Samsung Hadirkan Kulkas Baru, Ini Daya Tariknya!

Samsung Hadirkan Kulkas Baru, Ini Daya Tariknya!

,
Samsung baru saja merilis kulkas baru yang dilengkapi dengan berbagai fitur terbaru. Fitur-fitur tersebut meliputi teknologi pendingin terkini, ruang penyimpanan yang luas, serta tatanan internal yang fleksibel. Kulkas ini juga dibekali dengan sistem kontrol suhu digital dan konektivitas yang memudahkan pengguna. Kulkas ini memiliki desain yang modern, membuatnya cocok untuk berbagai jenis dapur.

Saat mencari lemari es baru, gaya hidup juga menjadi pertimbangan konsumen sebelum membeli, termasuk jumlah anggota keluarga dan pola makan. Ya! Fitur dan fungsi perangkat yang dibeli harus dapat mengakomodir faktor-faktor tersebut di atas.

Misalnya, saat anggota keluarga bertambah, tentu dibutuhkan lemari es berkapasitas lebih besar. Dan saat ini semakin banyak orang yang mencoba hidup lebih sehat dengan mengkonsumsi makanan segar, lemari es juga penting untuk menjaga kesegaran bahan makanan.

  Polytron: Merek Elektronik Kebanggaan Indonesia yang Menampilkan Desain Modern!

Selain itu, menjelang bulan Ramadhan mendatang, kapasitas yang cukup untuk menyimpan menu harian bergizi untuk sahur dan berbuka puasa juga diperlukan. Jangan lupa, dimensi produk juga menjadi perhatian, jangan sampai melebihi luas yang tersedia di rumah.

Memahami berbagai kebutuhan tersebut, Samsung meluncurkan Kulkas Multi Pintu dengan Dispenser Air (RF48) dan Kulkas Berdampingan (RS52) terbaru di pasar Indonesia. Keduanya juga hadir sebagai lemari es yang mengusung berbagai fitur kontemporer di dalamnya.

Dijelaskan Purnomo Mokale, Head of Home Appliance Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia, gaya hidup yang dinamis dan perubahan dalam keluarga akan membawa kebutuhan baru akan perangkat yang mampu menunjang kehidupan sehari-hari.

“Samsung memperkenalkan rangkaian lemari es baru sebagai solusi kehidupan nyata bagi keluarga modern Indonesia, menghadirkan kombinasi fitur inovatif dengan harga yang lebih terjangkau. Seri kulkasnya adalah RF48 dan RS52,” ujar Purnomo.

  Berbagai Cara Pesan Tiket Kereta Api Online - Sepulsa

Purnomo menambahkan, RF48 merupakan Kulkas Multi Pintu berkapasitas besar yang dilengkapi dengan dispenser air di bagian pintu. Sedangkan RS52 merupakan kulkas side by side yang menyediakan kapasitas 550 liter untuk memaksimalkan penyimpanan makanan.

RF48, Lemari Es Multi-Pintu Baru dengan Dispenser Air

Kulkas Multi Pintu terbaru ini berkapasitas 511 liter, cocok untuk menyimpan banyak makanan segar di lemari es atau menyiapkan makanan mingguan di lemari es. Area lemari es yang besar memungkinkan untuk penyimpanan makanan atau bahkan wadah besar.

Tidak punya waktu untuk berbelanja setiap hari? Jangan ragu untuk menyimpan persediaan makanan, karena lemari es ini memiliki teknologi Twin Cooling Plus yang memisahkan sistem pendingin di lemari es dan freezer untuk mengoptimalkan suhu, kelembapan, dan mencegah tercampurnya aroma makanan antar kompartemen.

  Tips Merawat Kuku agar Selalu Cantik dan Sehat

Ini juga berarti kulkas dapat menyimpan buah dan sayur dalam jumlah banyak dan tetap segar lebih lama, sehingga kandungan gizi di dalamnya tetap terjaga. Kulkas ini juga dilengkapi dengan laci Fresh Zone dengan segel yang rapat.

Ya! Dukungan Fresh Zone dengan seal yang rapat untuk mengoptimalkan kelembapan dan menjaga kesegaran dan kerenyahan buah dan sayuran. Pengharum juga akan membantu menghilangkan bau tak sedap dengan mengedarkan udara melalui Filter Karbon Aktif.

Kulkas ini juga didesain untuk memberikan manfaat lebih bagi keluarga dengan hadirnya dispenser air di pintu kulkas. Dispenser air ini banyak dicari oleh pengguna yang tidak ingin sering membuka pintu kulkas hanya untuk mengambil air dingin dari botolnya.

RF48 juga memberikan kemudahan tambahan bagi pengguna yang membutuhkan pendinginan cepat. Fitur Power Cool akan meniupkan udara yang sangat dingin ke dalam lemari es, sehingga makanan dan minuman menjadi cepat dingin.

  Menjual Tanpa Menjual: Strategi Jitu untuk Memikat Pelanggan Tanpa Membosankan

Sementara itu, Power Freeze dengan cepat meniupkan udara dingin ke dalam freezer untuk membekukan bahan makanan dengan cepat. Tentunya semua performa pendinginan ini tetap hemat energi dengan adanya 10-year Digital Inverter Warranty.

Tampilan RF48 juga mampu melengkapi interior rumah modern dengan desain minimalis elegan dengan finishing matt black. Pintu dilengkapi dengan layar LED eksternal untuk menampilkan informasi tentang isi lemari es dan memperkuat efek modern dan gaya.

RS52, Kapasitas Besar dalam Ukuran Ringkas

Salah satu alasan banyak orang membeli kulkas baru untuk memenuhi kebutuhannya adalah untuk mendapatkan kapasitas yang lebih besar. Oleh karena itu, pemilik lemari es dua pintu yang membutuhkan kapasitas lebih besar biasanya mencari lemari es yang bersebelahan.

Namun, mengganti lemari es bisa menimbulkan kekhawatiran, seperti harus menyediakan area yang lebih luas di dapur, dan tagihan listrik yang dibuat oleh lemari es baru. Kini pengguna tidak perlu khawatir karena Samsung menghadirkan Kulkas Berdampingan RS52.

  Spesifikasi Samsung Galaxy A54 bocor, ada kejutan harga

Kulkas terbaru ini hadir dengan kapasitas besar, desain minimalis dan stylish, hemat listrik, dengan harga lebih terjangkau. Kulkas side by side dari Samsung ini didesain dengan kapasitas 550 liter dan lebar 91 cm sehingga tidak memakan banyak tempat.

Keunggulan lainnya, dengan desain minimalis dan elegan yang mudah dipadukan dengan kitchen set dan seluruh interior dapur. Selain itu, kulkas ini juga dilengkapi dengan layar LED yang memuat berbagai informasi seputar kulkas.

Kulkas ini juga diperkuat dengan teknologi All Around Cooling yang memastikan sirkulasi pendinginan merata, menjaga suhu yang tepat sehingga makanan lebih segar lebih lama. Kulkas ini hemat energi karena sudah menggunakan Digital Inverter.

Solusi Kehidupan Nyata Sekarang Lebih Terjangkau

Jadilah yang pertama menikmati kecanggihan dan kepraktisan seri kulkas Samsung terbaru. Kulkas Multi Pintu RF48 dapat Anda pesan melalui pre-order di toko online Samsung.com/id mulai tanggal 7 – 31 Maret 2023 dengan harga Rp 14.790.000. Dapatkan voucher belanja Rp 2 juta.

  Membangun Branding Bisnis yang Kuat untuk Meningkatkan Credibility

Kulkas Side by Side RS52 dapat dipesan melalui pre-order eksklusif di Blibli periode 13 – 31 Maret 2023 dengan harga Rp 9.699.000. Ada bonus Exclusive Gift dari Blibli senilai Rp 250.000 dan kesempatan mendapatkan cashback langsung senilai Rp 500.000.

Temukan artikel menarik lainnya di Google News

#Samsung #Hadirkan #Kulkas #Baru #Ini #Daya #Tariknya majikan pulsa Samsung Hadirkan Kulkas Baru, Ini Daya Tariknya!