verizon business,vpn,loan,insurance,automotive,lawyers

Tiket NFT – Langkah Perintis oleh BNB Chain dan Fellaz

Tiket NFT – Langkah Perintis oleh BNB Chain dan Fellaz

Majikan Pulsa – Tiket NFT – Langkah Perintis oleh BNB Chain dan Fellaz adalah kolaborasi antara BNB Chain dan Fellaz untuk menciptakan tiket Non-Fungible Token (NFT) pertama di dunia. NFT ini dapat digunakan untuk membeli tiket acara dan pembeli dapat menikmati keuntungan seperti diskon, hadiah, dan banyak lagi. Ini akan menjadi langkah besar dalam industri hiburan dan perjalanan.

  10 Jenis Cinta yang Harus Anda Ketahui
BNB Chain dan Fellaz menjadi berita utama dengan pengumuman mereka untuk memperkenalkan tiket NFT ke Ultra Music Festival di Abu Dhabi. Langkah perintis ini menandai langkah maju yang penting dalam industri hiburan, memberi penggemar musik cara yang aman dan nyaman untuk membeli dan mengelola tiket festival mereka.

BNB Chain dan Fellaz Bermitra untuk Membuat Sistem Tiket NFT yang Revolusioner

Blockchain kontrak pintar terbaik dunia, BNB Chain, akan mendorong solusi tiket tingkat lanjut, memastikan semua tiket valid dan terverifikasi. Kolaborasi dengan Fellaz, ekosistem hiburan Web3 terkemuka, akan menciptakan pengalaman tiketing yang lancar dan aman bagi penggemar Ultra Abu Dhabi, menetapkan standar baru untuk keterlibatan penggemar Web3 di sektor musik.

Alvin Kan, Direktur Pertumbuhan dan Operasi Rantai BNB, telah menyatakan bahwa solusi tiket NFT mereka akan diperkenalkan metode yang aman dan anti rusak untuk verifikasi tiket, sekaligus menawarkan pengalaman yang nyaman bagi para penggemar. Ini adalah kemajuan luar biasa dalam penggunaan teknologi blockchain di sektor hiburan dan diharapkan untuk menetapkan tolok ukur baru untuk keterlibatan penggemar dan aplikasi hiburan Web3, dia percaya.

  Mengenal Messenger Rooms: Fitur Terbaru yang Menakjubkan

CEO Fellaz Bobby Bhatia mengungkapkan kegembiraannya untuk bermitra dengan BNB Chain untuk memperkenalkan sistem tiket NFT mereka ke festival musik EDM di seluruh dunia. Dia mengatakan integrasi teknologi BNB akan memberikan keamanan yang tak tertandingi, menghasilkan pengalaman pembelian tiket yang lebih aman dan interaktif bagi para penggemar. Bhatia juga mengungkapkan kebanggaan atas peran utama Fellaz dalam industri hiburan bersama merek terkemuka seperti Ultra.

Dudley Chou, Managing Partner UC Global, perusahaan yang bertanggung jawab untuk menyelenggarakan acara Abu Dhabi Ultra, mengungkapkan kegembiraan yang luar biasa tentang kolaborasi dengan Fellaz dan BNB Chain untuk solusi tiket yang inovatif. Dia mencatat bahwa penggabungan NFT ke dalam proses tiket acara adalah tren yang berkembang pesat, dan kemitraan akan membantu membuat teknologi ini lebih mudah diakses oleh publik. Chou mencatat bahwa integrasi mulus sistem tiket NFT Fellaz akan menawarkan kenyamanan dan keterlibatan yang tak tertandingi bagi para penggemar dan penyelenggara acara, dengan fitur keamanannya yang luar biasa.

  Tips Make Up untuk Pemula

Manfaat Eksklusif dan Fitur Inovatif

Tiket Fellaz NFT akan menawarkan keuntungan eksklusif seperti Entri VIP dan kesempatan bertemu dan menyapa khusus dengan artis. Tiket akan segera dijual, dan penggemar musik dapat mengharapkan pengalaman tiketing yang lebih fleksibel dan bebas repot. Penggabungan NFT dalam proses tiket menghilangkan penipuan tiket dan menyediakan fitur inovatif seperti pengalaman festival yang dipersonalisasi dan interaktif.

Penggunaan NFT dalam proses penjualan tiket Ultra Music Festival merupakan tonggak sejarah bagi industri hiburan. Fans dapat mengharapkan proses verifikasi tiket yang andal dan aman serta akses ke pengalaman dan konten eksklusif di situs dan seterusnya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi

Temukan artikel menarik lainnya di Google News

#Tiket #NFT #Langkah #Perintis #oleh #BNB #Chain #dan #Fellaz Tiket NFT – Langkah Perintis oleh BNB Chain dan Fellaz

  Mitos dan Fakta Seputar Keamanan Mesin ATM yang Harus Anda Ketahui

Semoga bermanfaat