Bybit mengikuti Binance, menangguhkan SWIFT USD dan transfer

Bybit mengikuti Binance, menangguhkan SWIFT USD dan transfer kawat, Bybit mengikuti Binance dalam menangguhkan penggunaan SWIFT untuk transfer USD dan transfer kawat. Ini akan meningkatkan kecepatan transfer dan biaya yang lebih rendah, membuat transaksi jauh lebih mudah dan lebih aman.

Bybit baru saja bergabung dengan daftar bursa yang terus bertambah yang menangguhkan transfer USD.

Bybit untuk tidak lagi mendukung setoran USD

Bybit baru-baru ini mengumumkan bahwa setoran USD melalui Wire Transfer (untuk bank AS) dan SWIFT tidak akan tersedia lagi, dengan mengatakan bahwa mereka mengalami “pematian layanan dari mitra”.

Baca juga :  Pendapatan, pendapatan dan keuntungan: perbedaan, metode perhitungan dan perbedaan antara pendapatan pasif dan aktif

Perubahan baru akan berlaku mulai 10 Maret 2023.

Namun, pengguna tetap dapat melakukan deposit melalui kartu kredit atau Advcash Wallet sebesar USD. Pertukaran mencatat bahwa opsi Advcash akan segera tersedia.

Sementara Bybit meyakinkan pelanggannya bahwa dana mereka aman dan terjamin, Bybit mendesak klien dengan rencana untuk menarik USD untuk segera menghindari kemungkinan gangguan.

Ben Zhou, CEO Bybit, menyebutkan bahwa paparannya mencapai $150 juta melalui Mirana Asset Management, cabang investasinya. Zhou menambahkan bahwa dana sebesar $120 juta telah dicairkan dan dijaminkan.

Selain itu, semua dana klien menuju ke akun terpisah, dan produk pendapatan Bybit tidak menggunakan cabang investasi.

Baca juga :  Seberapa adil kritik terhadap tanggapan Biden terhadap pencabutan Roe?

Pertukaran menghentikan transfer USD

Penghentian Bybit terjadi di tengah keputusan Silvergate untuk menghentikan jaringan pembayaran aset digitalnya, dengan mengatakan keputusan itu di luar risiko. Sementara itu, ada banyak tekanan peraturan dan arus keluar pasar setelah keruntuhan FTX pada November 2023. Oleh karena itu, bank-bank AS mengurangi paparan aset kripto.

Binance, pada 8 Februari, juga menghentikan semua penarikan dan penyetoran dari rekening bank menggunakan USD. Pertukaran tidak menjelaskan penangguhan dan hanya menyebutkan bahwa 0,01% dari pelanggan mereka terpengaruh.

Baca juga :  Jam tangan lari Wear OS yang serius akan segera hadir

Pada 2 Maret, Crypto.com menangguhkan transfer USD melalui Silvergate. Langkah tersebut menaikkan bendera merah di perusahaan seperti Galaxy, Paxos, dan Circle, yang juga menghentikan operasinya, dengan bank mengatakan itu di luar tindakan pencegahan.

Pertukaran menyebutkan bahwa transfer dana yang dilakukan melalui bank akan menjadi tindakan pencegahan. Itu juga menegaskan kepada penggunanya bahwa dana mereka aman.

Temukan artikel menarik lainnya di Google News

#Bybit #mengikuti #Binance #menangguhkan #SWIFT #USD #dan #transfer #kawat majikan pulsa Bybit mengikuti Binance, menangguhkan SWIFT USD dan transfer kawat