Citizens Bank Pertama yang Mengakuisisi Silicon Valley Bank

Citizens Bank Pertama yang Mengakuisisi Silicon Valley Bank

, Citizens Bank Pertama telah mengakuisisi Silicon Valley Bank seharga $2,2 miliar dengan tujuan untuk memperluas layanannya di sektor teknologi keuangan. Akuisisi ini akan menciptakan sebuah entitas baru yang akan menggabungkan kekayaan bisnis dan pengalaman dari kedua bank tersebut.

Citizens Bank Pertama yang Mengakuisisi Silicon Valley Bank

Sekali lagi, Silicon Valley Bank menjadi berita, tetapi kali ini karena First Citizens Bank sekarang membeli sebagian besar operasi yang terakhir menyusul keruntuhannya baru-baru ini. Setelah Silicon Valley Bank runtuh, regulator memindahkan semua simpanan dan pinjamannya ke bank jembatan. Minggu malam, Federal Deposit Insurance Corporation mengumumkan bahwa sebelumnya telah disetujui bahwa First Citizens Bank & Trust Company akan membeli semua simpanan dan kewajiban.

  Berani Dimatikan Sementara? Inilah Fungsi Mode Off di Messenger

First Citizens Bank mengumumkan sebelumnya bahwa tujuh belas bekas cabang Silicon Valley Bank akan mulai beroperasi sebagai “Silicon Valley Bank, sebuah divisi dari First Citizens Bank.” Federal Deposit Insurance Corporation kemudian menambahkan bahwa pelanggan Silicon Valley Bank akan terus menggunakan cabang mereka saat ini sampai First Citizens memberi tahu mereka bahwa sistem telah diubah untuk memungkinkan layanan penuh di jaringan cabang yang lebih besar.

First Citizens Bank Membeli Silicon Valley Bank

Citizens Bank Pertama yang Mengakuisisi Silicon Valley Bank

Dapat disebutkan bahwa Silicon Valley Bank ditutup oleh regulator minggu lalu setelah klien menarik $42 miliar dalam satu hari. Itu adalah kegagalan bank terbesar kedua dalam sejarah AS, setelah kegagalan Washington Mutual pada tahun 2008.

Menurut laporan, Federal Deposit Insurance Corporation telah setuju untuk menjamin semua simpanan, termasuk yang di atas $250.000 per rekening yang biasanya dijamin. Sebaliknya, First Citizens didirikan di Raleigh, Carolina Utara, dan menyediakan layanan perbankan umum melalui lebih dari 550 cabang dan kantor di 23 negara bagian.

  The Science of Sayang: How Expressing Love and Affection Benefits Your Health

FDIC juga mengungkapkan bahwa First Citizens akan mengambil lebih dari $72 miliar pinjaman dari Silicon Valley Bank dengan diskon $16,5 miliar. Sementara FDIC akan terus menjadi penerima sekitar $90 miliar sekuritas dan aset lain yang dimiliki oleh Silicon Valley Bank.

Regulator melanjutkan dengan mengatakan bahwa FDIC menghitung bahwa kegagalan Silicon Valley Bank akan menelan biaya Dana Asuransi Simpanan sekitar $20 miliar. Di sisi lain, ketika FDIC mengakhiri kurator, jumlah pastinya akan diketahui.

Alasan Dibalik Akuisisi

Citizens Bank Pertama yang Mengakuisisi Silicon Valley Bank

Menurut Frank B. Holding, ketua dan CEO First Citizens, akuisisi ini memberikan peluang untuk memanfaatkan fondasinya sekaligus menghadirkan skala yang signifikan, keragaman regional, kemampuan digital yang menarik, dan solusi yang relevan bagi konsumen sepanjang hidup mereka.

  Gadis Kecil dengan Kasih yang Besar: Membawa Harapan bagi Orang-orang Terlupakan

Dia menambahkan bahwa mereka sangat berkomitmen untuk membangun dan melindungi hubungan dan warisan bisnis Perbankan Dana Global Silicon Valley Bank dengan ekuitas swasta dan organisasi modal ventura.

Ikuti CoinWire di Google News

Citizens Bank Pertama baru-baru ini mengumumkan akuisisi besar-besaran terhadap Silicon Valley Bank. Hal ini akan membuat mereka menjadi pemain utama di pasar teknologi keuangan. Dengan pengalaman yang kuat di bidang perbankan dan teknologi, perusahaan onlangs bergabung dengan teknologi blockchain dan fintech. Ini adalah saat yang luar biasa bagi industri keuangan, dan kita harus menantikan bagaimana strategi bisnis ini akan memengaruhi perkembangan masa depan.

#Citizens #Bank #Pertama #yang #Mengakuisisi #Silicon #Valley #Bank majikan pulsa Citizens Bank Pertama yang Mengakuisisi Silicon Valley Bank