Apakah ada teman yang lebih baik? Hadapi 3 cara ini!

(Majikanpulsa.com -) Ada banyak karakter yang terkadang membuat kita penasaran untuk bertemu dengan mereka. Seperti misalnya orang yang keras kepala, sombong, suka mengeluh, atau orang yang sombong. Salah satu ciri kecantikan yang dapat digolongkan sebagai stres adalah kecantikan. Memang cantik, tapi tidak perlu terlalu khawatir, bukan?

Lebih penting lagi jika ternyata teman Anda berwajah kecil tapi lagunya tidak dipercaya. Mukanya galau, gayanya udah selangit. Belum lagi penipuan ini disertai dengan hinaan dan uang. Ini pasti akan membuat Anda bahagia ubun-ubun.

Jadi, apa solusinya? Nah, berikut beberapa cara cantik menghadapi orang yang berpura-pura cantik agar Anda tidak panik dan stres sendiri.

1. Abaikan saja

Orang yang berpura-pura cantik terkadang tidak terlalu peduli dengan sekelilingnya. Dikombinasikan dengan sikap bangga dengan apa yang dimilikinya dan juga terlalu banyak pamer bisa membuatnya semakin eneg. Jadi, untuk menjadi baik, lebih baik jangan diabaikan lagi.

  10 Film Indonesia yang Bikin Baper

Mengabaikan atau mengabaikan mereka adalah cara terbaik. Anda tidak perlu peduli, atau Anda bisa berpura-pura tidak melihatnya. Solusi ini juga dapat mencegah Anda mengeluh atau bergosip dengan teman lain.

2. Sangat gugup

Ada kalanya seseorang yang wajahnya tidak cantik tapi menjadi lebih dari sekedar cantik. Hal ini dikarenakan wanita yang tidak cantik seringkali menilai wanita lain lebih pada tubuhnya. Selain itu, karakternya terlalu percaya diri dan sedikit sombong.

Daripada berbicara langsung, ada baiknya jika sindiran bisa menjadi cara yang baik untuk orang yang cantik. Karena terkadang ada perasaan tidak senang atau kurang hati saat kita menunjukkan ketidaksukaan terhadap keadaan mereka.

3. Perubahan alamat

Jika ternyata teman yang suka pamer itu adalah teman dekat Anda dan dia cukup bodoh untuk memberi nasihat, pilihannya adalah mengambil langkah teratur. Karena bagaimanapun juga mereka dapat memberikan dampak negatif bagi lingkungannya jika penyakit jiwa ini bersifat kronis.

  Kisah Kasih: Bukti Nyata bahwa Cinta dan Kebaikan Masih Ada

Orang dengan delusi sering suka jalan-jalan. Tentu saja, dasar pilihan mereka adalah tubuh teman mereka, bukan karakter dan kebaikan mereka. Oleh karena itu, agar Anda tidak terjerumus ke dalam kegelapan, ada baiknya Anda mengubah alamat atau lingkaran Anda saja.

Bertemanlah dengan pedagang parfum, dan Anda juga akan bisa menyebarkan aromanya. Bertemanlah dengan pandai besi, maka kamu akan merasakan logamnya.

Jadi, jika tidak ingin tertular sebagai sahabat, maka lebih baik hindari saja sahabat cantik ini. Wahyu tidak semuanya dalam persahabatan, tetapi juga dalam ketulusan.

Nah itulah beberapa tips berpacaran dengan teman yang berpura-pura cantik, selamat mencoba dan semoga membantu.