Tips Jitu Meningkatkan Visitor Website / Blog

15 views

Meningkatkan-Pengunjung
Cara Jitu Meningkatkan Visitor Website / Blog – Bagi sebagian blogger mempunyai blog yang banjir pengunjung tentunya merupakan sebuah kepuasan tersendiri dalam dunia blogging. Selain karena akan membuat pemilik blog semakin dikenal juga tentu karena dengan ramainya pengunjung di blog anda dapat meningkatkan earning dari blog tersebut.

Tingkat Pengunjung blog bisa disebabkan oleh 3 hal yaitu berasal dari sosial media, search enggine dan berasal dari orang yang mengetik langsung alamat blog kita.

Untuk meningkatkan kunjungan yang berasal dari sosial media anda bisa membuat artikel artikel dengan judul yang menarik atau justru sedikit provokatif sehingga akan mengundang orang yang melihatnya untuk menshare di akun sosial media mereka. Selain itu jangan lupa buat akun sosial media yang banyak dan kita share artikel kita di akun sosial media tersebut, untuk mendapatkan pertemanan atau follower dengan cepat dan mudah mungkin ada baiknya anda menggunakan profil wanita cantik hehe. Cukup ampuh lho untuk orang indonesia.

Jika mendapatkan pengunjung dari sosial media cukup mudah, mendapatkan pengunjung dari search enggine itu cukuplah menantang. Jika anda mengharapkan kunjungan dari search enggine tentunya anda harus berusaha agar blog anda menempati ranking atas di mesin pencarian.

Untuk itu anda perlu memperhatikan 3 hal yaitu keyword yang tepat, SEO On Page dan backlink berkualitas.

Apa itu keyword yang tepat? keyword yang persaingan tidak terlalu sulit tetapi jumlah orang yang mencari keyword tersebut cukup banyak. Bagaimana mencarinya? kalau saya biasanya pakai software keywordrevealer, cukup bagus itu untuk mencari keyword.

Untuk SEO On page mungkin nanti akan saya bahas di artikel berikutnya saja ya karena cukup rumit tapi intinya komposisi keyword dan kalimat biasa sudah pas, antar halaman saling melink dengan baik serta halaman tidak berat.

Untuk Backlink berkualitas ini yang agak cukup sulit ya, karena google sekarang cukup sensitif jika backlink terlalu banyak justru malah blog dianggap spam tetapi kalau backlink kurang ranking juga tidak naik naik. Backlink berkualitas sendiri adalah backlink dari domain yang memiliki Domain Authority dan Page Authority cukup baik saya sarankan yang 30++ serta website pemberi link tersebut memiliki niche yang sama dengan blog kita. Kalau saya biasanya dari signature forum forum yang dofollow dan seniche dengan blog saya dan kadang saya juga beli ya blogpost dari domain ber DA dan PA bagus.

Kita Lanjut ke sumber pengunjung yang ketiga ya yaitu orang yang mengetik langsung alamat blog anda biasanya orang tersebut merupakan orang yang pernah berkunjung ke blog anda. Untuk mendapatkan pengunjung langganan seperti ini buatlah artikel yang menarik, berkualitas dan konsisten.

Dengan konsisten membuat artikel artikel berkualitas tentu blog anda akan diingat oleh pengunjung anda, dan dia akan langsung mengetik alamat blog anda di browser anda di lain waktu.

Gallery for Tips Jitu Meningkatkan Visitor Website / Blog