Terus Selesaikan Channel Pembayaran, E-Commerce Memudahkan Transaksi E-Commerce

Terus Selesaikan Channel Pembayaran, E-Commerce Memudahkan Transaksi E-Commerce

#Terus #Selesaikan #Channel #Pembayaran #ECommerce #Memudahkan #Transaksi #ECommerce

Majikanpulsa.com

JAKARTA, Beritasatu.com – Pertumbuhan yang cepat perdagangan elektronik di Indonesia yang disebut-sebut sebagai yang tertinggi di dunia yang mempengaruhi gaya hidup masyarakat dalam melakukan pembayaran. Saat berbelanja MenghubungMasyarakat kini tergiur dengan metode pembayaran yang bisa diakses secara handheld seperti perbankan selulerbank digital ke uang elektronik dan dompet.

Dengan demikian, metode pembayaran digital telah melakukan pembayaran ATM.

Melihat tren perubahan metode pembayaran, penting bagi para perdagangan elektronik menyediakan saluran pembayaran yang lengkap untuk meningkatkan layanan pelanggan dan meningkatkan volume transaksi penjualan.

Ada agregator pembayaran seperti Espay Payment Gateway dapat memfasilitasi dan mengoptimalkan proses koneksi antara penyedia saluran pembayaran dan bisnis perdagangan elektronik.

“Espay bisa gerbang pembayaran dengan payment channel terlengkap di Indonesia. Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan kemudahan bagi penyedia layanan dan pengguna layanan perdagangan elektronik,” ujar Joshua A. Dharmawan selaku Direktur Espay dalam siaran persnya.

  PSVR 2 menjadi awal yang buruk , inilah mengapa Anda harus menunggu untuk membelinya

Setelah mendapatkan izin dari Bank Indonesia, Espay kini dapat menyediakan channel pembayaran. Diantara mereka, Akun virtualkartu kredit, e-Money, Saluran Modern dan lain-lain.

Gunakan kanal pembayaran yang tersedia, Espay juga membuka peluang kerjasama dengan berbagai layanan pembayaran lainnya.

Salah satunya adalah penandatanganan kerja sama dengan Bank JP Morgan Chase & Co. untuk segmen pasar korporasi dan B2B di Indonesia.

#Terus #Selesaikan #Channel #Pembayaran #ECommerce #Memudahkan #Transaksi #ECommerce Terus Selesaikan Channel Pembayaran, E-Commerce Memudahkan Transaksi E-Commerce