verizon business,vpn,loan,insurance,automotive,lawyers

Catatan! Ini Tanggal Kedatangan Redmi 12C di Indonesia

Catatan! Ini Tanggal Kedatangan Redmi 12C di Indonesia

Majikan Pulsa

Rabu (13/4) merupakan hari yang istimewa untuk para penggemar teknologi di Indonesia. Redmi 12C, salah satu produk terbaru dari Xiaomi, telah tiba di Indonesia. Smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang luar biasa, termasuk kamera 48MP, layar 6,67 inci, dan prosesor Qualcomm Snapdragon 732G. Ini pasti menjadi tambahan yang berharga bagi para penggemar Xiaomi.

Xiaomi, perusahaan elektronik dan teknologi pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT) telah mengkonfirmasi kehadiran smartphone pertamanya di tahun 2023, Redmi 12C yang akan diluncurkan pada 9 Maret 2023.

Hadir sebagai smartphone entry-level, Redmi 12C hadir dengan sederet fitur penting. Hal ini dapat menjadi solusi kebutuhan gaya hidup konsumen Indonesia. Hadir dengan spesifikasi terbaik di kelasnya, Redmi 12C mendukung hal yang esensial, salah satunya adalah kamera beresolusi tinggi.

  5 Persiapan Penting Sebelum Menghidupkan AC di Musim Panas

Selain itu, smartphone ini juga dapat digunakan untuk menjelajah internet untuk menggali berbagai informasi melalui browser dan memenuhi hobi belanja online penggunanya, scrolling media sosial agar selalu up to date dengan perkembangan terkini kapanpun dan dimanapun. .

Untuk performa, Redmi 12C didukung chipset MediaTek Helio G85 dan performa output hingga 2.0GHz. Ada juga dukungan hingga 7GB RAM dan hingga 128GB penyimpanan internal. Sedangkan untuk sektor catu daya, terdapat dukungan baterai berkapasitas 5000 mAh yang mampu melengkapi pengalaman hiburan pengguna.

Redmi 12C juga dilengkapi dengan kamera utama 50 MP dan AI Dual Camera. Tak perlu khawatir, meski hadir sebagai smartphone entry-level, Redmi 12C hadir dengan fitur HDR dan Night Mode yang mampu memberikan detail dan kemampuan menangkap cahaya lebih baik.

  Kenali 10 Pengaruh dan Ciri-Ciri Musim Peralihan!

Redmi 12C juga memiliki tambahan fitur keamanan dan privasi berupa Rear Fingerprint dan Face Unlock. Untuk memaksimalkan pengalaman pengguna dan memastikan performa smartphone tetap optimal dalam jangka panjang, Redmi 12C hadir dengan dukungan update software selama 3 tahun.

Redmi 12C dirancang dalam bentuk unibody, dengan punggung melengkung dengan tepi rata, untuk memberikan tampilan imersif dan desain yang unik. Menampilkan layar 6.71 HD+ yang besar memungkinkan pengguna mendapatkan pengalaman menonton yang maksimal.

Redmi 12C di Indonesia tersedia dalam dua pilihan warna yang tak kalah eye catching, yakni Ocean Blue dan Graphite Grey. Kedua pilihan warna ini tentunya bisa disesuaikan dengan gaya hidup penggunanya. Jadi, nantikan harga dan informasi lainnya pada 9 Maret 2023.

Temukan artikel menarik lainnya di Google News

  Cara Menggunakan Messenger untuk Mengoptimalkan Bisnis Anda

#Catatan #Ini #Tanggal #Kedatangan #Redmi #12C #Indonesia Catatan! Ini Tanggal Kedatangan Redmi 12C di Indonesia