Alejandro Garnacho memuji Fred saat Man Utd menang atas West Ham

Alejandro Garnacho memuji Fred saat Man Utd menang atas West Ham

,

Alejandro Garnacho memuji Fred setelah Man Utd menang telak 4-0 atas West Ham. Garnacho mengakui bahwa Fred tampil luar biasa, dengan taktik luar biasa, sampai kemampuan bertahan. Dia menambahkan bahwa penampilan Fred membuat Man Utd menang dan membuatmu terbang tinggi.

Majikanpulsa.com –

Manchester United bangkit dari ketertinggalan 1-0 di kandang West Ham dan akhirnya berhasil menang 3-1.

Berita Premier League: Fred memuji rekan setimnya Alejandro Garnacho setelah penampilannya yang mengesankan dalam kemenangan Putaran ke-5 Piala FA (1/3) Manchester United atas West Ham Rabu lalu.

Baca juga :  Cara melindungi identitas Anda secara online

Tepat setelah istirahat, Saeed Benrahma mencetak gol pertamanya untuk West Ham. United menyamakan kedudukan setelah 15 menit dengan gol bunuh diri dari Nayef Aguerd, sementara Alejandro Garnacho dan Fred masing-masing mencetak 1 gol di akhir pertandingan.

United tampil impresif musim ini, memenangkan Piala FA, finis ketiga di klasemen Liga Premier dan mencapai babak sistem gugur Liga Europa.

Berbicara usai kemenangan United atas West Ham, Fred Garnacho yang bangga menjadi bagian dari tim United memuji penampilan impresif Garnacho.

Fred mengatakan kepada situs resmi klub: “Saya bangga menjadi bagian dari tim ini karena semua orang siap bekerja dan mengubah permainan dan hari ini adalah kemenangan besar.”

Baca juga :  Langganan Vidio Piala Dunia Qatar 2022 di Fastpay, Nonton 64 Pertandingan di HP - Apa Aja Ada

“Kami bermain sangat baik setelah kebobolan, mengejar dan memenangkannya. Itu penting, kami harus terus maju.

“Garnacho bermain sangat baik hari ini, dia mencetak gol dengan baik, dia bermain dengan baik. Dia adalah pemain muda. Dia akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia, itu sudah pasti. Hari ini dia mencetak gol dan bermain bagus, dia pasti ada di sana. Pergilah.” .”

Temukan artikel menarik lainnya di Google News

#Alejandro #Garnacho #memuji #Fred #saat #Man #Utd #menang #atas #West #Ham majikan pulsa Alejandro Garnacho memuji Fred saat Man Utd menang atas West Ham