Harga SOL dan HNT Naik karena Helium Akan Bermigrasi ke Solana Blockchain

Majikanpulsa.com – Komunitas crypto telah merasakan sentimen positif setelah pengumuman Hong Kong melegalkan perdagangan crypto mulai 1 Juni 2023. Beberapa aset crypto berlabel ‘Coin Cina’ seperti Filecoin, NEO, Conflux, VeChain dan Qtum telah melihat keuntungan besar dalam beberapa hari terakhir. Analis crypto optimis dengan kenaikan harga yang besar di beberapa aset crypto ini dan memprediksi dimulainya “pompa koin China”. Pengumuman ini telah memicu sentimen bullish di komunitas crypto, serta injeksi likuiditas besar-besaran oleh People’s Bank of China (PBoC). Para ahli bullish pada koin China dan kelanjutan tren kenaikannya dalam jangka pendek.

Harga SOL dan HNT Naik karena Helium Akan Bermigrasi ke Solana Blockchain

  Analisis Potensi Kenaikan Harga Bitcoin Jelang Laporan CPI Terbaru

#Harga #SOL #dan #HNT #Naik #karena #Helium #Akan #Bermigrasi #Solana #Blockchain

Aset kripto berlabel ‘koin Cina’, seperti Filecoin (FIL), NEO, Conflux (CFX), VeChain (VET), dan Qtum (QTUM) telah melihat keuntungan besar dalam beberapa hari terakhir. Narasi bullish untuk beberapa aset crypto mendapatkan momentum setelah pengumuman Hong Kong bahwa mereka melegalkan perdagangan crypto mulai 1 Juni 2023.

Koin Cina yang telah melihat keuntungan dua digit langsung selama seminggu terakhir termasuk Filecoin, NEO, Conflux, VeChain, Qtum. Analis Crypto optimis dengan kenaikan harga yang besar di beberapa aset crypto ini.

Dalam beberapa hari terakhir, semakin banyak ahli crypto di Twitter memprediksi dimulainya “Pompa Koin China”. Hal ini sebagian besar disebabkan oleh kemudahan regulasi di Hong Kong dan prospek pelonggaran di China.

  Investasi Modal Kecil Untung Besar dengan Metode Investasi Mikro, Ini Pengertian dan Tips Menjalaninya - Majikanpulsa.com

Sentimen Positif

Ilustrasi aset kripto. Sumber: Shutterstock.

Baca juga: Prediksi Harga Polygon (MATIC) Menjelang Rilis Mainnet zkEVM Beta

Pengumuman Hong Kong baru-baru ini yang melegalkan perdagangan crypto untuk penduduknya memicu sentimen bullish di komunitas crypto yang memicu narasi “China”. Narasi itu telah meningkat selama beberapa minggu terakhir karena analis crypto dan influencer telah men-tweet tentangnya dan membagikan daftar pantauan koin China untuk para pedagang.

Menurut laporan, Hong Kong secara resmi akan menetapkan untuk membuat pembelian, penjualan, dan perdagangan cryptocurrency sepenuhnya legal untuk semua penduduknya mulai 1 Juni 2023. Pengumuman tersebut telah memicu unjuk rasa dalam “narasi China” yang telah meningkat selama beberapa waktu terakhir. pekan.

Mengesampingkan rencana Hong Kong, pakar crypto di Twitter telah memperhatikan bahwa injeksi likuiditas besar-besaran oleh People’s Bank of China (PBoC) bertepatan dengan peningkatan kapitalisasi pasar crypto. Seorang analis berpendapat bahwa narasi pelonggaran China adalah nyata dan bank sentral meningkatkan injeksi likuiditasnya pada Februari 2023.

  Menyelami Potensi Penggunaan QRIS dalam Pembayaran di Indonesia

Karena langkah PBoC ini biasanya diikuti oleh lonjakan harga aset kripto, para ahli bullish pada koin China dan kelanjutan tren kenaikannya dalam jangka pendek.

Daftar Koin Cina

Daftar aset crypto berlabel ‘coin China’ saat ini sedang dalam fase bullish. Sumber: Miles Duetscher.

Baca juga: Lulusan Baru Harus Mengetahui Keterampilan yang Paling Dibutuhkan di Industri Blockchain

Miles Duetscher, seorang analis dan pedagang crypto membagikan daftar koin China di atas. Para ahli percaya bahwa narasi China akan berlanjut dan pemegang token dapat mengharapkan keuntungan lebih lanjut hingga Juni 2023.

Seperti yang terlihat pada daftar di atas, koin China di 100 aset crypto teratas berdasarkan kapitalisasi pasar, Filecoin (FIL), VeChain (VET), Neo (NEO) dan Conflux (CFX) telah menghasilkan 76,45%, 26,54%, 29,50% dan 310,15 % keuntungan untuk setiap pemegang.

  6 Kebiasaan Buruk di Tempat Kerja yang Harus Dihindari

Narasi Cina adalah faktor utama yang mendorong kenaikan harga besar-besaran dalam token ini, selain alfa dari pembuat konten Cina dan pengembangan proyek crypto masing-masing.

Pelaku pasar sangat menyukai narasi di tahun 2023, setelah narasi Kecerdasan Buatan (AI) yang terinspirasi oleh ChatGPT, dan narasi Metaverse yang terinspirasi dari laporan pendapatan Meta dan dedikasinya untuk membangun metaverse crypto, narasi Tiongkok menjadi semakin populer di kalangan pedagang.

Pastikan Anda hanya berdagang crypto di platform tepercaya, seperti Tokocrypto. Dengan beragam fitur canggih dan ekosistem yang luas, perdagangan crypto menjadi lebih mudah. Anda juga bisa mendengar informasi terbaru seputar crypto dengan mengunjungi website Tokocrypto, Instagram, Twitter dan komunitas Tokocrypto!

PENAFIAN: Bukan rekomendasi atau ajakan untuk membeli! Berinvestasi atau memperdagangkan aset kripto masih berisiko tinggi. Artikel ini hanya berisi informasi yang relevan tentang aset crypto tertentu.

  Buka Rekening Mandiri dengan Cepat dan Mudah: Jenis, Syarat, Cara Pembukaan

#Harga #SOL #dan #HNT #Naik #karena #Helium #Akan #Bermigrasi #Solana #Blockchain Harga SOL dan HNT Naik karena Helium Akan Bermigrasi ke Solana Blockchain