Ayo! Temui Kamera Juara 64MP di dunia C55 NFC

Ayo! Temui Kamera Juara 64MP di dunia C55 NFC

Diklaim sebagai kamera juara dengan resolusi 64MP-nya, C55 NFC menawarkan peningkatan kualitas gambar dari kamera ponsel sebelumnya. Dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan (AI), kamera ini dapat menjaga detail gambar dalam kondisi pencahayaan yang berbeda. Selain itu, C55 NFC juga memiliki kemampuan untuk merekam video dengan resolusi hingga 4K. Kamera ini dikatakan sempurna untuk para penggiat fotografi dan pecinta teknologi yang menginginkan hasil yang lebih baik dari kamera ponsel mereka.

Sebagai brand smartphone favorit anak muda, realme melanjutkan komitmennya untuk menyediakan teknologi terbaru dalam portofolio produk smartphonenya agar dapat dinikmati oleh generasi muda. Yang terbaru, Realme telah meluncurkan realme C55 NFC.

Salah satu natural selling point C55 NFC menghadirkan terobosan melalui kamera beresolusi terbesar di kisaran harga Rp 2 jutaan, Kamera Champion 64MP. Sukses di segmennya untuk hasil foto detail yang bisa dipercaya pengguna.

  7 Rekomendasi Pasar Bekasi Murah dan Terjangkau

“Fotografi di smartphone menjadi salah satu aspek yang ingin terus kami maksimalkan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anak muda, termasuk C55 NFC alam,” ujar Michonne Wang, Marketing Director alam Indonesia.

Michonne Wang menambahkan, Realme menembus batas standar kamera 50 MP di segmen ini dan menghadirkan Kamera Champion 64MP. Ini menghadirkan sensor & algoritme yang andal untuk menghadirkan lebih banyak peluang bagi kaum muda untuk membuat foto yang menarik.

“realme melakukan inovasi yang menjadikan C55 NFC sebagai smartphone pertama di segmennya dengan resolusi terbesar, disempurnakan dengan fitur ProLight Imaging Technology, menjadikannya kamera smartphone terbaik di kisaran harganya,” tambah Michonne Wang.

Resolusi masih menjadi salah satu faktor penentu kualitas dalam dunia fotografi. Manfaat yang bisa didapat dengan resolusi besar adalah semakin besar foto, semakin banyak yang bisa Anda lihat dan sudut yang bisa Anda pilih.

  5 Alasan Mengapa Telegram Lebih Cocok untuk Bisnis Kecil dan Menengah!

Misalnya, kamera 64MP pada Realme C55 NFC mampu mengambil foto dengan resolusi 9216 x 6912 piksel dibandingkan dengan sensor 12MP yang hanya dapat mengambil foto dengan resolusi 4032 x 3024 piksel. Pada dasarnya, kamera 64MP akan menangkap lebih banyak detail daripada sensor 12MP.

Perbedaan ini mungkin tidak terlihat pada layar smartphone atau laptop, tetapi saat melihat foto di televisi atau layar 30 inci ke atas, jumlah megapiksel membuat perbedaan besar.
Contoh lain penggunaan peringkat megapiksel yang lebih tinggi adalah selama zoom digital.

Dengan jumlah megapixel yang lebih besar, detail yang hilang saat proses cropping foto akan berkurang dibandingkan dengan sensor dengan 12 MP atau 16 MP megapixel. Jadi resolusi tinggi ini akan membantu menciptakan kreasi baru melalui sudut lain.

  Bagaimana Menemukan Bahagia di Tengah Kehidupan yang Penuh Tantangan?

realme C55 NFC merupakan produk C Series pertama yang memiliki sensor level flagship yaitu 0,7μm dan format optik 1/2 inci. Dibandingkan dengan realme C35, realme C55 NFC telah meningkat sebesar 54% dalam hal ukuran sensor dan 53,8% dalam hal kejernihan dan resolusi.

realme C55 NFC juga didukung oleh ProLight Imaging Technology. Berkat algoritma multi-frame domain RAW yang dikembangkan oleh realme pada teknologi ini, algoritma domain Super Night RAW berdasarkan pemrosesan data foto asli dapat menyimpan lebih banyak detail dari foto yang diambil.

Foto di malam hari juga akan lebih mudah di realme C55 NFC dengan algoritme fusi multi-bingkai dan algoritme pengurangan noise yang cerdas, dikombinasikan dengan daya komputasi platform ISP dan sensor OV64B — seperti yang digunakan oleh realme GT Master Edition.

  Nonton Bareng Online, Cara Aksesnya

Algoritme ini secara efektif meningkatkan resolusi dan mengoptimalkan kemampuan untuk menekan sorotan untuk memfasilitasi pengambilan foto di malam hari. Hasil yang ditampilkan akan memiliki kesamaan warna yang sebenarnya, detail yang bagus, dan eksposur terukur.

realme C55 NFC juga merupakan yang pertama dari jajaran Seri C yang menyediakan mode Fotografi Jalanan. Melalui mode ini, memungkinkan anak muda untuk mengabadikan momen sekilas dalam sekejap mata sambil membiarkan mereka bercerita melalui lensa.

Terlepas dari elemen eksternal yang tidak terkendali, mode ini mampu mempertahankan kontrol atas subjek secara sekilas dengan cara yang sangat cepat dan efisien. Mode ini juga menyertakan fungsi Dynamic Image Snapshot (DIS), Instant Focus dan Quick Zoom.

Dengan menggunakan DIS, anak muda dapat mengambil gambar yang jelas dalam situasi yang tidak stabil. Teknologi DIS secara efektif meningkatkan pengalaman fotografi secara keseluruhan dan memberikan bidikan yang lebih baik kepada pengguna.

  Apa Kabar Fitur Baru Vanish? Yuk, Intip Cara Menggunakannya di Messenger

Untuk melengkapi pengalaman fotografi pengguna, mode Fotografi Jalanan untuk realme C55 NFC juga menyediakan beragam filter menarik, antara lain Street Filter, B&W Plus Filter, Dramatic Filter, 90’s Pop Filter, yang dapat memberikan nuansa unik pada setiap bidikan.

Jangan lewatkan fungsi fotografi lainnya seperti:

● Bokeh Flare Portrait: Fitur ini dapat membantu mengidentifikasi dan memisahkan karakter utama dari latar belakang dengan cepat, sehingga Anda dapat membuat bidikan bergaya profesional untuk fokus pada objek utama foto.
● Potret Warna AI: Dengan pengoptimalan AI, kaum muda dapat mempertahankan warna tubuh sekaligus mempertahankan latar belakang hitam putih untuk efek blockbuster Hollywood.
● Starry Mode: Pastikan bintang tertangkap di layar, Anda hanya perlu mengaktifkan “Starry Mode” di Night Mode, tekan tombol rana dan tunggu beberapa detik untuk mendapatkan foto bintang yang menakjubkan.

  Yahoo! Indonesia Tutup, Apa yang Akan Terjadi dengan Layanan dan Data Pengguna?

realme C55 NFC tersedia dalam dua pilihan warna Sunshower dan Rainy Black. Smartphone ini tersedia untuk pembelian online dan offline di semua saluran penjualan resmi termasuk realme.com/id dan realme Brand Stores di seluruh Indonesia.

realme C55 NFC varian memori 6GB + 6GB | 128GB dijual dengan harga Rp2.499.000, sedangkan varian memori 8GB+8GB | 256GB tersedia untuk pembelian seharga Rp 2.999.000. Kunjungi www.realme.com/id untuk informasi lebih detail mengenai Realme C55 NFC

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan kehebatan Kamera Juara 64MP di dunia C55 NFC. Kamera yang mampu menangkap setiap detil dengan sempurna. Kunjungi https://www.majikanpulsa.com sekarang dan dapatkan produk ini dengan harga terbaik. Ayo, ciptakan kenangan indah dengan Kamera Juara 64MP!

Temukan artikel menarik lainnya di Google News

  Apa itu tantrum pada anak dan cara mengatasinya

#Ayo #Temui #Kamera #Juara #64MP #dunia #C55 #NFC majikan pulsa Ayo! Temui Kamera Juara 64MP di dunia C55 NFC