Badan air Las Vegas mencari kekuatan untuk membatasi penggunaan perumahan

Badan air Las Vegas sedang mencari kekuatan untuk membatasi penggunaan perumahan karena kekhawatiran terhadap kekeringan. Upaya ini dilakukan setelah wilayah tersebut mengalami pengurangan air secara drastis selama bertahun-tahun. Baca informasi selengkapnya di majikanpulsa.com.

CARSON CITY, Nev. (AP) — Rumput hias dilarang di Las Vegas, ukuran kolam renang baru dibatasi dan sebagian besar air yang digunakan di rumah-rumah dikirim ke tempat cuci untuk didaur ulang, tetapi Nevada melihat langkah signifikan lainnya untuk memastikan pasokan air untuk salah satu wilayah metropolitan utama terkering di AS

Anggota parlemen negara bagian pada hari Senin dijadwalkan untuk membahas pemberian kekuasaan untuk membatasi apa yang keluar dari keran penduduk ke Otoritas Air Nevada Selatan, badan yang mengelola pasokan Sungai Colorado ke kota.

Jika anggota parlemen menyetujui RUU tersebut, Nevada akan menjadi negara bagian pertama yang memberikan yurisdiksi permanen kepada badan air atas jumlah penggunaan perumahan.

RUU omnibus yang menyapu adalah salah satu yang paling signifikan untuk diajukan ke hadapan anggota parlemen tahun ini di Nevada, salah satu dari tujuh negara bagian yang mengandalkan Sungai Colorado. Kekeringan yang semakin dalam, perubahan iklim, dan permintaan telah menenggelamkan waduk-waduk utama Sungai Colorado yang bergantung pada pencairan salju ke level terendah dalam catatan.

“Ini adalah rencana skenario kasus terburuk,” kata sponsor RUU tersebut, Anggota Dewan Demokrat Howard Watts dari Las Vegas. “Itu memastikan bahwa kami memprioritaskan yang harus dimiliki untuk sebuah rumah. Air minum Anda, kebutuhan dasar kesehatan dan keselamatan Anda.”

Baca juga :  AMD Ryzen 7000 Series: Semua yang perlu Anda ketahui

RUU tersebut akan memberikan kelonggaran otoritas air untuk membatasi penggunaan air di rumah keluarga tunggal hingga 160.000 galon per tahun, menggabungkan rumah dengan sistem septik ke dalam sistem saluran pembuangan kota dan menyediakan dana untuk upaya tersebut.

Rata-rata rumah menggunakan sekitar 130.000 galon air per tahun, yang berarti pengguna air terbesar akan merasakan kesulitan, menurut badan tersebut.

Otoritas belum memutuskan bagaimana menerapkan atau menegakkan batasan yang diusulkan, yang tidak akan secara otomatis berlaku, kata juru bicara Bronson Mack.

Air dari Sungai Colorado sebagian besar digunakan untuk pertanian di negara bagian cekungan lainnya: Arizona, California, Wyoming, Utah, New Mexico, dan Colorado.

Las Vegas mengandalkan Sungai Colorado untuk 90% pasokan airnya. Sudah, Nevada telah kehilangan sekitar 8% dari pasokan itu karena pemotongan wajib yang diterapkan saat sungai semakin menyusut. Sebagian besar penduduk belum merasakan efeknya karena Otoritas Air Nevada Selatan mendaur ulang sebagian besar air yang digunakan di dalam ruangan dan tidak menggunakan alokasi penuh.

Cerita berlanjut

Anggota parlemen Nevada melarang rumput hias di taman kantor, di median jalan, dan pintu masuk ke pembangunan perumahan dua tahun lalu. Musim panas yang lalu, Clark County, yang mencakup Las Vegas, membatasi ukuran kolam renang baru di rumah hunian satu keluarga menjadi seukuran garasi tiga mobil.

Dekrit negara memiliki bobot yang lebih besar daripada peraturan kota dan lebih banyak kekuatan dalam pengiriman pesan, kata Kyle Roerink, direktur eksekutif Jaringan Air Great Basin, yang memantau kebijakan air barat.

Baca juga :  Jual Paket Data Murah All Operator | Duta Kredit

Watts mengatakan dia berharap kota-kota lain yang ragu-ragu untuk membatasi penggunaan air perumahan akan mengikutinya sebagai “penjaga sungai yang baik” dengan pemotongan pasokan Sungai Colorado yang lebih dalam.

Salju yang menggenangi Nevada bagian utara dan sebagian California hanya berfungsi sebagai penangguhan sementara dari kondisi kering. Beberapa negara bagian di cekungan Sungai Colorado mengalami kebuntuan tentang cara memotong penggunaan air, dengan banyak dari mereka beralih ke pertanian untuk memikul beban.

Air kota adalah persentase yang relatif kecil dari keseluruhan penggunaan Sungai Colorado. Ketika populasi tumbuh dan perubahan iklim membuat pasokan di masa depan tidak pasti, para pembuat kebijakan memberikan perhatian khusus pada semua opsi yang tersedia untuk mengelola pasokan air.

Santa Fe, New Mexico, menggunakan struktur biaya berjenjang di mana tarif meningkat tajam saat penduduk mencapai 10.000 galon selama musim panas.

Scottsdale, Arizona, baru-baru ini memberi tahu penduduk di sebuah komunitas di luar batas kota bahwa itu tidak lagi dapat menyediakan sumber air bagi mereka. Scottsdale berpendapat tindakan diperlukan di bawah rencana pengelolaan kekeringan untuk menjamin air yang cukup untuk penduduknya sendiri.

Di tempat lain di metro Phoenix, agen air saat ini tidak membahas pembatasan penggunaan perumahan, Sheri Trap dari Asosiasi Pengguna Air Kota Arizona mengatakan dalam email. Tetapi kota-kota seperti Phoenix, Glendale dan Tempe mengatakan mereka akan mengurangi penggunaan secara keseluruhan.

Baca juga :  3 Cara Memilih Mitra Payment Gateway untuk Bisnis Anda

___ Penulis AP Susan Montoya Bryan berkontribusi melaporkan dari Albuquerque, New Mexico. Stern adalah anggota korps untuk Associated Press/Report for America Statehouse News Initiative. Report for America adalah program layanan nasional nirlaba yang menempatkan jurnalis di ruang redaksi lokal. Ikuti dia di Twitter: @gabestern326.

Temukan artikel menarik lainnya di Google News

#Badan #air #Las #Vegas #mencari #kekuatan #untuk #membatasi #penggunaan #perumahan majikan pulsa Badan air Las Vegas mencari kekuatan untuk membatasi penggunaan perumahan

Badan Air Las Vegas mencari solusi untuk membatasi penggunaan perumahan dengan langkah-langkah yang lebih agresif. Kekurangan sumber daya air telah mendorong mereka untuk mencari cara baru yang dapat membantu menjaga keberlanjutan lingkungan. Majikan Pulsa dapat memberikan panduan dan solusi untuk menghemat penggunaan air agar kita dapat memanfaatkan sumber daya yang tersedia secara lebih bijaksana. Kunjungi https://www.majikanpulsa.com untuk informasi selengkapnya.

sumber: news.yahoo.com