HBO Max lebih baik daripada Netflix dalam satu hal

HBO Max adalah layanan streaming yang menawarkan segala sesuatu yang Anda inginkan dari layanan streaming lainnya, dengan pilihan konten yang lebih kaya. HBO Max memiliki lebih banyak film dan acara TV daripada Netflix, dengan konten eksklusif seperti The Flight Attendant, Friends: The Reunion, dan film animasi Wonder Woman 1984. Selain itu, layanan ini juga menawarkan berbagai pilihan film dan acara TV klasik, seperti The Sopranos dan The Big Bang Theory. Selain itu, HBO Max menawarkan pilihan film dan acara TV dari berbagai studio dan jaringan, termasuk Warner Bros., HBO, Cartoon Network, dan lainnya. HBO Max juga menawarkan fitur unik seperti download offline, tayangan langsung, dan penyaringan konten berdasarkan usia. Ini semua membuat HBO Max lebih baik dari Netflix dalam hal konten yang tersedia.

  5 Alasan Mengapa Pinterest Meningkatkan Trafik Situs Web Anda dengan Cepat

Semakin saya menguji layanan streaming terbaik, semakin saya ingin membawa tim aplikasi Netflix ke sebuah ruangan, mengarahkan mereka ke aplikasi HBO Max dan mengatakan “Jadilah seperti itu!” Dan saya menyadari ini mungkin mengejutkan bagi sebagian orang. Aplikasi HBO Max tidak memiliki reputasi terbaik, karena ketidakstabilan telah terjadi selama bertahun-tahun. Bug, ya, itu nyata.

Tetapi meskipun desain ulang aplikasi iPhone Netflix yang mengkilap baru-baru ini adalah langkah ke arah yang benar, saya masih kecewa setiap kali saya membuka aplikasi Netflix. Saya diingatkan tentang hal ini setelah berita tentang desain ulang besar-besaran Spotify, karena saya tidak lagi menggunakan Netflix.

Dengan frustrasi, saya pikir keputusan semacam ini harus disengaja – meskipun saya telah menghubungi Netflix untuk memberikan komentar, dan akan memperbarui cerita ini jika dan ketika saya mendengarnya kembali. Namun, masalah besar saya dengan aplikasi Netflix sederhana: mereka membuat saya terlalu banyak mengklik.

  Kisah Pilu Gadis Desa yang Ditinggal Mati Ayah dan Ibu

Dear Netflix: perbaiki baris Lanjutkan Menonton ke atas

Ketika saya mem-boot Netflix, saya paling sering ingin melanjutkan apa yang saya tonton terakhir kali. Seperti yang mungkin Anda ketahui, itu artinya saya ingin menemukan baris Lanjutkan Menonton di layar beranda. Sayangnya, itu tidak pernah berada di ruang yang sama. Dan itu selalu terlalu rendah.

Namun, selalu, Netflix membuat Anda mengklik sedikit untuk sampai ke sana. Apakah Anda ingat baris mana yang Lanjutkan Menonton di Netflix Anda? Saya mungkin telah membatalkan Netflix untuk saat ini, tetapi inilah tampilan profil saya di akun orang tua saya:

Ya, Lanjutkan Menonton adalah baris ketujuh saya di Netflix jika dilihat di browser web. Sementara saya mencoba untuk sampai ke sana, Netflix menempatkan rintangan berikut, maksud saya baris, di jalan saya:

  • Hanya Di Netflix (keren, Netflix, rapi)
  • Sedang Tren Sekarang (kebanyakan hal yang tidak ingin saya tonton, tapi senang untuk para penggemar Seinfeld)
  • 10 Acara TV Teratas di AS Hari Ini (bagian yang saya tahu lebih baik daripada percaya)
  • Daftarku (tempat Anda meletakkan barang yang ingin Anda tonton suatu hari nanti dan tidak pernah kembali lagi)
  • Pilihan Teratas untuk profil saya (tidak buruk, tapi sering hal yang pernah saya lihat sebelumnya)
  • Dan Keluaran terbaru (satu baris di sini saya bisa mengerti sedang tinggi)
  Mengulas Laptop Lenovo, Siapakah yang Paling Cocok untuk Anda?

Jika saya dapat mengatur ulang baris ini — cara saya mengatur ulang aplikasi di iPhone saya — saya akan meletakkan semua yang ada di bawah terus menonton. Rilis Baru akan mendapatkan baris 2, lalu Pilihan Teratas dan Daftar Saya di 3. Saya mungkin akan memilih tiga lainnya.

Tentu saja, jarak tempuh Anda mungkin sangat bervariasi di sini. Bukan hanya untuk baris yang Anda inginkan, tetapi untuk tempat baris Lanjutkan Menonton muncul untuk akun Anda. Di Apple TV 4K, baris Lanjutkan Menonton untuk profil saya ada di baris keempat. Beralih ke profil orang tua saya di perangkat streaming yang sama, saya menemukan bahwa profil mereka (baris 4 dan 7) lebih jauh ke bawah.

  Fred memuji sosok ramping Casemiro di Man Utd

Mengapa ini sangat mengganggu? Karena pada baris 7, turun begitu dalam sehingga saya selalu melewatinya saat saya mencoba melewati semua hal kasar itu.

HBO Max mengalahkan Netflix di layar beranda

Jadi, saya ingin Netflix menyalin pekerjaan rumah HBO Max saja. Seberapa baik HBO Max dalam hal ini? Coba lihat:

Layar utama HBO Max menampilkan grafik untuk Perry Mason dan baris Lanjutkan Menonton

Di sana, tepat di bawah carousel utama, Anda mendapatkan Continue Watching. Dan itu bukan hanya pengalaman saya di laptop ini. Ini pengalaman saya di perangkat streaming, dan hal yang sama juga terjadi pada akun orang tua saya. Karena HBO Max tahu bahwa ini adalah bagian prioritas.

Bahkan Hulu juga melakukan kesalahan ini

Agar tidak hanya mengoceh di Netflix, mari kita lihat layar beranda Hulu. Tentu saja, ini dimulai dengan grafik besar untuk acara yang dipromosikan, diikuti oleh … konten “Live Now”. Meskipun saya tidak membayar untuk Hulu + TV Langsung, mereka mendorong berita lokal dari ABC, dan banyak konten ESPN Plus yang tidak pernah saya minati.

  Cara Mengelola Usaha Penglaris dengan Efisien

Di bawahnya, ada tiga baris: TV for You, Movies for You, dan Continue Watching. Saya telah memeriksa akun orang tua saya, dan saya telah melihat perangkat lain. Sama seperti bagaimana HBO Max menempatkan Continue Watching di urutan kedua, Hulu sepertinya selalu menempatkannya di urutan keempat.

Outlook: Sepertinya saya tahu mengapa ini terjadi

Sementara saya menunggu kabar dari Netflix, saya akan memberikan teori saya tentang semua ini. Apa yang Netflix dapatkan dari kami dengan cepat menonton acara yang kami inginkan begitu kami masuk?

Yah, mereka mendapatkan pengguna yang terlibat, tetapi mereka tidak memikat kita lebih dalam. Empat hingga tujuh baris barang itu terasa direkayasa untuk meningkatkan paparan pengguna terhadap apa yang ditawarkan Netflix.

  Polytron: Merek Elektronik Kebanggaan Indonesia yang Menampilkan Desain Modern!

Semakin banyak baris yang kita telusuri, semakin besar kemungkinan kita mengisi baris Lanjutkan Menonton dengan hal-hal yang perlu kita selesaikan. Dan semakin kecil kemungkinan kita membatalkan. Sayang sekali ini tidak dapat dicapai dengan cara lain.

Temukan artikel menarik lainnya di Google News

#HBO #Max #lebih #baik #daripada #Netflix #dalam #satu #hal majikan pulsa HBO Max lebih baik daripada Netflix dalam satu hal