Majikan Pulsa

Portal Informasi Telekomunikasi Indonesia

Menu

Tips Sukses Berjualan Pulsa Elektrik

9 Maret 2015 | Informasi, News, Pulsa Murah, Tips

Tips Sukses Berjualan Pulsa Elektrik | Kali ini Admin Majikan Pulsa akan berbagi tips bagaimana caranya jualan pulsa agar laris, banyak pelanggan dan pastinya untungnya berlipat. Sobat semua pasti udah tau saat ini kebutuhan pulsa layaknya beras, sama seperti kebutuhan pokok manusia.

Tips Sukses Jual Pulsa All Operator

  1. Jadikan pembeli sebagai raja. Artinya perlakukan pembeli dengan rasa hormat siapapun dia bahkan sekalipun dia seorang tuna netra ataupun seorang anak kecil. Pembeli akan senang berbelanja jika penjualnya care dan ramah, apalagi penjualnya cantik atau ganteng.
  2. Murah senyum. Karena senyum adalah bahasa persahabatan yang mudah dimengerti semua orang. Semua orang terlihat menarik ketika mereka senyum. Senyuman ibarat magnet, bisa menjadikan banyak pelanggan setia. Namun jangan terlalu sering senyum-senyum sendiri tanpa ada pembeli.
  3. Buatlah catatan atau pembukuan untuk setiap transaksi penjualan voucher baik elektrik maupun fisik. Hal ini untuk mengetahui laba, rugi dan pengeluaran lain-lain setiap bulannya. Ini juga untuk memudahkan pengecekan ketika terjadi error pengisian pulsa.
  4. Pakailah slogan “Lebih cepat lebih baik”. Artinya pembeli lebih senang dilayani dengan cepat, pulsa elektrik yang dibeli cepat masuk, tidak harus menunggu berjam-jam bahkan berhari-hari baru masuk ( apa ada ? hmmm capek deh kalau nemui yang kayak gini  Tips Rahasia Sukses Jual Pulsa Murah All Operator apalagi penjualnya ikut ngotot kalau pulsa sudah masuk ). Lalu solusinya apa agar bisa cepat dalam transfer pulsa elektrik ? Nah inilah rahasianya :
  5. Sobat harus menggunakan multi chip all operator, jadi bisa bertransaksi cukup satu hp untuk semua operator, daftar aja banyak yang menawarkan pendaftaran GRATIS seperti di Thalita Reload Pulsa Ppob.
  6. Jual dengan harga murah. Jika sobat membeli sesuatu yang kualitasnya sama pilih mana harga murah atau mahal ?  Tips Rahasia Sukses Jual Pulsa Murah All Operator Lalu caranya agar murah bagaimana ? Silahkan sobat baca tips selanjutnya.
  7. Gunakan subsidi silang. Artinya tetapkan laba penjualan setiap item voucher elektrik dan fisik misalnya sebesar 1000 rupiah. Misalnya jika item A labanya 700 rupiah, maka gunakan item B atau item lainnya untuk menambal laba item A ( laba item B sebesar 1300 rupiah misalnya ). System pulsa murah multi operator seperti yang saya jelaskan diatas itu mempunyai keunggulan lain yaitu harga beli lebih murah daripada multichip, so harga jual pun jadi ikut murah.
  8. Lokasi harus strategis. Point ini bisa menyumbang 50% dari keberhasilan jual pulsa. Lokasi strategis misalnya : Jalan masuk arah perumahan / kampung, area yang banyak kos-kosan atau home industri dan area yang masih jarang orang jualan pulsa tentunya.
  9. Jam operasional lebih panjang. Nah inilah yang biasanya banyak konter kurang memperhatikan yaitu masalah jam buka dan tutup toko. Kalau ingin sukses bukalah konter pagi sekali misalnya jam 06.00 dan tutup paling malam misal jam 24.00, lebih bagus lagi 24 jam nonstop  Tips Rahasia Sukses Jualan Pulsa All Operator tapi sesuaikan dengan keamanan lingkungan sobat masing-masing.
  10. One stop one service. Jual juga produk pendukung ponsel semisal casing, baterai, charger dan aksesoris lain. Lebih bagus lagi ada layanan download dan service ponsel. Pembeli lebih betah ke konter yang memberikan pelayanan lengkap apalagi super lengkap.
  11. Berikan garansi uang kembali 100% jika pulsa gagal masuk. Jika sobat sudah mengecek ke operator dan pulsa gagal masuk maka sebaiknya tawarkan solusi lain misal ganti voucher atau kembali uang. Ingat ! Jika pembeli puas akan layanan sobat maka itu bisa menarik pembeli-pembeli lainnya. Sebaliknya pembeli yang kecewa akan menghambat bahkan menghilangkan calon pembeli baru.
  12. Berikan reward. Khusus bagi pembeli setia atau pelanggan berikan hadiah kecil berupa souvenir. Gunakan moment Lebaran atau Natal atau Tahun baru untuk hal ini. Reward kecil ini bisa menjadikan mereka loyal dan menjadi pelanggan setia.
  13. Sabar. Peningkatan hasil atau laba biasanya baru bisa dirasakan antara 6 – 12 bulan ( menurut pengalaman pada bulan ke-6 peningkatan laba bisa 400%, namun itu tergantung dari lokasi konter dan kerja keras dari si pelaku usaha )
  14. Jangan lupa berdoa. Mohon kepada Yang Maha Kuasa agar diberi kelancaran dalam usaha berjualan pulsa elektrik murah anda.

Demikian beberapa tips dari kami tentang Tips Sukses Jual Pulsa Elektrik, semoga bisa membantu anda semua dalam menjalani bisnis jual pulsa anda.

Tips Sukses Berjualan Pulsa Elektrik

Kamis 10 Maret 2016 | News, Tips

Kiat memilih Server Pulsa Murah Terpercaya – Akhir-akhir ini banyak kabar pemberitahuan principle beredar tentang penipuan dengan mengatasnamakan sebuah jasa layanan pengisingan pulsaa elektronikk one…

Cara Transaksi Paket Data MKIOS – Pulsa Paket Data Internet dapat dibeli melalui Outlet, Reseller, maupun Toko Handphone yang tersebar di berbagai lokasi di Indonesia.…

Selasa 13 September 2016 | Bisnis, Peluang Bisnis, Peluang Usaha, Pulsa Murah

Telah bukan rahasia lagi Bila pada era kini ini, smartphone sudah sebagai kebutuhan primer. Bahkan di setiap kesempatan, smartphone ini tidak boleh ketinggalan. Terlebih ketika…

Selasa 8 Maret 2016 | Informasi, News, Peluang Bisnis, Pulsa Murah

Peluang Bisnis Pulsa Murah akan menjadi pembahasan Admin majikanpulsa.com di kesempatan kali ini. Pemain bisnis pulsa di internet ini memang luar biasa jumlahnya, boleh dikata…

Jumat 13 Mei 2016 | Bisnis, Informasi, Pulsa Murah

Raja Pulsa Magetan – Raja Pulsa Murah server ke-6 CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA (OtomaX Ultimate). Setelah sukes dengan server ke-5 yakni Market Pulsa yang diperkenalkan…