Alodokter Perkenalkan Alni, Asisten Virtual Al for Doctors

Alodokter Perkenalkan Alni, Asisten Virtual Al for Doctors

,

Alodokter memperkenalkan Alni, sebagai asisten virtualnya untuk dokter. Alni akan membantu dokter dalam mengelola dan mengorganisir informasi dari pasien, memberikan saran diagnostik dan menyediakan informasi tambahan yang relevan untuk dokter. Alni juga akan membantu dalam menyederhanakan proses komunikasi antara dokter dan pasien, serta memberikan akses yang lebih cepat ke informasi medis.

Alodokter sebagai platform kesehatan digital dengan lebih dari 30 juta pengguna aktif setiap bulannya kembali hadir dengan inovasi terbaru. Inovasi terbaru yang ditawarkan Alodokter kali ini adalah Alni, asisten virtual interaksi percakapan untuk dokter.

Alni dikembangkan sejak tahun 2023 dengan menggunakan data yang telah dikumpulkan secara kolektif oleh Alodokter melalui jutaan telekonsultasi pasien yang telah dilakukan melalui platform tersebut serta saran konstruktif yang terus menerus disampaikan oleh ribuan dokter di Alodokter.

  Maskara Terbaik untuk Bulu Mata Tebal dan Lentik

Daya tarik lainnya, Alni dibangun menggunakan teknologi AI percakapan untuk melakukan pra-filter melalui serangkaian pertanyaan dan menghasilkan pra-diagnosis untuk akhirnya menjadi rekomendasi yang dapat digunakan oleh para dokter telemedicine dari Alodokter.

“Kami selalu percaya bahwa teknologi AI dan dokter akan bekerja sama dengan baik. AI memiliki memori tak terbatas dan kapasitas yang baik untuk mengajukan pertanyaan penting kepada pasien dan dokter,” kata Nathanael Faibis, CEO Alodokter.

Alodokter menggunakan percakapan sebagai alat utama untuk pengobatan jarak jauh yang memungkinkan koneksi antara sistem AI dan bahkan rekam medis elektronik. Kemajuan teknologi AI berdampak positif pada kemampuan telemedicine yang kini banyak digunakan.

Bahkan saat ini, lebih dari 80% dokter umum dari Alodokter, saat melakukan telekonsultasi dengan pasien, telah dibantu oleh teknologi AI. Data menunjukkan bahwa AI berhasil meningkatkan efisiensi konsultasi hingga 100% dan juga meningkatkan kepuasan pasien secara signifikan.

  Taylor Fritz mengalahkan Denis Shapovalov di Acapulco

“Alodokter selalu menjadikan kesehatan pasien sebagai fokus utama. Kami percaya bahwa peran dokter di masa depan adalah memanfaatkan kekuatan AI untuk meningkatkan hasil perawatan kesehatan,” kata Louise Hewitt, Kepala Petugas Medis Alodokter.

Louise menambahkan, Alni memberikan bantuan tanpa batas dengan mendapatkan rekomendasi langsung untuk dokter berdasarkan semua informasi yang tersedia tentang kondisi pasien. Setelah dokter mendapatkan semua informasi, menjadi tanggung jawab dokter untuk membuat keputusan akhir.

Penerimaan dokter terhadap teknologi terbaru ini sangat baik, 96% dari mereka mengatakan asisten virtual AI sangat berguna dalam membantu dokter selama masa konsultasi. Dokter yang merupakan ahli telemedis Alodokter juga sangat aktif memberikan kontribusi.

Hadirnya fitur Alni di layanan Alodokter menambah nilai lima fitur utama Alodokter. Lima fitur utama Alodokter terkait dengan kemudahan telekonsultasi, membuat janji dengan dokter atau menemukan rumah sakit pilihan, akses ke artikel kesehatan dan perlindungan Aloproteksi.

  Headset Apple VR / AR dilaporkan diluncurkan tahun ini bertentangan dengan keinginan tim desain

Alodokter sendiri merupakan penyedia layanan kesehatan digital terkemuka di Indonesia yang menyediakan berbagai layanan kesehatan terintegrasi: telemedis, e-farmasi, pemesanan janji temu, asuransi kesehatan digital, dan konten medis. Alodokter memiliki lebih dari 30 juta pengguna aktif bulanan dan 85.000 dokter terdaftar.

Temukan artikel menarik lainnya di Google News

#Alodokter #Perkenalkan #Alni #Asisten #Virtual #Doctors majikan pulsa Alodokter Perkenalkan Alni, Asisten Virtual Al for Doctors