Putin mengejek warga Inggris yang ditawari lobak untuk dimakan karena sanksi Barat terhadap Rusia ‘gagal’

Presiden Rusia, Vladimir Putin, merendahkan warga Inggris dengan mengejek mereka yang ditawari lobak karena sanksi Barat terhadap Rusia “gagal”. Ia menegaskan bahwa Rusia memiliki kekuatan untuk mengatasi kerugian akibat sanksi tersebut. Tindakan Putin dipandang sebagai provokasi terbaru yang meningkatkan ketegangan antara Moskow dan negara-negara Barat.

Untuk pemberitahuan berita terbaru waktu nyata gratis dikirim langsung ke kotak masuk Anda, daftar ke email berita terbaru kami

Daftar ke email berita terbaru kami

Vladimir Putin mencemooh publik Inggris yang ditawari lobak untuk dimakan selama kekurangan pangan, sementara mengklaim ekonomi Rusia tetap kokoh meskipun ada sanksi Barat atas perang di Ukraina.

  5 Jenis Prosesor Terbaik untuk Kamu yang Hobi Gaming

Dalam pidatonya kepada para pemimpin bisnis, Putin mengatakan para analis Barat telah meramalkan bahwa rak-rak toko Rusia akan kosong dan layanan akan runtuh akibat sanksi tersebut.

“Hidup punya ide lain,” katanya. “Negara-negara Barat sendiri mengalami semua masalah yang sama. Sampai pada titik di mana para pemimpin mereka menyarankan agar warga beralih ke lobak daripada selada atau tomat.”

Presiden Rusia tampaknya merujuk pada pernyataan menteri pertanian Therese Coffey, yang mengatakan bulan lalu bahwa warga Inggris yang berjuang untuk mendapatkan tomat, paprika, dan mentimun impor di supermarket dapat mempertimbangkan lebih banyak lobak musiman yang ditanam sendiri – sayuran yang telah merusak citra. masalah dalam beberapa dekade terakhir karena hubungannya dengan masa kurang sejahtera.

  Cara Menggunakan Maskara dengan Benar agar Bulu Mata Terlihat Lebih Panjang dan Tebal

Konsumen di sebagian besar bagian lain Eropa Barat tidak mengalami kekurangan yang sama, yang disebabkan oleh cuaca dingin yang tidak normal yang mengganggu panen di Eropa selatan dan Afrika utara.

Sementara kontraksi ekonomi 2 persen Rusia tahun lalu menentang sebagian besar perkiraan awal, analis mengatakan itu akan memakan waktu bertahun-tahun sebelum mendapatkan kembali ukurannya pada tahun 2021, dan lebih lama hingga kembali ke jalur pertumbuhan sebelumnya.

Dana Moneter Internasional memperkirakan ekonomi Rusia tumbuh 0,3 persen tahun ini; jauh lebih rendah dari 3,75 persen yang diperkirakan untuk tahun 2022 sebelum invasi.

(PA)

Sambil memuji ketangguhan Rusia, Putin juga mengakui risiko terhadap ekonomi dan mengatakan kepada para pemimpin bisnis untuk menempatkan patriotisme di atas keuntungan.

  Ini Dia 5 Wejangan Dari Orang-orang Terkenal Tentang Tertawa

Salah satu alasan besar ketahanan Rusia: rekor pendapatan bahan bakar fosil sebesar $325 miliar (£270 miliar) tahun lalu karena harga melonjak. Biaya yang melonjak berasal dari kekhawatiran bahwa perang akan berarti hilangnya energi yang parah dari produsen minyak terbesar ketiga dunia itu.

Pendapatan itu, ditambah dengan jatuhnya apa yang dapat diimpor Rusia karena sanksi, mendorong negara itu ke dalam rekor surplus perdagangan – yang berarti apa yang diperoleh Rusia dari penjualan ke negara lain jauh melebihi pembeliannya di luar negeri.

Presiden Rusia Vladimir Putin menyampaikan pidatonya pada Kongres ke-17 Persatuan Industrialis dan Pengusaha Rusia (RSPP) di Moscow International House of Music di Moskow

(AP)

Putin berbicara sebagai dakwaan lebih lanjut atas perilaku pasukannya selama perang selama setahun terungkap ketika badan investigasi yang diberi mandat PBB mengatakan Rusia telah melakukan kejahatan perang yang luas di Ukraina seperti pembunuhan yang disengaja dan penyiksaan.

  Cara Membuat Alis Tebal dan Rapi dengan Mudah

Dugaan kejahatan, termasuk deportasi anak-anak, dirinci dalam sebuah laporan oleh Komisi Penyelidikan Internasional Independen tentang Ukraina, yang mengatakan beberapa tindakan dapat dianggap sebagai kejahatan terhadap kemanusiaan.

Di tempat lain, setidaknya satu orang tewas dan dua lainnya luka-luka dalam ledakan dan kebakaran di sebuah gedung milik dinas keamanan FSB Rusia di selatan kota Rostov-on-Don, menurut pejabat yang dikutip oleh kantor berita Rusia.

Pelaporan tambahan oleh Reuters

Temukan artikel menarik lainnya di Google News

#Putin #mengejek #warga #Inggris #yang #ditawari #lobak #untuk #dimakan #karena #sanksi #Barat #terhadap #Rusia #gagal majikan pulsa Putin mengejek warga Inggris yang ditawari lobak untuk dimakan karena sanksi Barat terhadap Rusia ‘gagal’

Presiden Rusia, Vladimir Putin, membuat komentar yang kontroversial tentang warga Inggris yang ditawari lobak sebagai alternatif makanan akibat sanksi Barat terhadap Rusia yang “gagal”. Komentar Putin itu jadi sorotan dan menuai banyak kritik dari berbagai pihak. Apakah komentar Putin itu benar-benar betul atau hanya bersifat sindiran, hal ini tentu menjadi perdebatan panjang. Bagi kamu yang ingin tahu lebih lanjut tentang berita ini, kunjungi saja halaman https://www.majikanpulsa.com.

  Kisah-Kisah Legendaris Tentang Hantu di Indonesia

sumber: www.independent.co.uk