Aktivis lingkungan mengutuk rencana AC Milan dan Inter untuk membangun stadion baru

Majikanpulsa.com –

Berita Liga Italia: AC Milan dan Inter Milan berencana membangun stadion baru. Namun, keduanya menghadapi tentangan dari aktivis lingkungan, dan upaya ini terhalang.

Perwakilan kedua klub dikabarkan bertemu dengan walikota Milan, Beppe Sala, di Balai Kota kemarin. Dalam pertemuan tersebut, mereka menjelaskan apakah mereka akan mengulang ide untuk mencari tempat baru untuk menetap.

Rossoneri dikabarkan tengah fokus ke area La Maura, sementara Nerazzurri dikabarkan telah menandatangani dokumen awal di area Assago. Mereka juga berinteraksi dengan kota yang berencana membangun stadion baru.

Sayangnya, beberapa saat setelah rencana tersebut dipublikasikan, kegiatan kontra mulai muncul.

Corriere Milano menjelaskan bahwa Enrico Fedrigini, anggota tim Beppe Sala di Balai Kota, telah mengadakan pertemuan publik di distrik Lampugnano Milan untuk menentang rencana AC Milan membangun stadion baru.

  Gaun Pesta Terbaru yang Akan Membuat Penampilan Anda Semakin Memukau

Mereka datang dengan slogan “Ayo jaga lingkungan dari semen”.

Hal yang sama berlaku untuk Inter Milan, dengan ketua Partai Hijau Carlo Monguzzi menggemakan sentimen serupa, mengatakan dia siap untuk “pertarungan sengit tanpa rasa takut” melawan rencana Inter di Assago.

Mereka secara khusus ingin menghindari “menuangkan beton di area hijau di Parco Sud”.

Stadion baru #Milan dan #Inter menghadapi pencinta lingkungan di #LaMaura dan #Assago: “Tidak untuk beton” https://t.co/9BicrPFJNS

— calciomercato.com (@cmdotcom) 1 Maret 2023