Ulasan Lululemon Blissfeel 2

Setahun setelah peluncuran Blissfeel, sepatu lari pertama merek tersebut, Lululemon kembali dengan Blissfeel 2 — sepatu lari sehari-hari, yang dirancang untuk wanita. Lululemon telah melakukan beberapa penyesuaian pada kesesuaian dan nuansa sepatu, sepenuhnya menciptakan kembali bagian atas untuk meningkatkan pengalaman di bawah kaki. Di dunia pelat serat karbon dan ketinggian tumpukan yang besar, ini masih merupakan sepatu lari sederhana, yang akan membawa Anda sekitar 5K, atau kelas treadmill.

Spesifikasi

Jenis: Netral
Berat: 276g/ 9,7oz AS 8
Turun: 9,5mm

Namun bagaimana perbandingannya dengan beberapa sepatu lari wanita terbaik di pasaran? Untuk mengetahui lebih lanjut, saya menguji Lululemon Blissfeel 2 dalam beberapa mil yang berbeda — dari lari lambat, mudah, hingga sesi tempo yang lebih cepat. Saya melihat betapa nyamannya itu, betapa mendukung rasanya, dan seberapa cocoknya. Baca ulasan Lululemon Blissfeel 2 saya di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut.

  5 Fakta Menarik tentang Bahagia yang Membuatmu Terkejut

(Sampai sekarang, belum ada yang menyebutkan kapan versi sepatu lari pria ini akan dirilis, jadi guys, buka halaman sepatu lari terbaik untuk melanjutkan pencarian Anda.)

Ulasan Lululemon Blissfeel 2: Harga dan ketersediaan

Lululemon Blissfeel 2 dirilis pada 7 Maret 2023, jadi tersedia secara online dan di toko Lululemon sekarang. Harganya $148/£138 dan tersedia dalam ukuran AS 5 hingga AS 12, termasuk setengah ukuran (ini cukup langka untuk sepatu lari)!

Blissfeel 2 hadir dalam berbagai pilihan warna untuk disesuaikan dengan setiap gaya. Saya menguji sepasang dalam jalur warna linen mentah/highlight yellow/es lavender, tetapi ada delapan warna berbeda untuk dipilih, termasuk versi hitam dan putih.

Ulasan Lululemon Blissfeel 2: Desain dan pas

Di luar kotak, Blissfeel 2 memiliki gaya yang mirip dengan versi asli sepatu — ia memiliki siluet yang serupa, namun terlihat, rel plastik sekarang berlanjut di sepanjang sisi sepatu untuk penyangga. Lululemon bertahan dengan desainnya yang sederhana, dan meskipun saya tidak menyukai tampilan Blissfeel asli, saya menyukai midsole dua warna dari pasangan yang saya terima untuk pengujian.

  Bagaimana Cara Mempertahankan Cinta?

Dari segi fit, saya menemukan Blissfeel asli tampil kecil. Saya seorang UK 5 di sebagian besar merek sepatu lari, tetapi memakai UK 5.5 di Blissfeel asli dan masih merasa agak terbatas di toebox. Saya naik ke UK 6 di Blissfeel 2 dan sepatu itu pas, meskipun sepatu yang lebih baru jauh lebih lapang di toebox, jadi saya mungkin bisa menggunakan 5,5. Perlu dicatat bahwa saya memakai UK 4 di sepatu biasa saya, jadi sangat layak untuk mengukur di sini atau pergi ke toko Lululemon untuk mencobanya sebelum Anda membeli.

Bagian atas telah mengalami perubahan besar antara Blissfeel dan Blissfeel 2. Bagian atas tekstil yang dibentuk ulang masih mulus, tetapi tampaknya ada lebih banyak ruang di kotak jari kaki, dan lebih banyak penyangga di sekitar bagian tengah kaki. Rel plastik juga sekarang membungkus seluruh kaki, untuk membuat sepatu terasa lebih mendukung saat berlari. Sistem pengait juga telah berubah — Lululemon telah menjauh dari tali sepatu pertama yang tipis, dan memilih tali yang lebar dan rata. Masih ada bantalan yang cukup di lidah sepatu untuk mencegah titik panas atau gesekan di bagian atas kaki.

  Rahasia Bahagia Ala Orang Indonesia yang Bikin Penasaran

Saya menemukan bagian atas nyaman dan lembut, dan tidak memiliki masalah dengan gesekan atau gesekan. Saya menghargai memiliki sedikit lebih banyak ruang di kotak kaki sepatu, dan lebih menyukai tali yang lebih besar, yang tetap terpasang.

foto sepatu lari lululemon blissfeel 2

Lululemon masih belum banyak bicara tentang busa midsole yang mereka gunakan di sepatu lari mereka, selain dari fakta bahwa itu adalah “bantalan busa yang disetel” yang “melembutkan pendaratan dan membuat Anda maju di setiap langkah.”

Ada banyak busa di bagian bawah sepatu ini, tetapi tidak terlalu lembut. Dibandingkan dengan Nike Invincible Run 3, atau Asics Gel Nimbus 25, rasanya relatif kokoh di bawah kaki. Dan meskipun ini tidak selalu merupakan hal yang buruk, jangan mengharapkan sepatu lari yang terlalu mewah dan melenting, terutama jika Anda berlari di trotoar beton.

  Indonesia's Most Haunting Legends: Prepare to Be Spooked

foto sol luar Lululemon Blissfeel 2

Sol luar Blissfeel 2 juga tetap tidak berubah — masih paling cocok untuk jalan raya, dan ada area traksi “pemetakan tekanan” yang sama untuk cengkeraman yang paling Anda butuhkan. Lululemon mengatakan telah merancang “outsole tersegmentasi yang tahan lama, ideal untuk menabrak trotoar.”

Sol luarnya terlihat cukup tahan lama, dan Blissfeel asli masih memiliki cengkeraman yang baik setelah setahun saya berlari dan berjalan di dalamnya.

Ulasan Lululemon Blissfeel 2: Performa lari

Saya telah menguji Lululemon Blissfeel 2 pada sejumlah lari yang berbeda, dari jarak tempuh yang mudah dengan kaki yang lelah hingga sesi tempo yang lebih cepat. Sepatu ini pasti paling cocok untuk lari jarak jauh, hingga 10K atau setengah maraton, karena sepatu ini tidak memiliki daya tanggap yang cukup untuk menjadi pilihan saya untuk jarak yang lebih cepat.

  7 Drakor Romantis yang Akan Membuat Hari-harimu Lebih Berwarna

Busa midsole tidak terlalu empuk, tapi ini tidak selalu berarti buruk. Anda tidak mendapatkan banyak kemewahan di sepatu ini, tetapi ada cukup busa midsole di sana sehingga Anda tidak merasakan trotoar di bawah kaki Anda. Jika Anda seorang pelari yang terlalu kaku, saya akan menyimpan sepatu ini untuk jarak tempuh yang lebih pendek, lebih mudah, atau untuk berlari di atas treadmill.

Sebagai seseorang yang menghabiskan banyak waktu menguji sepatu lari, saya menghargai kesederhanaan sepatu ini. Di dunia pelat serat karbon dan ketinggian tumpukan yang besar, Blissfeel 2 adalah pekerja keras yang sederhana, untuk membantu Anda melewati jarak yang mudah.

foto Lululemon Blissfeel 2

Ulasan Lululemon Blissfeel 2: Putusan

Blissfeel 2 membuktikan bahwa Lululemon telah memasuki pasar sepatu lari, dan berencana untuk bertahan. Ini tidak diragukan lagi akan menjadi sepatu lari yang populer di kalangan penggemar merek ini — sangat cocok untuk kaki wanita, tersedia dalam berbagai ukuran dan warna yang fantastis, dan nyaman serta cukup empuk untuk beberapa lari dalam seminggu, dan untuk dipakai dengan santai .

  5 Fitur iOS Terbaru yang Wajib Kamu Coba

Apakah ini akan membantu Anda PR di maraton Anda berikutnya? Mungkin tidak. Tapi sepatu ini mengingatkan kita bahwa bagi banyak pelari, sepatu cantik yang bisa mereka kenakan dalam perjalanan lari, dan di sekitar kantor sesudahnya sudah lebih dari cukup.

Jika Anda mencari sepatu dengan harga yang sama dengan sedikit lebih banyak keserbagunaan, lihat Nike Pegasus 39 (atau Nike Pegasus 40 yang kami harapkan dalam beberapa bulan ke depan), yang sedikit lebih cocok untuk berjalan lebih cepat.

Temukan artikel menarik lainnya di Google News

#Ulasan #Lululemon #Blissfeel majikan pulsa Ulasan Lululemon Blissfeel 2

Kesimpulan: Lululemon Blissfeel 2 adalah pilihan yang bagus untuk aktivitas olahraga ringan seperti yoga atau pilates. Bahan luarnya yang halus membuat Anda merasa nyaman dan bebas bergerak. Namun, tidak cocok untuk olahraga intens. Jangan lupa kunjungi https://www.majikanpulsa.com untuk informasi dan promo selengkapnya!