Man United telah menerima beberapa tawaran pinjaman untuk Mason Greenwood

Man United telah menerima beberapa tawaran pinjaman untuk Mason Greenwood

,

Man United telah menerima beberapa tawaran pinjaman untuk Mason Greenwood. Ini adalah tawaran dari beberapa klub Premier League dan Championship. Pinjaman ini merupakan cara untuk membantu pemain berkembang dan memperoleh pengalaman lebih banyak di lapangan. Man United akan memutuskan pilihan terbaik untuk Greenwood berdasarkan kepentingan klub dan pemain.

Majikanpulsa.com –

Berita Premier League: Man United telah menerima beberapa tawaran pinjaman untuk striker bermasalah Mason Greenwood.

Mason Greenwood ditangkap karena pemerkosaan pada Januari 2023. Namun pada awal Februari, setelah saksi kunci dipanggil dan bukti baru terungkap, dakwaan terhadapnya secara resmi dibatalkan.

Setelah kasus tersebut dicabut, Man United melancarkan penyelidikan internal sebelum mengambil keputusan terkait masa depan Greenwood.

  Kenaikan harga broadband Inggris: apa yang perlu Anda ketahui

Manajer United Erik ten Hag diyakini telah bertemu dengan Greenwood secara langsung untuk pertama kalinya pada bulan Februari, sementara Greenwood diyakini telah bertemu dengan beberapa rekan satu timnya secara rahasia.

Ten Hag juga menelepon Greenwood pada satu titik, dan sumber mengatakan Ten Hag menanyakan bagaimana kondisi fisik dan mental Greenwood.

Ten Haag “senang bahwa kasus terhadap Greenwood telah dibatalkan” dan bahwa pantas untuk menghubungi Greenwood karena dia sebelumnya harus menggunakan pihak ketiga untuk berkomunikasi dengan klub.

Tapi untuk saat ini, Greenwood tetap tidak tersedia dan anggota tim United Women menolak untuk mengizinkan Greenwood kembali.

Menurut laporan media Inggris, The Telegraph dan United telah menerima tawaran pinjaman untuk Greenwood dari dua klub Turki, tetapi mereka masih belum memutuskan masa depan Greenwood sambil menunggu penyelidikan.

  Sayang, Jangan Pergi Tanpa Pesan

Sementara itu, dengan absennya Greenwood, United memainkan Vout Weghorst, yang dipinjamkan dari Burnley Januari lalu.

Temukan artikel menarik lainnya di Google News

#Man #United #telah #menerima #beberapa #tawaran #pinjaman #untuk #Mason #Greenwood majikan pulsa Man United telah menerima beberapa tawaran pinjaman untuk Mason Greenwood