Arbitrum Akan Melepaskan Tokennya Sendiri di ‘Waktu yang Tepat’

Arbitrum Akan Melepaskan Tokennya Sendiri di ‘Waktu yang Tepat’
,

Arbitrum akan merilis mata uang kripto (token) sendiri pada saat yang tepat setelah berhasil menyelesaikan uji coba dalam waktu dekat. Token tersebut akan digunakan sebagai incentiv (penghargaan) bagi para pengguna yang menambahkan liqudity (kecukupan aset) ke dalam platform mereka.

Setelah terungkap bahwa Arbitrum pada akhirnya akan menerima token, Arbitrum telah menjadi pemain dominan di pasar penskalaan layer 2 untuk Ethereum. Arbitrum Foundation mengatakan bahwa token baru yang dimaksud akan disebut ARB. Pada hari Kamis, 23 Maret, anggota komunitas konon akan menerima airdrop token baru dari Arbitrum.

Yayasan juga mengatakan bahwa ARB akan menandakan transformasi resmi Arbitrum menjadi organisasi independen yang terdesentralisasi. Intinya, ini berarti pemegang ARB akan memiliki suara dalam keputusan penting yang memengaruhi ARB One dan ARB Nova. Jaringan yang disebutkan di atas sangat dikenal karena memungkinkan pengguna untuk bertransaksi di blockchain Ethereum dengan harga yang lebih cepat dan lebih murah.

  HP Realme 2023 Terbaru: Spek 10 Gahar

Pengantar ARB Arbitrum

Arbitrum Akan Melepaskan Tokennya Sendiri Pada 'Waktu yang Tepat'

Arbitrum DAO konon akan memiliki wewenang untuk mengatur pilihan penting di tingkat protokol inti, menurut pernyataan dari yayasan. Menurut klaim, ini akan dihasilkan dari bagaimana teknologi rantai diperbarui dan bagaimana pendapatan rantai dapat digunakan untuk memelihara ekosistem.

Menurut laporan, yayasan bermaksud untuk mendistribusikan token dalam jumlah yang cukup besar kepada kontributor inti dan investor. Menurut laporan, ini mungkin mencapai 44%. Namun, Lab Offchain, perusahaan yang menciptakan Arbitrum, percaya bahwa token ARB akan membuat ekosistem Arbitrum lebih terdesentralisasi daripada rantai penskalaan yang ada.

CEO Offchain Labs Steven Goldfeder mengatakan kepada CoinDesk, “Bagi saya, komponen yang paling menarik adalah desentralisasi — fakta bahwa Offchain Labs tidak lagi memiliki kendali atas nasib rantai ini. “Kami akan menyediakan layanan, dan jika DAO meminta kami membuat perangkat lunak, kami akan mematuhinya.”

  QRIS: Inovasi Pembayaran Digital Terbaru yang Siap Mengubah Eksistensi Bisnis di Indonesia.

Waktu yang tepat

Arbitrum Akan Melepaskan Tokennya Sendiri Pada 'Waktu yang Tepat'

Menurut laporan, Arbitrum memiliki $3,69 miliar yang diamankan di jaringan rollup Ethereum-nya. Menurut pernyataan ini, ARB One adalah pemimpin pasar di bidang rantai saingan yang sangat kompetitif. Salah satu token terbesar di pasar, ekosistem baru saja menerima tokennya sendiri. Sejak jaringan diluncurkan pada tahun 2021, situasi ini telah meningkatkan antisipasi komunitas terhadap token Arbitrum ke puncaknya. Sebaliknya, Optimisme, saingan dekat ARB di pasar penskalaan Ethereum, sebelumnya memperkenalkan token OP-nya sekitar setahun yang lalu mengingat peralihannya sendiri ke tata kelola DAO.

Goldfeder telah berusaha untuk membenarkan mengapa ARB membutuhkan waktu lama untuk meluncurkan tokennya sendiri. Dia mengklaim bahwa teknologi didahulukan dan, menurut peta jalan teknis mereka, ini adalah “waktu yang tepat”, Goldfeder juga mengklaim bahwa ekosistem telah mencapai sejumlah tonggak teknis, termasuk bukti penipuan fungsional, yang belum dicapai oleh saingan utamanya. .

  Lenovo Yoga, Laptop Multimode dari Lenovo yang Bikin Nyaman

Ikuti CoinWire di Google News

Arbitrum siap merilis token mereka sendiri saat waktu yang tepat tiba. Platform yang mendapatkan popularitas tinggi dalam industri blockchain ini memiliki target untuk menjadi pemimpin di bidang Layer-2 scaling. Dengan merilis tokennya sendiri, Arbitrum memperluas jangkauan layanannya dan memperlihatkan keseriusannya dalam meraih tujuannya.

Temukan artikel menarik lainnya di Google News

#Arbitrum #Akan #Melepaskan #Tokennya #Sendiri #Waktu #yang #Tepat majikan pulsa Arbitrum Akan Melepaskan Tokennya Sendiri di ‘Waktu yang Tepat’