verizon business,vpn,loan,insurance,automotive,lawyers

Indeks Ketakutan dan Keserakahan Crypto Mencapai Skor Tinggi Baru 68!

Indeks Ketakutan dan Keserakahan Crypto Mencapai Skor Tinggi Baru 68!
,

Indeks Ketakutan dan Keserakahan Crypto mencapai skor tertinggi baru 68, menunjukkan bahwa pasar tersebut di dominasi oleh ketakutan. Cryptocurrency seperti Bitcoin dan Ethereum mengalami penurunan harga yang signifikan, membuat investor cemas dan mengambil keputusan berdasarkan emosi mereka.

Indeks Ketakutan dan Keserakahan Crypto dilaporkan telah mencapai skor indeks tertinggi tahun ini. Menurut laporan, itu telah mencapai level yang tidak terlihat sejak Bitcoin tertinggi sepanjang masa pada November 2021. Selain itu, pembaruan Indeks terbaru hari ini mengungkapkan skor 68, dengan tegas menempatkannya dalam kategori “Keserakahan”.

  Inilah Rahasia Tersembunyi Polisi yang Jarang Diketahui Publik!

Lebih Lanjut Tentang Indeks Ketakutan dan Keserakahan Crypto

Indeks Ketakutan dan Keserakahan Crypto Mencapai Skor Tinggi Baru 68!

Indeks Ketakutan dan Keserakahan Crypto dimaksudkan untuk menggunakan skala numerik dengan skor 100 sebagai maksimum untuk mewakili “emosi dan sikap” saat ini mengenai Bitcoin dan pasar cryptocurrency. Menurut laporan, skor terbaru pada indeks tersebut untuk mencapai level tertinggi adalah 66 pada 16 November 2021. Skor tersebut terungkap hanya beberapa hari setelah Bitcoin mencapai level tertinggi sepanjang masa lebih dari $69.000 pada 10 November 2021.

Di sisi lain, ada juga sentimen yang muncul sehubungan dengan keruntuhan Silicon Valley Bank yang telah memicu kejatuhan dalam sistem keuangan tradisional, kemungkinan diduga bahwa BTC dan crypto mungkin menjadi bullish selama titik waktu ini. Sentimen ini tercermin dalam data yang dirilis oleh Coingeck yang mengungkapkan bahwa selama tujuh hari terakhir, Bitcoin telah mencatat kenaikan sekitar 27,8%, dan mencapai $28.000 untuk pertama kalinya sejak Juni 2022.

  Tips Cerdas Memanfaatkan Fitur Debit Yang Tidak Banyak Orang Tahu

Reaksi Masyarakat terhadap Skor Indeks

Indeks Ketakutan dan Keserakahan Crypto Mencapai Skor Tinggi Baru 68!

Dalam analisis saat ini, Markus Thielen, kepala penelitian Matrixport – layanan keuangan crypto – diduga menyarankan bahwa ada lebih banyak sisi positif pada kartu untuk BTC, karena “kisah likuiditas terus menguntungkan Bitcoin.” Menurut laporan, masing-masing analis diduga telah menyesuaikan target harga jangka pendeknya menjadi $36.000 pada Juni 2023, sementara dia memperkirakan target akhir tahun sebesar $45.000.

Di sisi lain, Charles Edwards, pendiri, dan CEO perusahaan investasi Capriole tampaknya telah memperkirakan target harga yang lebih agresif sebesar $100.000 untuk Bitcoin. Beberapa hari sebelum skor indeks yang disebutkan di atas diumumkan, Edwards mengatakan melalui Twitter bahwa tindakan harga BTC pada tahun 2023 akan menjadi “Pembalikan Bump & Run Bitcoin tanpa cacat Buku Teks,” dan targetnya akan lebih dari $100.000. Meskipun demikian, dia telah menyatakan bahwa grafik pola tidak boleh digunakan sebagai strategi perdagangan atau investasi.

  Kisah Sedih: Ditinggalkan Tanpa Perpisahan

Sebelum pengumuman skor indeks Ketakutan Crypto dan Keserakahan, Ryan Selkis, pendiri dan CEO startup analitik crypto Messari, membagikan prediksi yang agak “kasar” melalui pos. Dia memperkirakan bahwa BTC mungkin mencapai $100.000 dan bahwa kombinasi kegagalan bank dan perubahan kebijakan moneter pemerintah akan menyebabkan peningkatan investasi luar dalam crypto.

Ikuti CoinWire di Google News

Indeks Ketakutan dan Keserakahan Crypto mencapai skor tertinggi baru 68, menandakan ketakutan di tengah pasar yang bergerak naik turun. Investor harus memperhatikan fluktuasi dan tidak terlalu tergesa-gesa untuk membuat keputusan investasi. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi selanjutnya, tetapi tetap waspada dan bijak dalam pengambilan keputusan.

#Indeks #Ketakutan #dan #Keserakahan #Crypto #Mencapai #Skor #Tinggi #Baru majikan pulsa Indeks Ketakutan dan Keserakahan Crypto Mencapai Skor Tinggi Baru 68!