Debat DAO Uniswap: Berjuang untuk Menangani Keamanan Jembatan

Debat DAO Uniswap: Berjuang untuk Menangani Keamanan Jembatan

Majikan Pulsa – Debat DAO Uniswap sedang berlangsung untuk menangani masalah keamanan jembatan. Ini adalah upaya untuk meningkatkan keamanan jembatan antara blockchain Uniswap dan blockchain lainnya. Debat ini melibatkan para ahli blockchain yang berbeda untuk membahas berbagai cara untuk meningkatkan keamanan jembatan. Hasilnya akan menjadi standar industri untuk blockchain berbasis Uniswap.

Menurut Terminal Token, serangan jembatan crypto lintas rantai mengakibatkan pencurian aset digital senilai lebih dari $2,5 miliar antara tahun 2023 dan 2023. Meskipun ada upaya untuk meningkatkan keamanan jembatan dari beberapa pengembang, diskusi tentang DAO Uniswap berlangsung antara akhir tahun 2023 dan awal 2023 mengungkapkan kerentanan keamanan yang masih ada di jembatan blockchain.

  Uranium Libya: Barel yang hilang ditemukan, kata pasukan timur

Peretas Mengalahkan Keamanan Jembatan

Debat Dao Uniswap: Pengembang Berjuang Untuk Menangani Masalah Keamanan Bridge

Di masa lalu, bridge terkenal seperti Ronin dan Horizon menggunakan dompet multisig untuk memastikan bahwa hanya validator bridge yang dapat menyetujui penarikan. Penyerang diduga menemukan cara untuk menghindari tindakan ini, yang akhirnya memungkinkan mereka menarik mata uang kripto senilai satu juta dolar.

Akibatnya, pengguna jembatan ini dibiarkan dengan token yang tidak didukung. Pengembang memilih “protokol yang lebih rumit” seperti Celer, LayerZero, dan Wormhole, yang dianggap lebih aman setelah jembatan multisig tersebut disusupi.

Uniswap DAO Memperkenalkan Uniswap v3

Bqiidcr83Paxjml Sme2By83S9Q825Llyoh3Riooyr9Psvn1Hcckqxcrzzrx Enbmozbat4Vpbx4Vbeq7Leokt Sbvm8Wmwzxsnszole8 Igdwubavhintqbwbg3Wyht4Qbwbg2Wyht4Qell

Saat tahun 2023 berakhir, Uniswap DAO akan mengumumkan dirinya sendiri dan akan mulai membangkitkan semangat tentang implementasi Uniswap v3 di BNB Chain. Menurut laporan tersebut, organisasi otonom yang terdesentralisasi akan memiliki kekuatan untuk memilih protokol jembatan yang akan digunakan untuk tata kelola Uniswap lintas rantai selama prosedur yang disebutkan di atas.

  5 Alasan Mengapa Line Masih Jadi Favorit Bagi Pengguna di Indonesia

Dengan pernyataan tersebut di atas, tantangan yang diajukan oleh para kritikus untuk menilai keamanan setiap opsi segera terjadi. Banyak komentator diyakini berpendapat bahwa tidak ada solusi penghubung tunggal yang cukup aman untuk kebutuhan Uniswap sebagai akibat dari kesulitan yang disebutkan di atas.

Mengingat situasinya, beberapa penantang dikatakan telah menyimpulkan bahwa satu-satunya cara untuk mengamankan aset kripto di lingkungan lintas rantai kripto saat ini adalah dengan solusi multijembatan. Menurut data DefiLlama, ada lebih dari $10 miliar aset kripto yang terkunci di jembatan pada 15 Februari. Data ini menunjukkan betapa pentingnya subjek keselamatan jembatan.

Temukan artikel menarik lainnya di Google News

#Debat #DAO #Uniswap #Berjuang #untuk #Menangani #Keamanan #Jembatan Debat DAO Uniswap: Berjuang untuk Menangani Keamanan Jembatan

  Maybank Sekuritas Luncurkan 8 Seri Waran Terstruktur

sumber : coinwire.com

Semoga bermanfaat