verizon business,vpn,loan,insurance,automotive,lawyers

Kembangkan Industri Kesehatan, SILO Tingkatkan Pelayanan Khusus Transplantasi Ginjal



Majikanpulsa.com – PT Siloam International Hospitals Tbk. (SILO), anak usaha PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) di bidang pelayanan kesehatan, berkomitmen untuk mengembangkan industri kesehatan dengan menyediakan pelayanan kesehatan khusus, seperti transplantasi ginjal.

SILO mengembangkan layanan kesehatan khusus melalui program Centers of Excellence (CoE) yang tersebar di jaringan rumah sakit Perseroan. Sejumlah layanan kesehatan khusus berada di garis depan SILO, termasuk onkologi dan kanker payudara, neurologi, kardiologi dan pusat jantung, kesuburan, gangguan gerakan dan parkinson, serta transplantasi ginjal.

RS Siloam ASRI di Jakarta Selatan, misalnya, pada Januari 2023 akan memulai Layanan Unggulan Transplantasi Ginjal untuk memenuhi kebutuhan pasien akan terapi penyakit ginjal di Indonesia.

Dengan dukungan tim multidisiplin yang terdiri dari berbagai spesialis berpengalaman dan di bidangnya, inovasi teknologi transplantasi ginjal, serta sistem manajemen klinis dan operasional dari jaringan Rumah Sakit Siloam, masyarakat Indonesia berharap tidak perlu ke luar negeri untuk mendapatkan pelayanan transplantasi ginjal yang optimal. dan kualitas.

  QRIS: Peralihan Baru dari Kartu Kredit dan Debit dalam Transaksi Digital

Baca Juga:
Komisi IX mendesak pemerintah segera menyalurkan santunan bagi korban gagal ginjal akut

RS Siloam ASRI telah melakukan lebih dari 200 operasi transplantasi ginjal sejak tahun 2017 hingga saat ini, dengan 41% pasien berasal dari pulau Jawa dan 59% dari luar pulau Jawa. Sejak tahun 2018, RS Siloam ASRI juga telah melakukan teknik retroperitoneal yang lebih aman dan efektif bagi pendonor, dimana transplantasi dilakukan langsung ke donor ginjal.

Dengan dukungan tim multidisiplin yang berpengalaman, teknik inovatif dan teknologi terkini, RS Siloam ASRI mampu mencapai tingkat keberhasilan yang setara dengan tingkat internasional. Sebagai perbandingan, RS Siloam ASRI melaporkan tingkat kelangsungan hidup 1 tahun sebesar 95,6% dan tingkat kelangsungan hidup cangkok ginjal 1 tahun sebesar 98,0%.

  Harga Bitcoin dan Ethereum Naik karena CPI Melaporkan Inflasi AS Melambat

Menurut laporan Registri Asosiasi Ginjal Eropa pada tahun 2013, rata-rata global untuk tingkat keberhasilan bertahan hidup 1 tahun adalah 95,8% dan tingkat keberhasilan ginjal 1 tahun adalah 98,6%.

CEO Grup LPKR dan Komisaris Utama SILO John Riady mengatakan kepada SILO bahwa beberapa masalah dan kondisi yang berbeda memerlukan penanganan khusus.

“SILO menyediakan CoE dengan dokter dan fasilitas khusus untuk menjawab kebutuhan khusus pasien dan memberikan layanan kesehatan yang komprehensif. CoE SILO menawarkan fasilitas khusus untuk mendukung pasien dengan spesialisasi perawatan kesehatan tertentu,” jelasnya.

Baca Juga:
4 Manfaat Daun Salam, Baik untuk Kesehatan Ginjal Mencegah Depresi

John juga menyampaikan bahwa LPKR melalui SILO berkomitmen untuk terus mengembangkan industri kesehatan di Indonesia.

“Industri kesehatan merupakan salah satu industri atau sektor penting yang perlu dikembangkan di Indonesia. Apalagi potensi semakin besar dan kebutuhan fasilitas kesehatan semakin meningkat. LPKR melalui SILO akan terus berkembang sesuai kemampuan klinisnya. Kami memiliki misi untuk memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan di Indonesia, dan tentunya berkomitmen untuk terus berkembang,” kata John.

  BI Rilis Bukti Konsep Rupiah Digital Juli 2023, Apa Artinya?

Seperti diketahui, pada tahun 2022, SILO akan mengoperasikan 41 rumah sakit. Sebanyak 15 di antaranya berada di wilayah Jabodetabek, dan 26 sisanya tersebar di Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Nusa Tenggara, dan Ambon. SILO juga mengoperasikan 66 Klinik Siloam. LPKR memiliki saham utama SILO dengan kepemilikan 58,05 persen.


Kembangkan Industri Kesehatan, SILO Tingkatkan Pelayanan Khusus Transplantasi Ginjal

#Kembangkan #Industri #Kesehatan #SILO #Tingkatkan #Pelayanan #Khusus #Transplantasi #Ginjal

Source: www.suara.com