verizon business,vpn,loan,insurance,automotive,lawyers

Bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE adalah kabar buruk

Halo pembaca yang terhormat, kabar buruk membayangi calon pengguna ponsel pintar Samsung Galaxy S23 FE. Beredar bocoran spesifikasi yang membuat penggunanya sedikit kecewa. Apa saja spesifikasi yang menjadi buruk? Yuk, simak artikel selengkapnya untuk mengetahuinya.

Dengan tidak adanya Galaxy S22 FE yang muncul tahun lalu, banyak yang berasumsi bahwa eksperimen Samsung dengan ponsel ‘Fan Edition’ yang lebih murah dan kurang fitur telah berakhir.

Tidak demikian, kata SamMobile (terbuka di tab baru). Situs tersebut melaporkan bahwa Galaxy S23 Fan Edition akan tiba pada kuartal keempat tahun 2023 – mungkin hanya beberapa bulan sebelum Samsung Galaxy S24 andalan tahun 2024 – dan akan dikirimkan tanpa chip Qualcomm untuk pertama kalinya dalam sejarah singkat seri ini, terlepas dari wilayah.

  DIY Kerajinan Halloween yang Mudah Ini untuk Kesenangan yang Menyeramkan

Ya, situs tersebut mengatakan bahwa alih-alih mencocokkan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 S23 – atau bahkan menggunakan Gen 1 Plus tahun lalu seperti yang kami dengar sebelumnya – ponsel ini akan mengemas chipset Exynos 2200 milik Samsung yang ditemukan di handset Eropa tertentu. Ini dilaporkan akan terjadi bahkan di Amerika, di mana Samsung biasanya menggunakan Qualcomm di ponsel ‘S’-nya.

Ini mungkin pernah dianggap sebagai penyebab perayaan. Sebelum peluncuran, segala macam rumor yang menyatakan bahwa Exynos 2200 benar-benar bisa mengungguli chip Qualcomm dalam hal kinerja berkat kolaborasi dengan pembuat chip AMD. Bahkan ada pembicaraan tentang kemungkinan pelacakan sinar smartphone.

Tetapi kenyataannya agak jauh dari itu, dan tolok ukur komparatif terbukti mengecewakan di departemen grafis. Pembaca Amerika bisa tenang: tidak perlu mengimpor versi Eropa untuk mendapatkan inkarnasi paling kuat dari Samsung Galaxy S22, meskipun penggemar teknologi di sisi lain Atlantik berhak merasa sedikit berubah.

  Kisah Inspiratif: Dari Sekedar Update Status Hingga Jadi Jutawan di Facebook

Sekarang, Exynos 2200 bukanlah chip yang buruk, dan itu bisa menjadi sempurna untuk S23 FE, terutama jika itu membantu menurunkan harga sedikit.

Meski demikian, langkah tersebut bukannya tanpa risiko. Salah satu nilai jual utama lini FE adalah menawarkan paritas dengan chipset saat ini. S20 FE dan S20 sama-sama menggunakan Snapdragon 865, sedangkan S21 FE dan S21 sama-sama menggunakan chip Snapdragon 888. Ini tidak hanya menjadi chipset generasi lama, tetapi versi yang lebih lemah dari chipset generasi lama pada saat itu.

Gabungkan itu dengan fakta bahwa S23 FE tidak diharapkan hingga Q4, ketika harga S23 reguler kemungkinan besar akan turun secara signifikan, dan Anda mungkin memiliki handset yang penjualannya cukup sulit. Apalagi dengan Galaxy S24 mungkin hanya beberapa bulan lagi pada saat itu.

  10 Aksi Sulap Paling Menakjubkan di Dunia

Lalu ada ponsel anggaran Samsung lainnya seperti Galaxy A54, yang menghadirkan chip Snapdragon 1380 kelas bawah tetapi sebaliknya mengemas banyak fitur kelas atas. Ini termasuk kamera utama 50MP, layar 120Hz 6,4 inci dan baterai 5.000 mAh. Kita harus melihat bagaimana S23 FE menonjol.

Tapi tunggu, masih ada lagi (kebingungan)

Tidak semuanya berita buruk. Notebookcheck (buka di tab baru) melaporkan dari beberapa sumber bahwa Galaxy S23 FE akan menggunakan chip Snapdragon 8 Gen 2. Sumber terpisah mengklaim bahwa satu varian akan didasarkan pada Exynos 2200.

Namun, versi chip ini tampaknya akan dibuat menggunakan proses 4nm Samsung yang “ditingkatkan”. Jadi meski prosesornya lebih tua, diperkirakan akan lebih cepat dari chip yang terdapat pada seri Galaxy S22.

  Alodokter Perkenalkan Alni, Asisten Virtual Al for Doctors

Tampaknya ada banyak kebingungan seputar flagship yang terjangkau ini sekarang, jadi pantau terus hub Galaxy S23 FE kami untuk rumor dan kebocoran lebih lanjut.

Sayangnya, kabar buruk datang dari Samsung Galaxy S23 FE yang sedang ditunggu-tunggu. Bocoran spesifikasi menyatakan bahwa ponsel ini tidak akan memiliki peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan pendahulunya. Namun, ini hanya spekulasi awal dan kita harus menunggu pengumuman resmi dari Samsung. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya!

#Bocoran #spesifikasi #Samsung #Galaxy #S23 #adalah #kabar #buruk majikan pulsa Bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE adalah kabar buruk