Taylor Fritz mengalahkan Denis Shapovalov di Acapulco

Majikanpulsa.com –

Berita Tenis: Petenis AS Taylor Fritz tampil impresif melawan Denis Shapovalov pada putaran kedua Mexico Open 2023 di Acapulco.

Petenis peringkat lima dunia itu mengonversi tiga dari lima break point-nya dalam perjalanannya menuju kemenangan 6-4, 6-4 atas petenis Kanada Shapovalov dalam waktu 78 menit. Dia juga memainkan lima turnamen ATP 500, mencetak 20 pemenang, termasuk tujuh di perempat final di Meksiko Terbuka.

“Saya merasa senang dengan cara kami bermain di sebagian besar momen besar dalam game ini,” kata Fritz. “Saat itu, saya bermain sangat agresif. Saya sangat tidak suka bermain sangat ketat dan aman di poin-poin penting. Saya merasa sangat senang bermain agresif dan mengambil keuntungan dari itu.”

Lawan unggulan ketiga di perempat final Meksiko Terbuka pekan ini adalah rekan senegaranya Frances Tiafoe. Dia memiliki keunggulan 5-1 atas kepala mereka. Di babak keenam, dia mengalahkan veteran Spanyol Feliciano Lopez 6:2, 7:6.

  Muslimah Travel Diaries: Exploring the World While Staying True to Your Faith

Pemain berusia 25 tahun itu mengakui persahabatannya dengan Tiafoe telah menambahkan sesuatu yang ekstra pada pertemuan mereka di lapangan, termasuk final musim lalu di bulan Oktober di Tokyo.

“Franz dan saya adalah teman yang sangat dekat, tetapi kami adalah rival di lapangan,” kata Fritz. “Kami telah memainkan banyak pertandingan melawan satu sama lain, dan saya tahu kami melihat permainan ini seperti permainan lainnya, tetapi kami merasa setiap kali kami bermain, kami dapat memberikan sedikit tekanan. Saya pikir kami berdua benar-benar ingin mengalahkan satu sama lain.”

Pemenang pertandingan antara Fritz dan Tiafoe akan menghadapi salah satu rekan senegaranya di semifinal Meksiko Terbuka. Unggulan ketujuh Tommy Paul memimpin 6-4 2-2 ketika lawannya, rekan senegaranya Michael Mmoh, mengundurkan diri untuk menghadapi Mackenzie Macdonald, yang mengalahkan rekan senegaranya Brandon Nakashima 6-2, 6-0, di perempat final.