Basis Coinbase mengintegrasikan umpan harga Chainlink

Basis Coinbase mengintegrasikan umpan harga Chainlink, Coinbase menggabungkan umpan harga Chainlink untuk meningkatkan keandalan dan ketepatan harga aset digital di platformnya. Ini memberikan kepercayaan dan transparansi tambahan kepada pedagang Coinbase.

Base, solusi ethereum L2 telah menjalin kemitraan dengan Chainlink untuk mengintegrasikan umpan harga yang terakhir ke dalam testnet Base.

Base, solusi ethereum L2 baru yang dikembangkan oleh Coinbase, telah mengintegrasikan Chainlink untuk menyediakan feed harga off-chain yang aman untuk pengembang aplikasi terdesentralisasi di sektor crypto.

Menurut Base, kemitraan ini memupuk visi perusahaan untuk meningkatkan solusi L2 teratas dalam ekosistem blockchain Ethereum dengan memberi pengembang sumber data off-chain yang aman dari Chainlink untuk membangun aplikasi terdesentralisasi secara efektif.

“Kami sangat senang bergabung dengan program Chainlink SCALE untuk memberdayakan developer dengan data dan layanan penting yang mereka perlukan untuk membangun aplikasi mereka.”

Jesse Pollak, pimpinan proyek di Base.

Jesse Pollak, pemimpin proyek di Base menyatakan kegembiraannya atas perkembangan baru ini, menyatakan betapa pentingnya bagi perusahaan untuk bermitra dengan raksasa crypto seperti Chainlink.

  Rahasia Kesuksesan Drakor di Indonesia yang Wajib Kamu Ketahui

Minggu lalu, Coinbase mengungkapkan bahwa mereka akan meluncurkan solusi Ethereum L2-nya sendiri yang disebut Base, pengumuman tersebut memicu kenaikan harga saham Coinbase yang naik hampir 10% menjadi $64,83 per saham segera setelah berita tersebut tersiar.

Base dikembangkan untuk menskalakan transaksi di jaringan Ethereum (ETH), membuatnya jauh lebih cepat. Jaringan L2 seperti Base memproses transaksi dalam batch sebagai lawan dari pemrosesan transaksi individual di jaringan Ethereum.

Transaksi ini akan diproses di jaringan terpisah dan kemudian diteruskan kembali ke jaringan utama mereka dalam bentuk yang diteruskan sehingga meningkatkan kecepatan dan mengurangi biaya transaksi di jaringan Ethereum.

Sementara itu, token LINK Chainlink mengalami Februari yang positif dalam hal aksi dan perkembangan harga. Oracle berbasis crypto baru-baru ini mendapatkan kemitraan dengan Archblock, penerbit stablecoin TUSD, untuk menggunakan bukti cadangan Chainlink untuk mengamankan pencetakan, meningkatkan transparansi, dan meningkatkan keandalan.

  Dell Luncurkan Laptop dengan Teknologi Canggih untuk Memudahkan Belajar Online

Temukan artikel menarik lainnya di Google News

#Basis #Coinbase #mengintegrasikan #umpan #harga #Chainlink majikan pulsa Basis Coinbase mengintegrasikan umpan harga Chainlink