Samsung Galaxy S23+ 5G di Mata Jerome Polin

samsung galaxy s23+ 5g di mata jerome polin

Samsung Galaxy S23+ 5G di Mata Jerome Polin

, Majikan Pulsa – Samsung Galaxy S23+ 5G adalah ponsel pintar flagship terbaru dari Samsung. Ponsel ini dilengkapi dengan layar Infinity-O 6,7 inci, kamera triple belakang, dan teknologi 5G. Prosesor Exynos 2100 dan RAM 8GB membuatnya mampu menangani tugas berat dengan mudah. Baterai 5000 mAh dan sistem pengisian cepat menjamin daya tahan yang lama. Samsung Galaxy S23+ 5G adalah ponsel yang luar biasa.

Samsung secara resmi telah mengumumkan ketersediaan smartphone flagship terbarunya, Galaxy S23 5G di pasar Indonesia. Ya! Smartphone kelas unggulan ini kini sudah bisa dibeli langsung oleh masyarakat Indonesia secara online dan offline mulai 24 Februari mendatang.

Seri Galaxy S23 5G menghadirkan standar baru untuk smartphone unggulan berkat dukungan kamera dan chipset terkuat di industri. Hal tersebut bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang ingin berbagi momen epik dengan lebih mudah, kapan pun dan di mana pun.

Seperti yang dikatakan oleh Simon Lee, Presiden Samsung Electronics Indonesia. bahwa smartphone dan media sosial memungkinkan siapa saja untuk menjadi pembuat konten. Maka dari itu, Samsung menghadirkan inovasi terbarunya melalui kehadiran Galaxy S23 Series 5G.

Baca juga :  Sekarang Beli Tiket Kereta Api Wajib Pakai NIK - Tiket KAI online

“Inovasi di Galaxy S23 5G Series yang memungkinkan siapa saja untuk membuat foto dan video yang lebih epic, termasuk untuk media sosial, dan menginspirasi orang lain untuk memiliki foto/video tersebut. Lebih dari itu, Galaxy S23 5G series didesain untuk lebih baik, “ucap Simon Lee.

Sekarang! Salah satu content creator yang berkesempatan menjajal Galaxy S23 5G Series pertama kali adalah Jerome Polin. Pengusaha muda yang menyukai matematika ini diberi kesempatan oleh Samsung untuk mencoba langsung Galaxy S23+ 5G.

Sebagai pembuat konten, kemampuan membuat konten menjadi perhatian utama Jerome Polin saat memilih smartphone. Selain itu, dengan berbagai bisnis yang dimilikinya, Jerome juga membutuhkan smartphone yang bisa menemaninya menjalani berbagai rutinitas sepanjang hari.

Oleh karena itu, kamera berkualitas tinggi dengan baterai yang handal menjadi aspek penting bagi Jerome Polin dalam memilih smartphone pilihannya, dimana Galaxy S23+ 5G yang merupakan salah satu model Galaxy S23 Series 5G mampu memenuhi kebutuhan tersebut.

Baca juga :  Detail lengkap untuk OPPO A12

“Saya pribadi sangat mengapresiasi Wider OIS dan Adaptive VDIS yang anti-shaking untuk konten yang tidak blur dan tetap stabil, cocok untuk saya yang suka nge-vlog sambil jalan-jalan dan dance. Blogging juga jauh lebih baik berkat Galaxy Buds2 Pro,” kata Jerome Polin.

Jerome Polin menambahkan, hasil Night Video Selfie dari Galaxy S23+ 5G juga membuat vlog semakin epik di malam hari. Baterai Galaxy S23+ 5G yang lebih besar dari seri sebelumnya juga lebih dari cukup untuk rapat online, membuat konten, bermain game, dan streaming sepanjang hari.

Galaxy S23+ 5G hadir dengan sistem kamera belakang yang mumpuni berkat kamera utama 50 MP, kamera ultra-wide 12 MP, dan telefoto 10 MP. Hal ini juga didukung dengan teknologi Dual Pixel yang memungkinkan perangkat menampilkan lebih banyak warna, fokus lebih akurat dan detail.

Baca juga :  Madura United memutuskan untuk melakukan lemparan pertama mereka di babak ke-2

Jerome Polin juga mengakui bahwa Galaxy S23+ 5G sangat nyaman untuk memotret atau merekam video dalam kondisi minim cahaya. Dukungan baterai 4700 mAh yang tahan sepanjang hari juga menjadi sorotan berkat konsumsi daya Snapdragon® 8 Gen 2 untuk Galaxy yang lebih hemat.

Temukan artikel menarik lainnya di Google News

#Samsung #Galaxy #S23 #Mata #Jerome #Polin Samsung Galaxy S23+ 5G di Mata Jerome Polin