Gary Neville telah menyarankan Man United untuk merekrut Harry Kane

Majikanpulsa.com –

Berita transfer: Legenda Man United Gary Neville telah menyarankan mantan klubnya untuk mengontrak Harry Kane, yang dia yakini dapat memimpin tim pemenang Liga Premier musim depan.

Dengan Marcus Rashford saat ini menjadi pencetak gol terbanyak di sayap kiri, Man United sedang mencari striker baru musim panas mendatang.

Omong-omong, Gary Neville telah menyarankan Man United mengontrak Harry Kane sehingga dia bisa mencetak 30 gol dalam satu musim dan membantu United memenangkan Liga Premier.

“Anda tahu sesuatu, saya telah bekerja dengannya dan saya telah melihatnya. Dia akan mencetak 30 gol dan mendapatkan 10-15 assist, itu fakta,” kata Neville kepada The Overlap.

“Dia seorang profesional, ruang ganti akan menyukainya, dia akan cocok, dia jaminan untuk Manchester United.

  Cara menonton Oscar 2023 di AS dan Inggris

“Tetapi jika dia akan mendapatkan £150 juta dan dia berusia 30 tahun, itu adalah perekrutan yang singkat.

“Jadi saya pikir Harry Kane adalah pemain yang dapat membawa Anda meraih gelar, ya, dia akan menyatukan seluruh lini tengah dan mencetak gol di depan, para penggemar akan mencintainya dan para pemain lainnya. Saya akan mencintainya, saya maukah kamu aku tidak bisa melihat di mana aku bisa salah.

“Tapi sebenarnya, itu tidak mungkin dalam jangka panjang. Dia memiliki sisa 5 tahun dalam karirnya, jadi saya tidak melihat ada masalah dengan itu. Dia jelas berada di tahap akhir karirnya.”