verizon business,vpn,loan,insurance,automotive,lawyers

Jaume Munar Membungkam Lorenzo Musetti di Santiago

Majikanpulsa.com –

Berita Tenis: Petenis Spanyol Jaume Munar mengalami kekalahan mengejutkan di Chile Open 2023 di Santiago setelah diunggulkan lebih dulu.

Atlet peringkat 66 dunia itu mengalahkan petenis Italia Lorenzo Musetti 6:4, 6:4 dan mencapai perempat final Chile Terbuka.

Petenis berusia 25 tahun itu telah memenangkan dua pertarungan sebelumnya melawan unggulan teratas Musetti, tetapi pertemuan itu terjadi di Challenger. Namun setelah memenangkan pertandingan dalam waktu 1 jam 30 menit, perubahan level pertandingan tidak mengubah hasil pertandingan.

“Sangat sulit bagi saya untuk berpartisipasi dalam kompetisi. Lapangannya jauh lebih cepat dari pertandingan sebelumnya dan saya mencoba menunjukkan keserbagunaan dalam permainan saya dan lebih fokus pada servis saya, ‚ÄĚkata Munar.

“Saya tahu Lorenzo adalah petenis yang hebat. Tentu saja, dia tidak memainkan permainan terbaiknya kali ini, tetapi saya mencoba menggunakan kemampuan saya untuk mendorongnya keluar dari zona nyamannya dan saya pikir saya bermain dengan baik.”

  Twitter: Platform Sosial Media yang Mampu Memiliki Pengaruh Besar.

Mencari gelar ATP karir pertamanya minggu ini, petenis itu memenangkan 87 persen pukulan forehandnya dan menyelamatkan enam peluang yang dihadapinya. Selain itu, dia mengonversi dua dari tiga peluang breakaway yang dia ciptakan.

Sementara itu, setelah berlaga di Buenos Aires, Rio de Janeiro dan Santiago, Musetti kesulitan menemukan performa terbaiknya di Amerika Selatan setelah unggul 1-3. Petenis nomor 18 dunia, yang memenangkan empat caps untuk Italia di United Cup awal musim ini, akan mencari performa terbaiknya saat ia mundur dari Indian Wells.

Tugas Munar selanjutnya adalah pertandingan perempat final melawan petenis Brazil Thiago Monteiro, yang mengalahkan rekan senegaranya Musetti, Marco Cecchinato 3-6, 6-3, 6-2.

Petenis Jerman Yannick Hanfmann melaju ke perempat final Chile Terbuka dengan mengalahkan rekan senegaranya Munar Roberto Carbales Baena 7-6, 6-2.

  Cara Menghidupkan Dongeng Tradisional di Era Digital

Berjuang untuk mendapatkan tempat di semifinal, Hanfmann mengalahkan petenis tuan rumah Nicolas Jarry dan unggulan keempat Diego Schwartzman 6-4, 4-6, 7-6.