OPPO Unjuk Gigi di MWC 2023, Ini Jajaran Teknologi yang Dipamerkan

Majikanpulsa.com – Hadir di ajang Mobile World Congress (MWC) 2023 di Barcelona, ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ Pabrikan smartphone asal China ini menampilkan rangkaian teknologi inovatif terbaru. Tidak hanya menghadirkan OPPO Find N2 Flip, OPPO juga menghadirkan OPPO Wi-Fi 6 Router AX5400.

Selain itu, OPPO juga menghadirkan OPPO Zero-Power Tag, MariSilicon Y Bluetooth audio SoC, monitor kesehatan OHealth H1, OPPO Air Glass 2, dan lainnya. Semua inovasi yang dihadirkan OPPO merupakan bagian dari OPPO Smart Initiative.

Ya! Inisiatif Cerdas OPPO bertujuan untuk menghadirkan hiburan cerdas, produktivitas cerdas, kesehatan cerdas, dan pembelajaran cerdas. Melalui inovasi ini, OPPO juga berkomitmen untuk memperkuat posisinya sebagai perusahaan yang memiliki visi masa depan dengan menghadirkan produk-produk yang handal.

  Drakor Fever: Mengapa Semakin Banyak Orang Ketagihan Nonton Drama Korea?

“Sebagai merek smartphone terbesar keempat di dunia, OPPO memamerkan serangkaian inovasi teratas di ajang MWC 2023, mulai dari smartphone yang dapat dilipat hingga teknologi terbaru yang menghadirkan Internet of Experience kepada konsumen,” ujar Billy Zhang, President of Overseas Sales. dan Layanan, OPPO.

OPPO Temukan N2 Balik

OPPO Find N2 Flip adalah smartphone lipat vertikal pertama dari OPPO. Perangkat tersebut baru saja diluncurkan secara global di London. Karena keunikannya, smartphone ini juga cukup menjadi daya tarik pengunjung MWC 2023.

Dengan ukuran 3,26 inci, OPPO Find N2 Flip memiliki cover screen terbesar dibandingkan smartphone foldable lainnya, sehingga lebih mudah digunakan. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera utama 50 MP, NPU MariSilicon X, dan sistem pencitraan Hasselblad.

Dilengkapi dengan FlexiHinge Generasi terbaru, Find N2 Flip merupakan smartphone dengan fitur Multi-Angle FlexForm yang memiliki layar yang dapat ditekuk dengan sudut 45 hingga 110 derajat. OPPO pun berkelakar bahwa layar OPPO Find N2 Flip tidak akan rusak meski dilipat dan dibuka berkali-kali.

  10 Tanda Kamu Sedang Jatuh Cinta yang Wajib Kamu Ketahui

Daya tarik lainnya, OPPO Find N2 Flip hadir dengan baterai besar, yakni 4300 mAh. Tak hanya itu, OPPO juga telah dibekali teknologi super fast charging SUPERVOOCTM 44W sehingga bisa tetap hidup seharian penuh dengan pemakaian normal.

OPPO Find N2 Flip akan mulai dijual di Eropa mulai 28 Februari. Dengan desain inovatif dan “pengalaman pengguna” yang luar biasa, OPPO Find N2 Flip diharapkan menjadi smartphone lipat pilihan banyak pengguna di seluruh dunia.

OPPO Find N2 Flip bersama dengan Find N2 telah terpilih sebagai mitra Smartphone Resmi untuk UEFA Champions League. OPPO juga telah menunjuk Duta Liga Champions UEFA dan bintang sepak bola terkenal, Michael Owen dan Luis Garcia untuk bergabung dengan OPPO di hari pertama MWC.

  Menghindari Hoax di Whatsapp: Cek Fakta Sebelum Menyebar Berita

Selain itu, OPPO juga memberdayakan Owen dan Garcia untuk menjadi pengguna global pertama yang merasakan manfaat dari OPPO Find N2 Flip. Selain OPPO Find N2 Flip, pengunjung MWC 2023 juga bisa mencoba berbagai inovasi teknologi lain yang dikembangkan oleh OPPO.

Tidak hanya dapat merasakan langsung keunggulan OPPO Find N2, pengunjung MWC 2023 juga berkesempatan mencoba “internet experience gadget” lainnya seperti OPPO Enco X2, OPPO Watch 3 Pro, OPPO Pad, dan OPPO 45W Liquid Cooler.

OPPO Fokus pada Inisiatif Cerdas dan Tunjukkan “Inovasi Murni”

Berfokus pada Inisiatif Cerdas yang mencakup hiburan cerdas, produktivitas cerdas, kesehatan cerdas, dan pembelajaran cerdas, OPPO juga berhasil menciptakan beberapa teknologi baru di ajang MWC 2023 dan menghadirkan pengalaman cerdas dan terhubung.

Dalam aspek “produktivitas pintar”, OPPO berhasil mengembangkan beberapa teknologi komunikasi terkini, salah satunya adalah OPPO Wi-Fi 6 Router AX5400. Perangkat ini dikembangkan oleh OPPO dari Platform Qualcomm® Immersive Home 216.

  Cara Memaksimalkan Kinerja Oppo Anda

Produk ini merupakan router Wi-Fi pertama dari OPPO dengan standar Wi-Fi 6 AX5400 dan mampu memberikan sinyal Wi-Fi dual-band 2.4GHz + 5GHz secara bersamaan. Dilengkapi dengan antena gain tinggi, algoritme anti-interferensi yang dikembangkan secara independen oleh OPPO

Dilengkapi dengan teknologi kecepatan jaringan, OPPO Wi-Fi 6 Router AX5400 memiliki jaringan yang lebih luas, koneksi yang lebih stabil dan lebih cepat. Router Wi-Fi ini memiliki bentuk tubular/silinder yang elegan dan memiliki antena tersembunyi di dalamnya sehingga cocok untuk rumah modern.

Selain itu, OPPO juga berhasil membuat OPPO Zero-Power Tag. Ini adalah chip prototipe pertama yang dikembangkan dari teknologi Zero power Communication OPPO. OPPO Zero-Power Tag juga menggunakan pemanenan sinyal RF, backscattering, dan teknologi komputasi berdaya rendah

Dengan menggunakan teknologi tersebut, prototipe OPPO Zero-Power Tag dapat beroperasi hanya dengan menangkap gelombang radio di lingkungan sekitar tanpa perlu menggunakan baterai. Chip tersebut bisa disematkan di berbagai perangkat IoT yang akan semakin populer di era 6G mendatang.

  Cara Mengelola Usaha Penglaris dengan Efisien

Pada acara MWC 2023, untuk pertama kalinya, OPPO akan mendemonstrasikan penggunaan OPPO Zero-Power Tag untuk menemukan objek jarak jauh dan mengumpulkan data dari sensor suhu, yang keduanya akan ditenagai oleh energi RF.

OPPO juga memamerkan inovasi Smart Initiative lainnya, seperti SoC audio Bluetooth yang dikembangkan sendiri oleh OPPO, MariSilicon Y, OPPO Air Glass 2, monitor kesehatan keluarga OHealth H1, chip manajemen daya end-to-end yang disebut SUPERVOOC S dan sebagainya.

Selain itu, OPPO juga bekerja sama dengan beberapa mitra bisnis untuk menampilkan inovasi terbaru, seperti beberapa proposal terpilih dari OPPO Research Institute Innovation Accelerator. Bagian dari rekomendasi ini adalah EEG Hearables dari IDUN Technologies.

Ada juga sarung tangan Cyinteract yang dirancang untuk membantu orang yang cedera tangan pulih lebih efektif. Yang tak kalah menarik adalah teknologi hardware-accelerated ray tracing pada chipset Snapdragon® 8 Gen 2 serta Nearby Share dan Fast Pair pada smartphone flagship OPPO.

  Persib Putri, runner-up Piala Tanah Air, berjanji akan memberikan penilaian

Program CSR OPPO untuk Mencapai Netralitas Karbon pada tahun 2050

Sejalan dengan misinya “Teknologi untuk Kemanusiaan, Kebaikan untuk Dunia”, OPPO telah menerapkan pembangunan berkelanjutan dalam strategi pengembangan bisnis jangka panjangnya. Pada akhir tahun 2023, OPPO akan mengurangi emisi gas rumah kaca sebesar 6.000 ton per tahun.

Dimulai dengan pasar Eropa pada tahun 2023, OPPO akan mengurangi penggunaan bahan plastik pada kemasan produk smartphone yang dipasarkan. Kedepannya, OPPO akan menggantinya dengan 100% bahan biodegradable.

Pada hari pembukaan pameran teknologi mobile tahunan ini, OPPO juga merilis OPPO Climate Action Report: Climate Pledge and Low Carbon Development Strategy. Laporan ini dibuat oleh OPPO dan dikembangkan bersama dengan konsultan global Deloitte.

Dirilis pertama kali oleh OPPO, laporan tersebut membahas berbagai rencana kegiatan yang akan dilakukan OPPO untuk mencapai Netralitas Karbon di seluruh kegiatan operasional pada tahun 2050. Laporan tersebut juga merupakan komitmen OPPO untuk menjadi perusahaan rendah karbon.

  10 Software Pembukuan Terbaik untuk Bisnis Kecil [year]

#OPPO #Unjuk #Gigi #MWC #Ini #Jajaran #Teknologi #yang #Dipamerkan OPPO Unjuk Gigi di MWC 2023, Ini Jajaran Teknologi yang Dipamerkan