Puluhan Ribu Pekerja Angkutan dan Pelaku UMKM Mendapatkan Dana, Beasiswa, Sepeda Motor Listrik hingga Mobil Senilai Rp. 15,8 Miliar di Grab Partner Day | GrabID

Majikanpulsa.com – Puluhan Ribu Pekerja Angkutan dan Pelaku UMKM Mendapatkan Dana, Beasiswa, Sepeda Motor Listrik hingga Mobil Senilai Rp. 15,8 Miliar di Grab Partner Day | GrabID

#Puluhan #Ribu #Pekerja #Angkutan #dan #Pelaku #UMKM #Mendapatkan #Dana #Beasiswa #Sepeda #Motor #Listrik #hingga #Mobil #Senilai #Miliar #Grab #Partner #Day #GrabID

Richard Aditya, Director of West Indonesia, Grab Indonesia menandai acara Grab Partner Day 2022 di Yogyakarta pada Minggu (11/12) yang dibuka dengan pawai yang dibalut dengan budaya dan tradisi khas Yogyakarta yang dihadiri oleh ratusan Mitra Pengemudi.

Grab Partner Day merupakan acara tahunan yang menjadi ajang bagi Grab untuk mengapresiasi para Mitranya. Melalui Program Apresiasi Dana Abadi, Grab bekerja sama dengan BenihBaik.com memberikan apresiasi senilai total Rp. 15,8 Miliar kepada lebih dari 45 ribu Pejuang Transportasi dan Pejuang UMKM yang sebagian merupakan Mitra Grab. Di tahun kedua ini, Grab Partner Day digelar di Yogyakarta dengan mengundang 1.000 mitra dari Aceh hingga Papua.

  Cara Menjaga dan Merawat Ponsel Smartphone Agar Awet

Yogyakarta, 15 Desember 2022 – Grab, superapp terkemuka di Asia Tenggara, kembali beraksi Hari Mitra Grab di Yogyakarta pada Minggu (11/12), sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para mitra, baik mitra driver maupun mitra merchant, yang telah setia dan berdedikasi. Mengusung tema yang sama, ‘Solidaritas Selamanya’, Grab Partner Day kali ini tidak hanya memberikan apresiasi kepada mitra, tetapi juga masyarakat umum yang merupakan pekerja transportasi dan pelaku UMKM. Masa lalu Program Apresiasi Dana Abadi yang bekerjasama dengan BenihBaik.com, lebih dari 45 ribu penerima mendapatkan apresiasi berupa dana tunai, beasiswa, sepeda motor listrik, dan mobil dengan total nilai Rp. 15,8 miliar.

Neneng Goenadi, Country Managing Director, Grab Indonesia, mengatakan, “Tujuan diadakannya Grab Partner Day sejak pertama kali diadakan hingga saat ini masih sama yaitu menjadikan acara ini sebagai Partner’s Day. Selain sebagai wadah bagi kami untuk terus mengapresiasi para Mitra setia dan berdedikasi, acara tahunan ini merupakan juga diharapkan dapat membawa keceriaan Mitra dengan berbagai kegiatan hiburan, mulai dari penampilan musisi ternama hingga talent show Mitra. Kami juga senang Grab Partner Day tahun ini akan dimeriahkan oleh 1.000 perwakilan Mitra dari barat hingga timur. Indonesia yang hadir secara langsung di Yogyakarta.”

  Keputusan SEC untuk Menuntut Beaxy.com karena Mengoperasikan Pertukaran yang Tidak Terdaftar

Seluruh leader Grab dan OVO beserta Mitra Grab berswafoto bersama Andika Mahesa, vokalis Kangen Band di Grab Partner Day, Minggu (11/12).

Dalam rangka perayaan Grab Partner Day kali ini, Grab bekerja sama dengan BenihBaik.com, sebuah platform crowdfunding untuk kegiatan sosial yang memberikan apresiasi kepada lebih dari 45 ribu Pejuang Transportasi dan Pejuang UMKM berupa:

Beasiswa GrabScholar untuk 1.158 anak mitra Grab dan masyarakat umum untuk jenjang pendidikan SD, SMP, SMA/SMK dan Perguruan Tinggi Dana tunai untuk 45 ribu penerima Dana operasional Rp 25 juta untuk pengembangan usaha bagi 100 pelaku UMKM 44 unit sepeda motor listrik 4 unit mobil

Prajurit Transportasi termasuk pengemudi ambulans; pemadam kebakaran, kereta komuter Indonesia, MRT, TransJakarta, bus AKAP; penjaga pintu kereta api; serta para pengemudi ojek online yang tergabung dalam Mitra Pengemudi Grab. Sedangkan UMKM Pejuang merupakan pelaku UMKM di bidang kuliner yang juga termasuk Mitra Grab Merchant.

  Kisah Cinta yang Mengharukan: Kisah Cinta Abadi antara Kakek dan Nenek

“Kami senang menjadi bagian dari Grab Partner Day untuk Program Apresiasi Dana Abadi. Pekerja di sektor transportasi dan pelaku UMKM dapat dikategorikan sebagai pahlawan tanpa tanda jasa yang sering dilupakan keberadaannya, padahal keberadaan mereka sangat berharga dan memudahkan kehidupan masyarakat. Kami berharap apresiasi ini dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi para penerimanya,” ujarnya Andy F. Noya, CEO & Founder Yayasan Benih Baik Indonesia (BenihBaik.com).

Ekspresi haru Ia Julaeha, Mitra Pengemudi Grab yang menerima mobil dari Program Apresiasi Dana Abadi pada Hari Mitra Grab 2022 di Yogyakarta pada Minggu (11/12)

“Selama 5 tahun menjadi Mitra Pengemudi, Grab Partner Day merupakan salah satu acara yang selalu saya tunggu-tunggu. Tahun ini, saya tidak menyangka akan mendapatkan mobil yang sangat membantu saya menambah penghasilan dan mengajak saya jalan-jalan. Anak saya juga kaget dan bangga banget sama saya,” ujar Ia Julaeha asal Batam yang juga hadir dalam acara Grab Partner Day di Yogyakarta.

  Rockstar Games Akan Meluncurkan Game Metaverse GTA 6 dengan Crypto?

Muhammad Amirudin, asal Denpasar, juga mengungkapkan rasa ibanya, “Sejak pandemi, bisnis saya terkena dampak yang cukup signifikan, banyak momen dimana saya ingin menyerah dan gulung tikar begitu saja. Namun pesanan konsumen berdatangan. masuk dari Grab memberi saya harapan, perlahan bisnis saya pulih. Saya sangat terharu bisa mendapatkan dana operasional untuk perluasan outlet, saya tidak pernah membayangkan akan bisa menambah lokasi bisnis.”

(Kiri ke kanan) Anggit Hernowo, Co-Founder & Chief Operating Officer, BenihBaik.com; Muhammad Amirudin pemilik Usaha Nasi Pecel Bang Amir yang mendapat dana operasional Rp 25 juta; Jaygan Fu, Chief Executive Officer, OVO; Ia Julaeha, Mitra Pengemudi Grab yang menerima mobil; Neneng Goenadi, Country Managing Director, Grab Indonesia; John Hiras Parluhutan Sitorus, Mitra Pengemudi Grab yang menerima sepeda motor listrik; Richard Aditya, Director of West Indonesia, Grab Indonesia dalam acara Apresiasi Endowment Fund pada Grab Partner Day 2022.

  3 Cara Memilih Mitra Payment Gateway untuk Bisnis Anda

Grab Partner Day dan Program Apresiasi Dana Abadi merupakan bagian dari inisiatif Grab for Good, yang merupakan program berkelanjutan jangka panjang untuk memberdayakan lebih banyak masyarakat Indonesia dan memberikan lebih banyak pilihan dan peluang untuk memiliki kehidupan yang lebih baik melalui pemanfaatan teknologi.

#Puluhan #Ribu #Pekerja #Angkutan #dan #Pelaku #UMKM #Mendapatkan #Dana #Beasiswa #Sepeda #Motor #Listrik #hingga #Mobil #Senilai #Miliar #Grab #Partner #Day #GrabID Puluhan Ribu Pekerja Angkutan dan Pelaku UMKM Mendapatkan Dana, Beasiswa, Sepeda Motor Listrik hingga Mobil Senilai Rp. 15,8 Miliar di Grab Partner Day | GrabID

Source: www.grab.com