Kolaborasi korporasi untuk mendukung pengembangan toko kelontong UMKM

Majikanpulsa.com – PT SRC Indonesia Sembilan (SRCIS) bekerjasama dengan PT Tirta Investama untuk memenuhi kebutuhan masyarakat melalui distribusi toko sembako. Ini diharapkan dapat memberikan akses air mineral bagi keluarga sekaligus mengembangkan ekonomi masyarakat. Kerjasama ini juga diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi konsumen dan meningkatkan pendapatan bagi pemilik SRC Store. Direktur PT SRC Indonesia Sembilan, Rima Tanago menambahkan SRCIS akan terus berinovasi dan berkolaborasi dengan pihak yang memiliki visi misi yang sama.

JawaPos.com – Dukungan koperasi bagi pengembangan sektor Usaha Mikro dan Menengah (UMKM) terus dilaksanakan sebagai bagian dari upaya perekonomian nasional. PT SRC Indonesia Sembilan (SRCIS) bekerjasama dengan PT Tirta Investama untuk memenuhi kebutuhan masyarakat melalui distribusi toko sembako.

Melalui kerja sama ini, bagi pemilik toko kelontong yang tergabung dalam Sampoerna Retail Community (SRC) konsumen dapat lebih mudah menikmati layanan pesan antar produk AQUA melalui platform digital AYO Grocery yang dikembangkan oleh SRCIS.

  Game Android Terbaik 2022 - Apa Aja Ada

Diharapkan 6.000 toko kelontong SRC yang tersebar di berbagai wilayah di Jawa, Sumatera, Sulawesi, dan Bali dapat dijangkau melalui kerjasama ini.

“Kami mengapresiasi komitmen SRC dalam mewujudkan perubahan positif di UMKM, khususnya toko kelontong yang merupakan bagian besar dari UMKM. Kami berkolaborasi dengan berbagai mitra, termasuk toko kelontong SRC, untuk memastikan akses air mineral bagi keluarga sekaligus mengembangkan ekonomi masyarakat,” ujarnya.
VP Secretary General Danone Indonesia, Vera Galuh Sugijanto dalam keterangannya, Rabu (8/2).

Sebelumnya, SRCIS dan PT Tirta investasi telah bekerjasama mengembangkan lebih dari 45 ribu toko grosir SRC di seluruh Indonesia. Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi konsumen dalam berproduk dan mendorong peningkatan transaksi melalui platform digital yang diinginkan serta meningkatkan pendapatan bagi pemilik SRC Store.

  Inilah 5 Kesalahan Umum dalam Penjualan yang Perlu Anda Hindari

Direktur PT SRC Indonesia Sembilan, Rima Tanago mengharapkan kerjasama ini dapat memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan produk dan berdampak positif bagi para pemilik SRC Store yang tersebar di seluruh Indonesia untuk menyediakan kebutuhan konsumen terutama dalam produk yang berkualitas.

Rima menambahkan SRCIS akan terus berinovasi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak terutama yang memiliki visi misi yang sama dengan perkembangan toko kelontong UMKM dan memberikan dampak positif bagi SRC Store. Hal ini sejalan dengan arahan Presiden Joko Widodo terkait pengembangan sektor UMKM di Indonesia.

“Selama 15 tahun, SRC konsisten mendorong transformasi toko kelontong agar adaptif dan inovatif terhadap kebutuhan masyarakat,” pungkas Rima.

Editor: Mohammad Nur Asikin

Reporter: R.Nurul Fitriana Putri

  Tips mengatasi kelebihan stock di perusahaan

#Kolaborasi #korporasi #untuk #mendukung #pengembangan #toko #kelontong #UMKM Kolaborasi korporasi untuk mendukung pengembangan toko kelontong UMKM

Source: www.jawapos.com