tertangkap Selingkuh dengan Staf

Majikanpulsa.com – John Tory, Walikota Toronto, mengundurkan diri setelah melaporkan perselingkuhannya dengan anggota staf yang jauh lebih muda. Tory mengakui hubungannya dan meminta maaf kepada semua orang di Toronto dan keluarganya. Sementara itu, Wakil Walikota Jennifer McKelvie akan mengatur transisi pemerintahan baru. Tory mengatakan bahwa hal terbaik adalah berkomitmen penuh pada pekerjaan untuk memperbaiki keluarganya.
John Tory mengundurkan diri sebagai Walikota Toronto setelah melaporkan perselingkuhannya. Dia mengakui hubungannya dan meminta maaf kepada semua orang di Toronto dan keluarganya. Wakil Walikota Jennifer McKelvie akan mengatur transisi pemerintahan baru. Tory mengatakan bahwa berkomitmen penuh pada pekerjaan untuk memperbaiki keluarganya adalah hal terbaik.

Walikota Toronto, John Tory.  Foto: Eva Hambach/AFP
Walikota Toronto, John Tory. Foto: Eva Hambach/AFP

Walikota Toronto, Kanada, John Tory (68), mengundurkan diri, Jumat (10/2). Pengunduran diri itu terjadi setelah surat kabar Toronto Star melaporkan bahwa dia berselingkuh dengan anggota staf yang jauh lebih muda.

  8 Langkah Membuat Faktur untuk Pelanggan

Dalam penjelasan pengunduran dirinya, John pun mengakui perselingkuhannya. Saya mengerti hubungan itu berakhir awal tahun 2023 ini dan stafnya tidak lagi bekerja di Balai Kota.

Tory mengatakan hubungan itu dimulai selama pandemi COVID-19.

“Saya sangat menyesal, dan saya meminta maaf kepada semua orang di Toronto, kepada semua orang yang terluka oleh tindakan saya,” kata Tory. ReutersSabtu (11/2).

“Yang terpenting, saya meminta maaf kepada istri saya, Barb, dan keluarga saya karena mengecewakan siapa pun,” katanya.

Ia mengatakan, setelah keluar dari jabatan walikota, ia akan menjadi PNS biasa. Sedangkan Wakil Walikota Jennifer McKelvie, akan mengatur transisi pemerintahan baru.

“Saya sangat menyesal harus meninggalkan pekerjaan yang saya sukai di kota yang saya cintai. Saya percaya, dalam hati saya, bahwa hal terbaik adalah berkomitmen penuh pada pekerjaan yang diperlukan untuk memperbaikinya [keluarga] ini yang paling penting,” kata Tory.

  Bisnis Tiktok Shop untuk Generasi Milenial: Peluang atau Tantangan?

#Walikota #Toronto #Kanada #Mundur #Setelah #Tertangkap #Selingkuh #dengan #Staf Walikota Toronto, Kanada, Mundur Setelah Tertangkap Selingkuh dengan Staf

Source: kumparan.com