Tetap! Bayern Munich tidak lagi tertarik dengan Marcus Thuram

Majikanpulsa.com –

Berita Liga Jerman: Bayern Munich tidak lagi tertarik untuk mengontrak Marcus Thuram dari Borussia Mönchengladbach dengan status bebas transfer pada musim panas 2023, telah dikonfirmasi.

Bayern Munich dikabarkan sedang fokus memboyong penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane ke Allianz Arena pada bursa transfer musim panas mendatang. Staf pelatih percaya bahwa Kane memiliki potensi lebih untuk menjadi “Lewandowski Selanjutnya” daripada Thuram.

Christian Falk dari Sport Bild tweeted: “Bayern telah memutuskan untuk tidak bergabung mengejar Markus Thuram meskipun memiliki opsi transfer gratis untuk striker musim panas ini.”

Namun, klub Bavaria itu dipastikan harus mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan Harry Kane, karena kontrak sang pemain dengan Tottenham Hotspur berlangsung hingga musim panas 2024 dan situs web Transfermarkt mengatakan dia memiliki nilai pasar sebesar R1,56 triliun. .

  Biden mendapatkan suntikan penguat COVID yang diperbarui saat Gedung Putih meminta orang Amerika untuk mengikutinya

Adapun Markus Thuram, pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak 18 gol dalam 23 penampilan untuk Borussia Mönchengladbach selama musim 2023/23, dengan rata-rata 0,7 gol per pertandingan. Kane, sebaliknya, bermain dalam 34 pertandingan dan mencetak total 24 gol, atau rata-rata 0,7 gol per pertandingan.

Selain itu, Bayern akan fokus untuk memperpanjang kontrak striker Kamerun Eric Maxime Choupou-Moting yang akan habis pada musim panas 2023.