Gojek Akan Merilis Fitur Yang Membuat Pengemudi Lebih Cepat Saat Jam Sibuk

Gojek Akan Merilis Fitur Yang Membuat Pengemudi Lebih Cepat Saat Jam Sibuk – Gojek akan merilis fitur baru yang membantu pengemudi untuk bekerja lebih cepat dan efektif saat jam sibuk. Fitur ini akan membantu pengemudi untuk mengurangi waktu antrian dan meningkatkan pendapatan.

Gojek menjelaskan strategi apa saja yang akan mereka terapkan sepanjang tahun 2023, terutama di bidang inovasi teknologi, pengembangan varian produk, dan dukungan mitra untuk efek jangka panjang.

Salah satu strategi tersebut adalah inovasi teknologi dengan solusi terarah dan diferensiasi produk untuk semua segmen pelanggan.

Bentuk dari strategi ini antara lain hadirnya banyak fitur dan produk baru yang telah dan akan diluncurkan di platform tersebut selama tahun 2023.

Baca juga :  8 Rekomendasi Percakapan Estetis Bintaro dengan Makanan Lezat!

Salah satunya adalah fitur Special Offer yang akan tersedia bagi pengguna GoJek yang ingin mendapatkan layanan GoRide dan GoCar dengan lebih cepat.

Baca Juga: Kebijakan Baru Gojek: Kurangi Promosi Dividen di 2023

“Fitur ini dihadirkan agar pelanggan memiliki pilihan (yaitu) memilih layanan yang memiliki waktu tunggu lebih cepat dengan biaya tambahan (additional cost),” ujarnya.

Belum diungkap kapan fitur ini akan diluncurkan, namun nantinya fitur Resolusi khusus ini akan memudahkan pengguna mendapatkan driver di masa yang sangat sulit. Dengan fitur ini, driver akan tiba lebih cepat.

Selain itu, Gojek juga fokus meningkatkan layanannya seperti machine learning untuk merekomendasikan makanan dan promosi yang masih tepat sasaran, memperluas koin GoPay dan akses pemesanan GoFood (GoFood di Tokopedia, pemesanan web), Jadwal GoFood, hingga GoSend fitur untuk perhitungan pengiriman cepat dan perintah penulisan dan penjadwalan GoBox.

Baca juga :  Buka Porsema XII, Taj Yasin Bagian Seni Dakwah NU | Republika Online

Untuk menjangkau segmen pelanggan baru, GoFood memperkenalkan fitur Savings Mode yang memberikan opsi pengiriman gratis dan diskon, perluasan GoTransit, layanan Premium seperti GoCar Luxe dan GoRide XL serta GoSend Car untuk mengangkut barang besar hingga muatan maksimal 100 kg.

Baca Juga: Hadapi Musim Hujan, Ini Cara Gojek Ingatkan Pengguna

Selain pelanggan, Gojek juga akan meluncurkan berbagai inisiatif seperti pelatihan, program dukungan dan pengembangan masyarakat, seperti Gojek Swadaya, Workshop Edukasi Mitra, dan Tips Cerdas di aplikasi GoPartner. Lalu ada GoFood Partner Community (KOMPAG) dan GoSend Best Seller.

Baca juga :  5 Alasan Bagaimana Pemasaran Dapat Membantu Restoran

“Kami percaya ketiga strategi ini dapat mengembangkan pembangunan jangka panjang yang berkelanjutan, sejalan dengan strategi GoTo untuk pengembangan produk dan layanan berbasis ekosistem (ecological product development),” jelas Catherine.

Temukan artikel menarik lainnya di Google News

#Gojek #Akan #Merilis #Fitur #Yang #Membuat #Pengemudi #Lebih #Cepat #Saat #Jam #Sibuk majikan pulsa Gojek Akan Merilis Fitur Yang Membuat Pengemudi Lebih Cepat Saat Jam Sibuk