Program Pinjaman Darurat FED Membawa $2T ke Sistem Perbankan AS

Program Pinjaman Darurat FED Membawa $2T ke Sistem Perbankan AS
,

Program Pinjaman Darurat FED memberikan dana sebesar $2 triliun ke sistem perbankan Amerika Serikat untuk membantu mengatasi dampak pandemi COVID-19. Program ini bertujuan untuk menstabilkan pasar keuangan dan meningkatkan likuiditas perbankan.

Industri perbankan di Amerika Serikat diduga mengalami dampak keuangan yang parah. Tuduhan ini berakar pada gangguan industri baru-baru ini yang disebabkan oleh kegagalan bank-bank penting seperti Silicon Valley Bank. Menurut JPMorgan Chase & Co., Federal Reserve memutuskan untuk meredakan masalah likuiditas negara yang sedang berlangsung karena bank lain saat ini dalam bahaya.

Program pinjaman darurat FED, menurut JPMorgan Chase & Co., diperkirakan akan menyuntikkan modal senilai $2 triliun ke sektor perbankan AS. Masalah likuiditas yang sedang berlangsung mungkin dapat diselesaikan sementara sehubungan dengan uang tunai yang disebutkan di atas.

  Ponsel Kamera Vivo Zoom Terbaik: 10 Rekomendasi untuk 2023

Program Pinjaman Darurat Pemerintah

Dana $2 Triliun Dibawa Oleh Program Pinjaman Darurat Fed Kepada Kami Sistem Perbankan

Bulan ini, para pejabat AS mulai menyelidiki rencana yang dilaporkan dimulai sebagai akibat dari kegagalan tiga pemberi pinjaman. Skema program yang disebutkan bertujuan untuk memberi organisasi-organisasi ini sumber likuiditas kedua. Selain itu, ia bermaksud untuk segera mengurangi persyaratan untuk menjual sekuritas selama krisis.

Menurut analis JPMorgan, Program Pendanaan Berjangka Bank tersebut harus dapat berkontribusi pada cadangan sistem perbankan dalam jumlah yang cukup untuk mengurangi kekurangan cadangan.

Penerima Manfaat Program

Dana $2 Triliun Dibawa Oleh Program Pinjaman Darurat Fed Kepada Kami Sistem Perbankan

Penggunaan program pinjaman darurat oleh bank-bank besar telah dipertanyakan, menurut laporan, dan juga telah dinyatakan bahwa pemanfaatan maksimum dari inisiatif tersebut diperkirakan mendekati $2 triliun. Menurut laporan, bank-bank AS memiliki obligasi senilai jumlah ini, tidak termasuk lima lembaga keuangan teratas.

  Ini Dia Rahasia Tersembunyi Listrik yang Akan Membuatmu Terkejut!

Pakar strategi yang dipimpin oleh Nikolaos Panigirtzoglou telah menegaskan bahwa penggunaan atau jumlah penerima manfaat dari Program Pembiayaan Berjangka Bank FED diharapkan menjadi signifikan dalam upaya untuk lebih menguraikan topik saat ini. Namun, penting untuk diingat bahwa bank-bank terbesar mengendalikan sebagian besar dari cadangan $3 triliun yang tersisa di sistem keuangan AS.

Karena pengetatan kuantitatif FED dan kenaikan suku bunga yang menyebabkan orang bermigrasi dari deposito bank ke dana pasar uang, ahli strategi JPMorgan mengklaim bahwa likuiditas yang lebih ketat saat ini adalah hasil dari faktor-faktor ini. Imbal hasil obligasi Treasury dua tahun telah menurun lebih dari 60 basis poin minggu ini sebagai akibat dari rumor bahwa Fed tidak akan menaikkan suku bunga minggu depan dalam upaya untuk menstabilkan sektor perbankan.

  Kisah Sedih Anak Terlantar yang Akhirnya Menjadi Pengusaha Sukses

Program Pinjaman Darurat FED berhasil membawa suntikan sebesar $2T ke sistem perbankan AS yang dilanda krisis akibat pandemi COVID-19. Program inovatif itu membantu bank-bank kecil dan menengah serta membawa harapan baru bagi perekonomian Amerika. FED mampu menciptakan stabilitas, memberikan stabilisasi suku bunga, dan menjaga arus likuiditas dengan melakukan tindakan yang tepat dan cepat bagi perekonomian AS.

Temukan artikel menarik lainnya di Google News

#Program #Pinjaman #Darurat #FED #Membawa #Sistem #Perbankan majikan pulsa Program Pinjaman Darurat FED Membawa $2T ke Sistem Perbankan AS