TeraWulf Sekarang Membuka Fasilitas Penambangan Bitcoin Bertenaga Nuklir

TeraWulf Sekarang Membuka Fasilitas Penambangan Bitcoin Bertenaga Nuklir
,

TeraWulf meluncurkan fasilitas penambangan Bitcoin bertenaga nuklir, yang menggunakan teknologi nuklir untuk meningkatkan efisiensi dan memberikan keuntungan bagi penambang. Fasilitas ini dirancang untuk mengurangi biaya dan meningkatkan produktivitas dengan menghasilkan lebih banyak koin dalam waktu yang lebih singkat.

Penghalang utama untuk penambangan Bitcoin diduga telah bergeser dari memperoleh peralatan penambangan terbaik, yang diduga disebabkan oleh penutupan penambang Tiongkok karena pembatasan peraturan, yang mengakibatkan surplus peralatan yang tersedia. Sebagai akibat dari masalah yang disebutkan di atas, penambangan Bitcoin saat ini menghadapi dilema seputar penyelesaian masalah lingkungan, sosial, dan tata kelola.

Kekhawatiran tersebut terutama difokuskan pada konsumsi energi dan dampaknya terhadap perubahan iklim. TeraWulf, penambang Bitcoin terkenal, dilaporkan telah meluncurkan fasilitas penambangan Bitcoin bertenaga nuklir sepenuhnya di Pennsylvania untuk mengatasi masalah tersebut dalam hal konsumsi energi.

  Yahoo! Indonesia Tutup, Apa yang Akan Terjadi dengan Layanan dan Data Pengguna?

Tujuan Utama TeraWulf

Terawulf Meluncurkan Fasilitas Penambangan Bitcoin Bertenaga Nuklir

TeraWulf Inc, pemilik, dan operator fasilitas penambangan bitcoin domestik terintegrasi vertikal yang didukung oleh lebih dari 91% energi nol karbon dilaporkan telah mengungkapkan melalui siaran pers bahwa mereka telah mengaktifkan sekitar setengah dari 50 MW bagiannya di fasilitas Nautilus Cryptomine. Fasilitas tersebut di atas merupakan usaha patungan dengan Cumulus Coin, LLC.

Menurut laporan, kapasitas pembangkit listrik tenaga nuklir tersebut sedang berkembang, dan banyak perusahaan pertambangan Bitcoin diduga beralih ke sumber energi bebas karbon ini. Sumber energi baru tersebut diharapkan dapat meringankan masalah lingkungan. TeraWulf telah menunjukkan kemajuan ini dengan menjadi perusahaan pertama di Amerika Serikat yang meluncurkan fasilitas penambangan Bitcoin bertenaga nuklir sepenuhnya.

Fasilitas TeraWulf yang disebutkan di atas, yang dikenal sebagai Nautilus, dianggap sebagai fasilitas penambangan bitcoin revolusioner karena diklaim menarik kekuatannya langsung dari pembangkit listrik tenaga nuklir Pennsylvania Susquehanna. Setelah itu, akan menghasilkan daya beban dasar yang konsisten dan bebas karbon.

  Berita, rumor, dan tanggal rilis potensial The Last of Us season 2

Selain ramah lingkungan, fasilitas tersebut juga diyakini sebagai fasilitas penambangan Bitcoin pertama yang berjalan di belakang meteran, di mana perusahaan telah berhasil mengerahkan sekitar 8.000 penambang, sesuai dengan kapasitas hash rate sekitar 1,0 EH/s.

Temukan artikel menarik lainnya di Google News

#TeraWulf #Sekarang #Membuka #Fasilitas #Penambangan #Bitcoin #Bertenaga #Nuklir majikan pulsa TeraWulf Sekarang Membuka Fasilitas Penambangan Bitcoin Bertenaga Nuklir