IndoGold Resmi Mendapatkan Izin BAPPEBTI sebagai Pedagang Emas Digital Fisik

IndoGold Resmi Mendapatkan Izin BAPPEBTI sebagai Pedagang emas Digital Fisik

#IndoGold #Resmi #Mendapatkan #Izin #BAPPEBTI #sebagai #Pedagang #Emas #Digital #Fisik

buletin bappebti
indogold resmi mendapatkan izin bappebti sebagai pedagang emas digital fisik

IndoGold – PT Indogold Makmur Sejahtera berawal dari bisnis keluarga yang bergerak di bidang jual beli emas dan logam mulia sejak tahun 1978. IndoGold menyediakan logam mulia yang disertifikasi oleh PT. UBS, PT. Antam, PT. Lotus Archi dan PT Hartadinata Abadi Tbk serta telah bekerjasama dengan berbagai perusahaan fintech Dan perdagangan elektronik dalam memberikan layanan jual beli emas. Seiring berjalannya waktu PT Indogold Makmur Sejahtera berkembang menjadi perusahaan teknologi yang menyediakan platform untuk jual beli emas telah resmi terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dengan nomor izin No. 001/BAPPEBTI/P-ED/01/2023.

Baca juga :  KPPU Temukan Pelanggaran Penjualan Minyak di Medan
gambar whatsapp 2023 01 18 pukul 10.42.29
Indra (Founder & CMO Indogold) Penyerahan SK dari BAPPEBTI

IndoGold berkomitmen penuh untuk menjalankan tugas dan fungsinya sebagai “Pedagang emas Digital Fisik” sesuai ketentuan yang berlaku. Hal ini merupakan tindak lanjut dari arahan pemerintah yang diatur dalam Permendag No. 119 Tahun 2018 tentang Kebijakan Umum Perdagangan Pasar Fisik emas Digital di Bursa Berjangka, serta Peraturan BAPPEBTI No. 4 Tahun 2019 tentang Ketentuan Teknis Penyelenggaraan Pasar Fisik emas Digital di Bursa Berjangka.

Dengan memperoleh persetujuan resmi dan sertifikat sebagai Pedagang Fisik emas Digital dari BAPPEBTI, IndoGold telah membuktikan diri sebagai perusahaan teknologi aplikasi penyimpanan emas digital yang membantu masyarakat Indonesia menyimpan emas dengan mudah, aman dan nyaman. Sejalan dengan misi Indogold, kami akan terus berkomitmen untuk membantu masyarakat Indonesia berinvestasi emas dengan mudah, aman, dan terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia dengan harapan aplikasi ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan kemajuan Indonesia di masa mendatang. IndoGold tidak akan berhenti berinovasi dan akan terus menghadirkan berbagai produk inovatif disertai dengan pelayanan yang optimal.

Baca juga :  Presiden AS Joe Biden Akan Menaikkan Pajak

Pencapaian ini tidak akan mungkin terjadi tanpa doa, kepercayaan dan dukungan dari pelanggan Indogold. IndoGold mengucapkan terima kasih.


IndoGold Resmi Mendapatkan Izin BAPPEBTI sebagai Pedagang emas Digital Fisik

#IndoGold #Resmi #Mendapatkan #Izin #BAPPEBTI #sebagai #Pedagang #Emas #Digital #Fisik