MakerDAO Naik 27% dalam seminggu, mengungguli BTC, ETH

MakerDAO Naik 27% dalam seminggu, mengungguli BTC, ETH – MakerDAO telah mencatatkan kenaikan harga 27% dalam seminggu, jauh lebih baik daripada Bitcoin dan Ethereum yang hanya tumbuh sekitar 5% dan 8%. Kinerja MakerDAO ini menandakan bahwa stablecoin DeFi telah mendapatkan momentum di pasar kripto.

Token tata kelola MakerDAO, MKR, melampaui keuntungan minggu lalu, pelacak pada acara 5 Maret.

MakerDAO memimpin kenaikan mingguan

MKR meraung sekitar 27% dalam tujuh hari yang berakhir pada 5 Maret, mendorong kapitalisasi pasarnya menjadi lebih dari $942 juta. Pada level ini, MKR mengungguli pasar crypto yang lebih luas, termasuk bitcoin (BTC) dan ethereum (ETH).

  10 Komputer Gaming Terbaik untuk Menaklukkan Dunia Virtual
MakerDAO naik 27% dalam harga dalam seminggu, mengungguli BTC, ETH - 1
Performa mingguan teratas: CoinMarketCap

Sebagai gambaran, BTC dan ETH masing-masing turun 4,5% dan 3,5% dalam sepekan terakhir perdagangan.

Saat penulisan, MKR berpindah tangan pada $963, naik sekitar 9 persen dalam 24 jam terakhir dan stabil dalam satu jam terakhir.

Ada beberapa faktor di balik lonjakan MKR. Diantaranya adalah berita bahwa protokol mungkin akan segera mengizinkan pengguna untuk meminjam DAI, stablecoin algoritmik mereka yang melacak USD, menggunakan MKR.

MakerDAO juga mengurangi biaya hingga serendah 0,5% pada produk taruhannya yang berlabuh di Rocket Pool ETH (rETH). Biaya tahunan 0,5% adalah salah satu yang terendah di antara para pesaing.

Selain perubahan biaya, protokol juga menaikkan pagu utangnya dari 5 juta DAI menjadi 10 juta DAI. Melonggarkan plafon utang berarti rasio likuidasi untuk kubah reTH lebih menarik, positif bersih untuk MKR.

  Kelebihan Nokia: Baterai Tahan Lama dan Desain Klasik yang Menawan

MakerDAO adalah pasar uang terdesentralisasi dan salah satu platform DeFi pertama. Ini memungkinkan pemegang token untuk meminjamkan aset dengan imbalan hasil. Sementara itu, peminjam dapat mengambil pinjaman dengan menyetorkan agunan. Protokol tetap menjadi salah satu solusi DeFi terbesar.

Pada 5 Maret, DeFiLlama menunjukkan bahwa total nilai terkunci (TVL) sebesar $7,02 miliar, turun dua persen dalam seminggu terakhir.

MakerDAO naik 27% dalam harga dalam seminggu, mengungguli BTC, ETH - 2
Protokol DeFi teratas oleh TVL: DeFiLlama

Meski begitu, itu tetap menjadi protokol DeFi terbesar kedua oleh TVL hanya setelah Lido Finance, penyedia likuiditas terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna untuk mempertaruhkan, di antara blockchains bukti saham lainnya, Ethereum.

Synthetix di antara pemain top lainnya

Selain MakerDAO, token asli Synthetix, SNX, berada di urutan kedua, menambahkan 23%.

Setelah audit keamanan yang sukses, turunan terdesentralisasi DEX baru-baru ini menerapkan v3 mereka di mainnet Ethereum. Synthetix v3 di Ethereum lebih efisien dan memungkinkan pengembang untuk membuat turunan yang lebih kompleks.

  Kenali 22 penyebab tersering sesak napas

Sementara itu, koin SingularityNet, AGIX; KekekalanX, IMX; dan Jaringan XDC, XDC, membukukan keuntungan dua digit, membatasi lima besar dengan menambahkan masing-masing 19%, 12,8%, dan 12,2%.

Temukan artikel menarik lainnya di Google News

#MakerDAO #memperoleh #harga #dalam #seminggu #mengungguli #BTC #ETH majikan pulsa MakerDAO memperoleh harga 27% dalam seminggu, mengungguli BTC, ETH